Prediksi AC Milan vs RB Salzburg, 3 November 2022

Opik Arrow

Prediksi AC Milan vs RB Salzburg, 3 November 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola AC Milan vs Red Bull Salzburg Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 3 November 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.0 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Cuma memerlukan hasil seimbang untuk maju ke set mekanisme luruh Liga Champions, AC Milan akan usaha untuk meredam jarak dekat Red Bull Salzburg saat ke-2 team berjumpa di San Siro pada Kamis pagi hari WIB.

Sementara status paling atas di Group E telah ditetapkan, dengan Chelsea akan finish pertama, Rossoneri harus menghindar kekalahan atau hadapi dilompati team tamu mereka ke urutan ke-2.

Sesudah empat kemenangan berturut-turut di Serie A, Milan berkunjung ke Kroasia minggu kemarin, di mana mereka benar-benar memerlukan hasil yang positif – sesudah cuma menulis satu kemenangan dari 4 laga pertama mereka di Liga Champions.

Unggul tipis sesudah set pertama – sesudah merusak kebuntuan lewat bek tengah Matteo Gabbia – pemegang Scudetto bangun di set ke-2 , dan gempuran dari Rafael Leao dan Olivier Giroud, ditambahkan gol bunuh diri yang merusak dari tuan-rumah , tempatkan gloss pada kemenangan 4-0 atas Dinamo Zagreb.

Maka dari itu Milan duduk di posisi ke-2 di Group E dan liga Italia, tapi sesudah membuat beberapa peralihan pada formasi pemainnya untuk hadapi Torino diakhir minggu, pelatih Stefano Pioli pada akhirnya tidak terhentikan: teamnya kalah untuk pertamanya kali di dalam 18 laga tandang Serie A dan cuma yang ke-2 di liga musim ini.

Itu membuat Rossoneri yang dirundung cidera terpeleset ke posisi ke-3 , dan tertaut enam point dari Napoli yang cetak gol, tapi minimal kemenangan di Stadion Maksimir membuat mereka bertanggungjawab atas nasib mereka sendiri di Eropa.

Saat ini, pasukan Pioli cuma memerlukan hasil seimbang menantang pesaing paling dekat Salzburg untuk pastikan urutan ke-2 di Group E, yang tempatkan mereka benar-benar dekat sama tempat di 16 besar untuk pertamanya kali dalam 9 tahun yang panjang.

Baca Juga  Prediksi Bola: Rahasia Menebak Skor Amorebieta Vs Sporting Gijon

Apa saja yang terjadi, sepak bola kontinental telah ditegaskan untuk 2023: Milan tidak dapat kembali finish ke-4.

Mereka, baiknya, usaha untuk mendaftar kemenangan Liga Champions beruntun untuk pertamanya kali semenjak Oktober 2011, yang hendak amankan nama juara Eropa 7x dalam undian set 16 besar di hari Senin.

Preseden pasti berada di faksi mereka dalam soal tanding Italia-Austria dari beberapa tahun awalnya, karena Milan cuma kalah 1x dari 12 tatap muka dengan team-team dari negara tetangga; tidak pernah kalah di masing-masing dari 8 laga paling akhir mereka.

Memang, tidak ada club Austria yang memenangi laga yang disepakati UEFA di San Siro di dalam 12 usaha awalnya, dengan salah satu laga tandang Liga Champions yang lain menantang Milan yang hasilkan kekalahan 3-0 di periode kemasyhuran Rossoneri tahun 1994.

Tahun ini, bagaimana juga, Die Roten Bullen mempunyai tujuan untuk capai set mekanisme luruh untuk musim ke-2 beruntun, sesudah tidak berhasil melalui babak group di salah satunya dari 3 kampanye mereka awalnya.

Karena ini ialah kasus simpel ‘menang atau gagal’ di hari Rabu, team bimbingan Matthias Jaissle punya niat untuk kerahkan segala hal, sesudah bicara mengenai penyiapan untuk “final” di Stadio Giuseppe Meazza yang iconic.

Juara kekal Austria itu ada dalam status yang jelek dengan kalah 2-1 di Chelsea akhir kali, saat tatap muka yang melipur menjauh pada mereka karena juara Kai Havertz di tengah set ke-2 ; Equalizer bagus Junior Adamu pada akhirnya jadi tak berarti.

Salzburg masih tetap tidak pernah kalah di Group E sampai waktu itu, dan tanpa kekalahan di dalam 16 laga, tapi mereka kembali bangkit dengan kemenangan Bundesliga atas Hartberg di hari Sabtu – penyerang Swiss Noah Okafor memasukkan salah satu gol.

Okafor yang berumur dua puluh 2 tahun hanya salah satunya dari beberapa pemain berumur di bawah 23 tahun yang sudah cetak gol untuk club di Liga Champions di bawah Jaissle – kenyataannya, semua dari 15 gempuran paling akhir mereka dilaksanakan oleh pemain muda semacam itu. Seterusnya, Salzburg rerata turunkan starting XI paling muda di sesi kualifikasi group tahun ini: cuma 22 tahun dan 279 hari.

