Bojonegoro Selection Pastikan Lolos 8 Besar, Setelah Tundukan Sinar Mas Kota Mojokerto 3-0

BLITAR (RAKYAT INDEPENDEN) – Lanjutan Kompetisi Pila Soeratin U15 Asprov PSSI Jatim telah memasuki babak 16 besar. Kompetisi tersebut, digelar di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, yang dimulai sejak tanggal 1 – 10 Nopember 2018 mendatang.

Untuk pertandingan Kamis (1/10/2018) sekira pukul 18:30 wib, digelar pertandingan antara Bojonegoro Selection (BS) vs Sinar Mas Kota Mojokerto. Dalam laga tersebut, Bojonegoro Selection berhasil melibas Sinar Mas Kota Mojokerto dengan kedudukan akhir 3 – 0.

Kedudukan Akhir 3-0 tanpa balas untuk kemenangan Bojonegoro Selection (1-0). Gol pertama dicetak oleh M Hanafi di menit 15 babak pertama, hasil umpan matang dari M Rizqon. Untuk gol ke dua dicetak Charis pada menit ke 14 di babak kedua. Sedangkan, gol ketiga dicetak oleh Jendri pada menit akhir jelang pertandingan usai.

“Dari hasil pertandingan ini, maka memastikan Bojonegoro Selection, bakal lolos ke babak 8 besar piala Soeratin U15 ini,” ungkap Manager Team Bojonegoro Selection Anam Warsito, usai pertandingan, Kamis (1/11/2018).

Mas Anam – demikian, Manager Team Bojonegoro Selection Anam Warsito, akrab disapa – dirinya menyambut baik sekaligus gembira atas kemenangan yang diraih oleh klub BS itu.

“Kemenangan 3-0 tanpa balas ini, sangat membanggakan dan merupakan buah manis dari semangat dan mental bertanding dari anak-anak BS ini. Dimana, mereka sangat giat berlatih serta mampu menjalankan strategi dan intruksi dari pelatih,” kata pria yang sehari-hari menjabat sebagai anggota DPRD Bojonegoro ini, menegaskan.

Dirinya berharap, semoga kemenangan ini bisa menjadi modal yang sangat berharga sekaligus penyemangat anak-anak asuhanya untuk pertandingan di 8 besar nanti.

Perlu diketahui, di babak 8 besar nanti, Bojonegoro Selection akan bertemu pemenang dari pertandingan yang mempertemukan Elang Putih Kota Batu vs PSBK Peta Kota Blitar. Dimana, kedua klub itu bakal bertanding pada Jumat tanggal 2 Nopember 2018 mendatang.

**(Kis/Red).

Exit mobile version