Prediksi Juventus vs PSG, 3 November 2022

Opik Arrow

Prediksi Juventus vs PSG, 3 November 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Juventus vs PSG Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 3 November 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.0 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis pertandingan

Juventus akhiri kampanye Liga Champions yang tidak berhasil saat mereka hadapi pimpinan Group H Paris Saint-Germain di Stadion Allianz pada Kamis pagi hari WIB.

Semprit akhir tidak dapat tiba lumayan cepat di Eropa untuk team Massimiliano Allegri yang tersisih, sementara team tamu masih berkompetisi untuk status paling atas dengan Benfica.

Kemustahilan nyaris terjadi saat Juventus melumpuhkan Benfica yang penting mengeklaim ke-3 point untuk jaga mimpi mereka di babak luruh Liga Champions masih tetap hidup, dan kantong mereka sesak penuh saat raksasa Portugal itu unggul 4-1 di Estadio da Luz.

Dua gempuran cepat dari Weston McKennie dan Arkadiusz Punya pas saat sebelum menit ke-80 bisa menjadi penutup yang menggigit kuku, tapi Nyonya Tua tidak bisa kumpulkan kemampuan untuk kantongi 2 gol selanjutnya yang paling mereka inginkan, saat mereka usaha perpanjang napas di UCL.

Tidak semenjak musim 2013-14 Juventus tidak lolos dari sesi kualifikasi group di Liga Champions, tapi Allegri masih menjaga kepercayaan akan kemampuannya saat teamnya yang ada di urutan ke-3 usaha untuk tetap bertahan dari teror Maccabi Haifa untuk maju ke Liga Europa.

Tiga kemenangan berturut-turut dengan 3 clean sheet di Serie A minimal sudah menolong menahan beberapa keluh kesah kekecewaan, dengan Nicolo Fagioli cetak gol kemenangan dalam kemenangan 1-0 di Leece di akhir minggu, dan Turin Basis besar sudah dikasih ke Juventus dalam beberapa minggu paling akhir.

Memang, team Allegri menyongsong PSG ke basis mereka sesudah memenangi masing-masing dari 3 laga kandang paling akhir mereka – cetak minimal 2x dalam lima dari 6 laga paling akhir mereka di atas lapangan yang telah dikenali – tapi mereka dapat menjadi team Italia ke-2 yang kalah dalam lima group laga pada sebuah kampanye Liga Champions, ikuti tapak jejak Roma 2004-05.

Baca Juga  Ramalan Jitu Prediksi Dynamo Moscow Vs FC Rostov, Raih Kemenangan Bersama!

Pelatih bertahan PSG sudah berusaha keras buat mereka dalam beberapa minggu paling akhir, tapi untungnya untuk Christophe Galtier, triumvirat penyerangnya yang populer sudah meremehkan keributan luar yang melingkari semua usaha mereka di luar lapangan untuk meneruskan pergerakan hebat mereka di muka gawang.

Kontrak Lionel Messi, masa datang Kylian Mbappe dan permasalahan hukum Neymar belakangan ini semua jadi adegan baru dalam drama sabun PSG yang berjalan, tapi ke-3 nya ada dalam daftar pembuat gol dalam kemenangan 7-2 atas Maccabi Haifa pekan kemarin, yang pastikan tempat Les Parisiens di mekanisme luruh.

Ke-3 nya harus juga selamatkan PSG dari permasalahan diakhir minggu, karena mereka ditakutkan oleh Troyes tapi pada akhirnya meraih kemenangan 4-3 di Parc des Princes – kemenangan ke-4 mereka secara berturut-turut di semua persaingan dan satu yang tetap bersambung untuk selalu di pucuk Ligue 1.

PSG dan Benfica sudah menyamai posisi sejauh sesi kualifikasi group, tapi pasukan Galtier perlu menyamakan atau lebih bagus hasil musuh mereka pada matchday enam untuk bisa lolos sebagai juara group, dan rekor tidak pernah kalah mereka di semua persaingan sekarang capai 28 laga.

Juara Prancis sudah memenangi masing-masing dari 4 laga paling akhir penyisihan group di laga Liga Champions – cetak minimal 4 gol setiap – dan menang 2-1 atas Juve awalnya musim ini, tapi mereka tak pernah menang menantang Nyonya Tua ke Eropa.

head to head Juventus Vs PSG

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk Paris Saint-Germain, gol-gol dicetak oleh Carlos Soler (24′), Lionel Messi (55′), Neymar (62′), dan Kylian Mbappé (77′). Untuk lawan mereka, Troyes memiliki 16 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mama Baldé (3′, 52′) dan Ante Palaversa (88′) mencetak gol untuk ESTAC.

Baca Juga  Prediksi Jitu Genoa Vs Frosinone, Menang Mana?