Baca Juga  Prediksi Jitu: San Jose Earthquakes Vs Seattle Sounders, Siapa Unggul?

Mereka akan mengharap, selanjutnya, jika keberanian bisa menyaksikan mereka membuat riwayat di San Siro dan menyelusup ke set 16 besar dengan kemenangan yang populer.

Tetapi, masih tetap ada teror finish ke-4 dan seutuhnya dengan tangan kosong bila mereka kalah dan Dinamo menang.

Head to Head AC Milan Vs RB Salzburg

Dalam pertandingan itu, AC Milan memiliki 56% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AC Milan adalah Junior Messias (67′). Untuk lawan mereka, Torino memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Koffi Djidji (35′) dan Aleksei Miranchuk (37′) mencetak gol untuk Torino.

AC Milan asuhan Stefano Pioli telah mencetak 12 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 7.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari 1 pada 06/09/2022 ketika skor akhir adalah Red Bull Salzburg 1-1 AC Milan.

Pada hari itu, Red Bull Salzburg berhasil menguasai 35% dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Noah Okafor (28′).

AC Milan mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Alexis Saelemaekers (40′) mencetak gol.

prediksi ac milan

06/09/22 RB Salzburg1 – 1
(1 – 1)
AC Milan

5 Pertandingan Terakhir

30/10/22 Torino FC2 – 1
(2 – 0)
AC Milan It125/10/22 Dinamo Zagreb0 – 4
(0 – 1)
AC Milan UCL22/10/22 AC Milan4 – 1
(2 – 0)
Monza It116/10/22 Hellas Verona1 – 2
(1 – 1)
AC Milan It111/10/22 AC Milan0 – 2
(0 – 2)
Chelsea

29/10/22 RB Salzburg1 – 0
(0 – 0)
Hartberg At125/10/22 RB Salzburg1 – 2
(0 – 1)
Chelsea UCL22/10/22 RB Salzburg0 – 0
(0 – 0)
Sturm Graz At119/10/22 Admira1 – 6
(0 – 4)
RB Salzburg AuC16/10/22 Austria Wien1 – 3
(1 – 1)
RB Salzburg

Baca Juga  Prediksi Millwall vs West Brom: Temukan Wawasan Menakjubkan!

Kondisi pemain AC Milan versus Red Bull Salzburg

Stefano Pioli, yang minggu ini tanda-tangani kontrak baru dengan Milan yang hendak berlaku sampai 2025, belakangan ini mempunyai daftar pemain yang tidak konstan karena cidera dan – khususnya di akhir minggu – keperluannya untuk merotasi beberapa pemain.

Peraturan semacam itu tidak berjalan baik di Turin, jadi Ismael Bennacer dan Olivier Giroud harus kembali bermain; Tommaso Pobega dan Divock Origi memberikan jalan.

Minggu kemarin, Giroud cetak golnya yang ke-20 di Liga Champions, dalam umur 36 tahun 25 hari; hingga jadi pemain paling tua dalam riwayat yang melakukan.

Dalam pada itu, di baris belakang, Fikayo Tomori kembali sesudah jalani skorsing di Zagreb, dan bek Inggris itu harus tergabung dengan Matteo Gabbia atau Simon Kjaer yang paling eksper di jantung empat bek tuan-rumah.

Masih juga dalam daftar cidera ialah bek sayap Davide Calabria (paha) dan Alessandro Florenzi (paha), ditambahkan winger Belgia Alexis Saelemaekers (lutut). Mike Maignan dan Zlatan Ibrahimovic masih tetap mangkir.

Kekuatiran Salzburg di departemen itu terhitung pembuat gol pekan kemarin Junior Adamu dan Oumar Solet, ke-2 nya berusaha dengan permasalahan paha dan kemungkinan tidak bugar on time.

Fernando dan Nicolas Capaldo tidak ada untuk Mattias Jaissle, yang dapat mengawali dengan Noah Okafor dan bintang muda Slovenia Benjamin Sesko di muka – bergantung pada persiapan Adamu.

Max Wober akan bertanding dengan kapten Roten Bullen yang berumur 36 tahun, Andreas Ulmer untuk penyeleksian di bek kiri, walau yang pertama dapat berubah ke tengah bila dibutuhkan.

Prakiraan susunan pemain AC Milan vs Red Bull Salzburg

AC Milan:

Tatarusanu; Kalulu, Tomori, Kjaer, Hernandez; Tonali, Bennacer; Rebic, Diaz, Leao; Giroud

Red Bull Salzburg:

Kohn; Dedic, Pavlovic, Wober, Ulmer; Gourna-Douath; Seiwald, Sucic, Kjaergaard; Okafor, Sesko

Prediksi AC Milan Vs Red Bull Salzburg

Milan telah kebobolan di masing-masing dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions dan juga ditahan imbang 1-1 ketika tim-tim ini terakhir bertemu pada bulan September.

Setelah tampil lambat pada hari Minggu, mereka harus melangkah lagi untuk menangani tim Salzburg yang energik: mereka harus melakukannya, tetapi bukan tanpa satu atau dua ketakutan di sepanjang jalan.

AC Milan 1-1 Red Bull Salzburg

Bagikan

Also Read