Polsek Sumberrejo Beri Pengamanan Pembagian Pesangon Para Eks Karyawan PR 369

273

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Polres Bojonegoro melalui Polsek Sumberrejo melaksanakan pengamanan pembayaran pesangon para eks karyawan/karyawati CV. 369 Tobacco atau yang biasa disebut PR 369, yang pabriknya dulu berada di Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Pembayatan pesangan para Eks Karyawan CV 369 itu, dialkukan oleh Kurator. Acara mengambil tempat di Balai Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, Senin (1/11/2021).

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia melalui Kapolsek Sumberrejo AKP Hufron Nurrochim mengatakan bahwa Polsek Sumberrejo telah melaksanakan pengamanan pembayaran pesangon eks karyawan CV. 369 Tobacco oleh Kurator.

Lanjut AKP Hufron Nurrochim, dalam pengamanan itu, pigaknya memberikan rasa aman dan nyaman kepada pihak Kurator dan Para eks karyawan CV. 369 Tobacco sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Hari ini Polsek Sumberrejo melakukan pengamanan untuk memberikan rasa aman kepada kedua belah pihak baik Para eks karyawan CV. 369 dan Kurator dalam proses pembagian pesangan tersebut,” demikian dikatakan Kapolsek Sumberrejo kepada para awak media saat berada di lokasi, Senin (1/11/2021).

Baca Juga  Kejaksaan Negeri Bojonegoro Menahan Tersangka Pungli Bansos 1,07 Miliar

Hufron Nurrochim menambahkan, bahwa pembayaran pesangon dilaksanakan selama 4 (empat) hari yang dimulai tanggal 1 hingga 4 Nopember 2021 mendatabf. Untuk setiap hari kurang lebih 125 orang dalam satu hari, yang dibagi dalam 5 (lima) sesi, setiap sesi 25 orang.

“Pembagian pesangon dari curator kepada para eks karyawan CV 369 Tobaco itu, dilaksanakan selama 4 (empat) hari. Hal itu, dikarenakan masih dalam suasana Pandemi Covid-19, guna 0menghindari kerumunan dan menjaga jarak, karena Bojonegoro masih kondisi PPKM level 3,” kata Hufron Nurrochim menegaskan.

Baca Juga  Bojonegoro Kembali Raih Penghargaan Capaian Predikat WTP, LKPD Tahun 2020

Kegiatan, tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), dengan menyediakan cuci tangan memakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan tetap menggunakan masker. Hal itu untuk memutus mata rantai Virus Corona atau Covid-19.

Sementara itu, Ketua tim Kurator Heriyandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Sumberrejo yang telah berkenan untuk melaksanakan pengamanan pembayaran pesangon kepada para eks karyawan CV. 369 Tobacco itu.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan aman, lancar dan tidak ada kendala, semoga pada hari berikutnya kegiatan juga berjalan dengan baik dan berlangsung sukses,” tegasnya.

**(Kis/Red).

Aplikasi Download WA

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More