Membuktikan bias mereka terhadap pertandingan produktif, kami telah mencetak 22 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Paris Saint-Germain telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Lawan mereka mendapat 6 dari total ini.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Champions hari 1 pada 06/09/2022 yang berakhir dengan skor di Paris Saint-Germain 2-1 Juventus.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 57% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kylian Mbappe (5′, 22′).

Di sisi lain, Juventus mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Weston McKennie (53′) mencetak gol.

06/09/22 Paris St. Germain2 – 1
(2 – 0)
Juventus FC

5 Pertandingan terakhir

29/10/22 AS Lecce0 – 1
(0 – 0)
Juventus FC It125/10/22 SL Benfica4 – 3
(3 – 1)
Juventus FC UCL21/10/22 Juventus FC4 – 0
(1 – 0)
Empoli FC It115/10/22 Torino FC0 – 1
(0 – 0)
Juventus FC It111/10/22 Maccabi Haifa2 – 0
(2 – 0)
Juventus FC

29/10/22 Paris St. Germain4 – 3
(1 – 1)
Troyes AC Fr125/10/22 Paris St. Germain7 – 2
(4 – 1)
Maccabi Haifa UCL21/10/22 AC Ajaccio0 – 3
(0 – 1)
Paris St. Germain Fr116/10/22 Paris St. Germain1 – 0
(1 – 0)
Olympique Marseille Fr111/10/22 Paris St. Germain1 – 1
(1 – 0)
SL Benfica

Kondisi pemain Juventus versus PSG

Keinginan apa saja yang dipunyai Paul Pogba untuk sebagai wakil Prancis di Piala Dunia kembali mendapatkan pukulan, dengan laporan mengeklaim jika pemain tengah itu alami kemerosotan baru dalam rekondisinya dari cidera paha dan mustahil bermain kembali saat sebelum Didier Deschamps mengatakan skuadnya.

Nyonya Tua akan bermain tanpa penyerang kunci Dusan Vlahovic karena cidera otot adduktor, sementara McKennie alami permasalahan otot dalam kemenangannya pada Lecce untuk menambahkan kritis Nyonya Tua yang semakin berkembang.

Baca Juga  Prediksi Jitu Al Ettifaq Vs Al Ahli Saudi: Ungkap Rahasia Kemenangan!

Tambah jelek kembali, striker berumur 19 tahun, Matias Soule, terlihat alami permasalahan diakhir minggu.

Leandro Paredes, Angel Di Maria, Gleison Bremer, Mattia De Sciglio, Federico Chiesa, Samuel Iling-Junior dan Kaio Jorge mangkir, tapi Manuel Locatelli harus datang dari permasalahan individu dalam dorongan yang paling diperlukan untuk Allegri.

Danilo, dalam pada itu, diskors karena penumpukan kartu kuning.

Kebalikannya, ruangan perawatan PSG didiamkan kosong sesudah Danilo Pereira belakangan ini kembali latihan dari cidera hamstring, tapi susah untuk menyaksikan pemain internasional Portugal itu ditaruhkan untuk laga ini.

Marco Verratti datang dari larangan bermain dalam kemenangan 7-2 atas Maccabi Haifa, tapi Neymar mendapatkan kartu kuning ke-3 nya di kompetisi pekan kemarin dan akan mangkir di sini. Sesudah cetak 2 gol dalam dua laga terakhir kalinya untuk PSG, Carlos Soler harus menjaga tempatnya dengan mangkirnya pemain Brasil itu.

Marquinhos, Nuno Mendes, Achraf Hakimi dan Fabian Ruiz siap juga untuk kembali lagi ke starting XI saat Galtier merotasi sumber energinya, dan pria Prancis itu saat ini pasti menimbang untuk berpindah kembali lagi ke pertahanan 3 orang sesudah beberapa penampilan barisan belakang yang labil.

Prediksi susunan pemain Juventus vs PSG

Juventus:

Szczesny; Bonucci, Gatti, Sandro; Cuadrado, Rabiot, Locatelli, Miretti, Kostic; Kean, Milik

Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Marquinhos, Ramos, Kimpembe; Hakimi, Soler, Verratti, Ruiz, Mendes; Messi, Mbappe

Prediksi Skor Juventus Vs PSG

PSG tidak selalu bisa mengandalkan lini depan mereka yang berbakat untuk menarik mereka keluar dari masalah, tetapi Juventus sendiri berada dalam masalah besar, dengan krisis cedera Allegri yang semakin memburuk dari minggu ke minggu.

Bahkan tanpa Vlahovic, tuan rumah dapat merasa percaya diri untuk menembus lini belakang Parisiens yang bocor di tanah di mana banyak gol, tetapi PSG dengan kekuatan penuh dapat mengekspos Juventus XI yang lemah untuk finis pertama dan meninggalkan Nyonya Tua dalam risiko tidak ada Sepak bola Eropa setelah Piala Dunia.

Juventus 1-3 Paris Saint-Germain

Bagikan

Also Read