Prediksi Man City vs Sevilla, 3 November 2022

Opik Arrow

Prediksi Man City vs Sevilla, 3 November 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Manchester City vs Sevilla Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 3 November 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.0 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Manchester City akan usaha untuk menjaga rekor tidak pernah kalah mereka di Group G Liga Champions saat mereka melayani Sevilla di Stadion Etihad untuk laga group paling akhir mereka pada Kamis pagi hari WIB.

The Citizens sudah maju ke set 16 besar sebagai juara group, sementara team tamu akan turun ke set mekanisme luruh Liga Europa sesudah amankan tempat ke-3 .

Manchester City ialah satu diantara cuma lima team di Liga Champions musim ini yang belum pernah kalah di sesi kualifikasi group, dengan kemenangan dalam tiga laga pertama mereka dituruti oleh hasil seimbang tanpa gol beruntun menantang Kopenhagen dan Borussia Dortmund.

Memang, hasil seimbang 0-0 menantang Dortmund pekan kemarin – yang membuat Riyad Mahrez tidak berhasil kembali pada sepakan penalti – cukup untuk amankan status paling atas di Group G untuk team Pep Guardiola dan menolong rekanan Jerman mereka bisa lolos sebagai runner-up, dan ke-2 nya kedua pihak akan mendapati nasib mereka di set 16 besar saat penarikan undian dilaksanakan pada 7 November.

City kembali lagi ke lajur kemenangan di Liga Premier, tanpa kedatangan mesin pencetak gol Erling Braut Haaland yang cidera, saat mereka amankan kemenangan tandang 1-0 menantang Leicester City di hari Sabtu, karena sepakan bebas Kevin De Bruyne yang mengagumkan pada awal set ke-2 .

Walau laga City menantang Sevilla mendatang pada intinya ialah karet mati, Guardiola dan pasukannya akan berminat untuk raih hasil yang positif dan membuat momen mendekati tiga laga lokal yang lebih bernilai saat sebelum interval Piala Dunia.

Lima puluh tujuh hari lalu, The Citizens mencetak kemenangan 4-0 menantang Sevilla di laga pembuka Group G, dengan Haaland (2), Phil Foden dan Ruben Dias semua jadi pembuat gol di Spanyol.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Al Riyadh Vs Abha, Raih Kemenangan!

City akan percaya akan sukses kembali di hari Rabu karena mereka sudah memenangi 81% dari laga kandang Liga Champions mereka semenjak Guardiola menggantikan di tahun 2016, prosentase kemenangan kandang paling tinggi dalam riwayat persaingan sesudah minimal 20 laga di bawah manager yang serupa.

Guardiola sendiri mempunyai rekor kompak menantang Sevilla, cuma kalah 2x dari 13 tatap muka awalnya menantang mereka sebagai manager.

Semenjak Jorge Sampaoli gantikan Julen Lopetegui sebagai kepala pelatih di awal Oktober, Sevilla sudah menang 2x, seri 3x dan kalah 2x dari 7 laga mereka di semua persaingan, sebuah perform yang memperlihatkan jika team Spanyol masih berusaha untuk stabilitas.

Sesudah kalah 3-1 di La Liga di kandang Real Madrid, Los Rojiblancos amankan kemenangan kandang 3-0 di Liga Champions menantang Kopenhagen minggu kemarin, tapi hasil itu dituruti oleh kekalahan liga 1-0 cuma empat hari selanjutnya di kandang sendiri. Rayo Vallecano.

Dengan kumpulkan 10 point dari 12 laga La Liga pertama mereka, Sevilla selanjutnya terpeleset ke zone kemunduran, status yang tidak terpikir untuk team yang finish ke-4 di masing-masing dari 3 musim awalnya.

Los Rojiblancos saat ini dengan singkat mengubah perhatian mereka dari tindakan lokal saat mereka siap-siap untuk laga paling akhir Liga Champions, dengan team Sampaoli sadar jika mereka tidak bisa finish semakin tinggi dari tempat ke-3 di Group G karena Dortmund mempunyai rekor head-to-head yang lebih bagus.

Kembalinya ke Liga Europa siap untuk juara 6x, yang dapat melakukan dengan kemenangan yang tingkatkan kepribadian atas Man City di hari Rabu mendekati derby Sevilla menantang pesaing Real Betis akhir minggu ini.

Tetapi, keberhasilan di Stadion Etihad menjadi rintangan untuk Sevilla karena mereka sudah kalah dalam tiga tatap muka awalnya dengan The Citizens dan tidak berhasil memenangi satu juga dari 6 laga tandang paling akhir mereka di Liga Champions, terhitung lima hasil seimbang dan satu kekalahan.

Head to head Man City Vs Sevilla

Dalam laga tersebut, Manchester City menguasai 65% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester City adalah Kevin De Bruyne (49′). Di ujung lain, Leicester City mendapat 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Jitu dan Akurat Napoli vs Atalanta: Wajib Tahu!

