Prediksi Chelsea vs Dinamo Zagreb, 3 November 2022

Opik Arrow

prediksi dinamo zagreb
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Chelsea vs Dinamo Zagreb Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 3 November 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.0 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Chelsea telah ditanggung untuk menuntaskan pertama di Liga Champions Group E perputaran sisi di kandang Dinamo Zagreb pada Kamis pagi hari WIB di Stamford Bridge.

Dalam pada itu, juara Kroasia mereka tidak bisa maju ke set 16 besar namun tetap berkesempatan raih hadiah selingan sepak bola Liga Europa.

Sebuah perulangan dari laga yang pada akhirnya bisa dibuktikan jadi paku paling akhir di peti mati Thomas Tuhel akan berjalan di ibu-kota Inggris minggu ini, saat Dinamo Zagreb usaha untuk hentikan raksasa Chelsea dari berguling di Eropa.

Graham Potter sudah dibawa ke Liga Champions seperti bebek dibawa ke air, dan tempat Chelsea di set mekanisme luruh disegel dengan kemenangan 2-1 atas Red Bull Salzburg minggu kemarin karena 2 gol stunner dari Mateo Kovacic dan Kai Havertz di ke-2 set.

Saat ini unggul tiga point dari AC Milan di pucuk klassemen, Chelsea ditanggung maju ke set mekanisme luruh sebagai juara group ingat rekor head-to-head perkasa mereka atas juara Italia, dan Potter akan menyongsong peluang untuk mengutamakan laga akhir minggu depan.

Pertempuran Liga Premier dengan Arsenal susul kembalinya yang memilukan ke Stadion Amex.

Team lama manager asal Inggris itu mengajarkan bekas bos mereka pelajaran sepakbola dalam kemenangan 4-1 sepanjang akhir minggu, akhiri sembilan laga tanpa kekalahan Potter semenjak ambil kendalian, tapi manager The Blues belum juga terkalahkan di Eropa dan tanda baik menunggunya bila ia dapat perpanjang rekor itu jadi lima laga.

Tidak ada manager Chelsea semenjak Roberto Di Matteo pada 2011-12 yang tidak pernah kalah dalam lima laga Liga Champions pertama mereka sebagai pelatih, dan club London Barat itu pada akhirnya dikukuhkan sebagai juara kontinental tahun itu, jadi ada lebih satu motivasi untuk Potter untuk pastikan teamnya tidak menanggung derita kekalahan kandang pertama mereka musim ini di sini.

Cuman satu team dalam riwayat Liga Champions yang sempat menang double atas Chelsea di sesi kualifikasi group, dengan Basel capai prestasi yang tidak terlewatkan di 2013-14, dan preseden tidak memberikan keuntungan kesempatan Dinamo Zagreb untuk ikuti tapak jejak raksasa Swiss.

Team bimbingan Ante Cacic cuma raih satu point semenjak menangani the Blues pada matchday pembuka, dan keinginan mereka untuk maju ke babak knockout sirna dalam kemenangan 4-0 pada tangan Milan minggu kemarin untuk membikin mereka berusaha untuk tempat ke-3 .

Bulan Oktober pasti jadi atraksi seram Halloween untuk Dinamo Zagreb, yang masuk laga Selasa sesudah memenangi cuman satu dari 6 laga paling akhir mereka di semua kompetisi – yang terkini usai dengan kekalahan liga 1-0 dari calon tribune NK Osijek Sabtu ini.

Untuk menghindar finish paling akhir di Group E, Zagreb harus mendapati langkah untuk menaklukkan Chelsea sekalian memercayakan Milan untuk menolong mereka dengan menang menantang Red Bull Salzburg, yang sekarang ini tertaut dua point pada mereka, tapi telah 24 tahun semenjak team tamu akhir kali memenangi laga tandang di Liga Champions.

Semenjak menaklukkan Ajax 1-0 di tahun 1998, Dinamo Zagreb sudah menanggung derita 17 kekalahannya dengan 20 laga tandang di kelas paling tinggi Eropa dan entahlah bagaimana harus usaha untuk membikin gempuran kilat 2x sesudah menaklukkan The Blues 1-0 di bulan September, dengan Mislav Orsic menghantui club London yang lain sesudahnya eksplorasi awalnya menantang Tottenham Hotspur.

Head to head Chelsea vs Dinamo Zagreb

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Chelsea, gol dicetak oleh Ruben Loftus-Cheek (14′ Gol Bunuh Diri), Trevoh Chalobah (42′ Gol Bunuh Diri) dan Kai Havertz (48′). Brighton & Hove Albion membuat 19 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Leandro Trossard (5′) dan Pascal Groß (92′) mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Chelsea asuhan Graham Potter telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 6.