Aspek berulang dari pertandingan Manchester City baru-baru ini adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Dari 6 bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada kedua tim yang mencetak gol akan menjadi kekalahan.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari 1 pada 06/09/2022 ketika skor akhir adalah Sevilla 0-4 Manchester City.

Hari itu, Sevilla memiliki 38% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Manchester City mendapat 24 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Erling Haaland (20′, 67′), Phil Foden (58′) dan Rúben Dias (92′) mencetak gol.

06/09/22 Sevilla FC0 – 4
(0 – 1)
Manchester City UCL03/11/15 Sevilla FC1 – 3
(1 – 3)
Manchester City UCL21/10/15 Manchester City2 – 1
(1 – 1)
Sevilla FC

5 Pertandingan Terakhir

prediksi man city

29/10/22 Leicester City0 – 1
(0 – 0)
Manchester City EPL25/10/22 Borussia Dortmund0 – 0
(0 – 0)
Manchester City UCL22/10/22 Manchester City3 – 1
(2 – 0)
Brighton EPL16/10/22 Liverpool1 – 0
(0 – 0)
Manchester City EPL11/10/22 FC København0 – 0
(0 – 0)
Manchester City

29/10/22 Sevilla FC0 – 1
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es125/10/22 Sevilla FC3 – 0
(0 – 0)
FC København UCL22/10/22 Real Madrid3 – 1
(1 – 0)
Sevilla FC Es118/10/22 Sevilla FC1 – 1
(0 – 1)
Valencia CF Es115/10/22 Real Mallorca0 – 1
(0 – 0)
Sevilla FC

Kondisi pemain Manchester City versus Sevilla

Bos Man City Guardiola sudah mengonfirmasi jika Haaland tidak turut serta di hari Rabu saat dia sembuh dari “kerusakan ligamen”, tapi pelatih Spanyol itu mengharap jika penyerang itu bisa kembali hadapi Fulham di hari Sabtu.

Cole Palmer disangsikan kebugarannya, sementara Kyle Walker dan Kalvin Phillips ke-2 nya masih tetap mangkir karena mereka terus sembuh dari operasi pangkal paha dan pundak masing-masing, tapi Sergio Gomez ada untuk diputuskan dan mulai bisa sebagai bek kiri sesudah mangkir dalam hasil seimbang pekan kemarin dengan Dortmund karena untuk suspensi.

Baca Juga  Rahasia Menang Prediksi Burgos Vs Espanyol, Dijamin Jitu!

Guardiola diharap untuk beri kesegaran daftar pemain awalnya dengan teamnya yang telah maju ke set mekanisme luruh, dan ia kemungkinan memilih untuk memberi run-out ke alumnus sekolah tinggi Rico Lewis dan Josh Wilson-Esbrand baik dari kursi cadangan atau dari sejak awalnya.

Bila De Bruyne, Rodri atau Ilkay Gundogan diistirahatkan, Bernardo Silva dapat turun ke baris tengah tiga, dengan Mahrez dan Foden dalam pertempuran untuk kembali lagi ke XI pertama dan bermain di tiga depan.

Adapun Sevilla, winger Meksiko Jesus Corona terus sembuh dari patah kaki dan akan mangkir di Piala Dunia, sementara Tanguy Nianzou (paha) dan Youssef En-Nesyri (hamstring) mangkir karena cidera.

Bekas pemain tengah Man City Fernando disangsikan karena virus, jadi Ivan Rakitic dan Joan Jordan dapat meneruskan di lapangan tengah, dengan Thomas Delaney pilihan yang lain dapat diundang Sampaoli.

Bekas pemain City yang lain di Jesus Navas akan mengharap untuk memaksakan masuk ke XI pertama di bek kanan di muka Gonzalo Montiel, sementara penjaga gawang Marko Dmitrovic dapat jaga tempatnya di muka Yassine Bounou.

Entahlah Rafa Mir atau Kasper Dolberg dapat gantikan Erik Lamela di lini penyerang tengah, sementara Suso atau Papu Gomez peluang akan gantikan Oliver Torres di sayap kiri karena pemain Spanyol itu tidak penuhi persyaratan untuk bermain di Liga Champions musim ini.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Sevilla

Manchester City:

Ortega; Cancelo, Dias, Ake, Gomez; Bernardo, Rodri, Gundogan; Foden, Alvarez, Grealish

Sevilla:

Dmitrovic; Navas, Gudelj, Marcao, Acuna; Rakitic, Jordan; Januzaj, Isco, Gomez; Mir

Prediksi Skor Manchester City Vs Sevilla

Kedua belah pihak akan memiliki pertandingan yang lebih penting untuk diprioritaskan dalam beberapa minggu mendatang sebelum Piala Dunia daripada pertandingan hari Rabu, dan tidak ada tim yang diharapkan memiliki kekuatan penuh di sini.

Namun demikian, Man City masih akan dianggap sebagai favorit dengan kedalaman skuad yang unggul dan mereka harus memiliki kualitas yang cukup untuk meraih kemenangan rutin di Stadion Etihad.

Manchester City 2-0 Sevilla

Bagikan

Also Read