Laga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Champions hari pertama pada 06/09/2022 yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Chelsea Dinamo Zagreb.

Pada hari itu, Dinamo Zagreb memiliki 32% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mislav Orši (13′).

Di ujung lain, Chelsea mendapat 15 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

06/09/22 Dinamo Zagreb1 – 0
(1 – 0)
Chelsea

5 Pertandingan Terakhir

29/10/22 Brighton4 – 1
(3 – 0)
Chelsea EPL25/10/22 RB Salzburg1 – 2
(0 – 1)
Chelsea UCL22/10/22 Chelsea1 – 1
(0 – 0)
Manchester United EPL19/10/22 Brentford0 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL16/10/22 Aston Villa0 – 2
(0 – 1)
Chelsea

29/10/22 NK Osijek1 – 0
(0 – 0)
Dinamo Zagreb Rp125/10/22 Dinamo Zagreb0 – 4
(0 – 1)
AC Milan UCL21/10/22 Hajduk Split1 – 1
(1 – 0)
Dinamo Zagreb Hr116/10/22 Dinamo Zagreb3 – 1
(0 – 1)
NK Varaždin Hr111/10/22 Dinamo Zagreb1 – 1
(1 – 1)
RB Salzburg

Kondisi Pemain Chelsea versus Dinamo Zagreb

Trio pemain Chelsea yang mangkir dalam waktu yang lama di Wesley Fofana, Reece James dan N’Golo Kante semua masih tetap mangkir, dan Potter mengeklaim jika Kalidou Koulibaly cuma mempunyai “kesempatan luar” untuk masuk tim untuk laga hari Rabu.

Kepa Arrizabalaga harus juga diambil pada set pertama karena kalah atas Brighton karena permasalahan dengan sisi bawah kakinya, hingga pintu terbuka untuk Edouard Mendy untuk coba membuat kembali dianya sebagai penjaga gawang nomor satu club, dan bintang Senegal l harus menjadi satu diantara dari beberapa peralihan untuk karet mati ini.

Cesar Azpilicueta, Armando Broja, Hakim Ziyech dan bahkan bisa saja Denis Zakaria dapat memperoleh penampilan minggu ini, dengan Thiago Silva dan Mateo Kovacic peluang akan istirahat.

Conor Gallagher dan Mason Mount satu kartu kembali lagi dari larangan Eropa dan kemungkinan terbebas juga.

Dalam pada itu, Dinamo Zagreb diprediksi akan bermain tanpa dua bek tengah mereka di Josip Sutalo dan Bosko Sutalo, yang paling akhir diprediksi akan mangkir sampai Tahun Baru karena tulang patah betis.

Josip Sutalo mangkir karena permasalahan paha depan, dan tingkat keparahan cidera itu sekarang ini tidak terang, tapi Dino Peric harus cukup bugar untuk gantikan rekanan segrupnya di baris belakang bila dia melewati perjalanan ke London. Robert Ljubicic akan balik dari skorsing lokal.

Sesudah membunyikan peralihan untuk tindakan akhir minggu, tamu harus panggil pemain seperti Orsic, Bruno Petkovic dan Arijan Ademi ke XI pertama di Stamford Bridge, dan skema pertahanan 3 orang kemungkinan akan dilaksanakan.

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Dinamo Zagreb

Chelsea:

Mendy; Azpilicueta, Chalobah, Cucurella; Loftus-Cheek, Jorginho, Zakaria, Chilwell; Ziyech, Pulisic; Broja

Dinamo Zagreb:

Livakovic; Ristovski, Peric, J. Sutalo; Moharrami, Ademi, Misic, Ivanusec, Ljubicic; Orsic, Petkovic

Prediksi Skor Chelsea Vs Dinamo Zagreb

Sementara kerendahan hati di tangan Brighton itu mengejutkan sistem Chelsea, Dinamo Zagreb tersanjung untuk menipu diri mereka sendiri dalam beberapa pekan terakhir dan tidak bisa mengandalkan kenangan indah dari kemenangan mereka sebelumnya atas The Blues untuk membuat mereka melewati batas.

Banyak perubahan dapat diharapkan dari pihak tuan rumah, tetapi pentingnya kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri sebelum menjamu Arsenal tidak dapat diremehkan, dan kami memiliki keyakinan pada pandangan Potter untuk memperbaiki kesalahan hari Sabtu dan maju ke babak 16 besar dengan sangat baik.

Chelsea 2-0 Dinamo Zagreb

Bagikan

Also Read