Prediksi Wolverhampton Wolves Vs Everton, 2 November, Premiere Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Wolverhampton Wolves Vs Everton, 2 November, Premiere Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Wolverhampton Wolves Vs Everton, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 2 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Wolves pada kelanjutan matchday ke-10 Liga Inggris direncanakan menantang Everton. Sampai empat pertandingan terakhir kalinya, team yang memperoleh panggilan The Wanderers ini sukses menjaga rekor tanpa terkalahkan.

Karena hasil itu mereka bisa bergerak aktif di tabel klassemen dengan sekarang ini tempati status kesebelas. Ditegaskan saat hadapi Everton, club akan memasangkan sasaran kemenangan supaya bisa meneruskan rekor dan membenahi status di klassemen.

Bila memperoleh kemenangan karena itu team mempunyai potensi dapat naik langsung ke status lima. Dengan catatan enam team di atasnya memperoleh hasil jelek di matchday ke-10nya terhitung Everton sebagai rivalnya.

Juru strategi team, Bruno Lage diprediksikan memakai skema permainan 5-4-1 pada pertandingan ini kali. Raul Jimenez akan terpasang sebagai juru gebrak unggulan team. Di mana dianya akan terpasangkan bersama dua winger team.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Fortaleza vs Cruzeiro, Kejutan Apa yang Menanti?

Ke-2 pemain itu ialah Adama Traore dan Hee-chan Hwang, hebat skorer sementara team dengan keseluruhan 4 golnya. Ke-4 pemain itu diharap menjadi tulang punggung team saat lakukan gempuran.

Perkiraan pemain diteruskan di bidang tengah Wolves dengan mendatangkan nama seperti Joao Moutinho dan Ruben Neves. Ke-2 pemain ini bisa menjadi pusat permainan dari team dan ditugaskan untuk atur permainan.

Pertahanan team bisa menjadi konsentrasi khusus Bruno Lage pada pertandingan ini. Di mana pelatih dari Portugal itu akan turunkan secara sekalian lima bek. Ait Nouri dan Nelson Semedo diperkirakan terpasang sebagai bek sayap.

Sementara tiga bek tengah akan berlaga semenjak menit pertama dengan 3 nama. Romain Saiss, Max Kilman dan kapten team, Conor Coady ialah tiga nama sebagai opsi si pelatih. Jose Sa akan bekerja pada pertandingan ini sebagai penjaga gawang team.

Everton kebalikannya sedang dalam perform yang jelek. Team ini selalu tergerak dari kelas atas dan sekarang tempati urutan ke-8 Liga Premier Inggris. Bahkan juga The Toffees, panggilan club sedang menanggung derita dua kekalahan berturut-turut.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Mereka harus kalah saat hadapi laga menantang West Ham United dan Watford. Karena itu menantang tuan-rumah Wolves, Everton condong tidak difavoritkan pada bursa website judi bola online menjadi juara di matchday ke-10 ini.

Diprediksikan Rafael Benitez akan memakai skema permainan 4-2-3-1. Richarlison yang sudah sembuh dari cidera diprediksikan akan dimainkan oleh si pelatih sebagai penyerang tunggal. Di sebelahnya akan bermain duet pemain sayap, Anthony Rondon dan Andros Townsend.

Lanjut ke baris tengah akan ada Demarai Gray sebagai penghuni bidang itu sebagai pemain striker tengah. Dianya akan ditolong pekerjaannya oleh dua pemain tengah sentra team, Allan dan Tom Davies.

Head To Head Wolverhampton Vs Everton

Wolves have won just one of their last six home Premier League games against Everton (three draws, two defeats) – a 3-0 victory in July 2020

Everton won home and away against Wolves last season and are looking to secure three consecutive league victories against them for the first time since a run of eight between 1964 and 1970.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Wolves have won just one of their last six home Premier League games against Everton (three draws, two defeats) – a 3-0 victory in July 2020

2021-05-19 Premier League Everton 1-0 Wolverhampton Wanderers
2021-01-12 Premier League Wolverhampton Wanderers 1-2 Everton
2020-07-12 Premier League Wolverhampton Wanderers 3-0 Everton
2019-09-01 Premier League Everton 3-2 Wolverhampton Wanderers
2019-02-02 Premier League Everton 1-3 Wolverhampton Wanderers

D Leeds 1-1 Wolverhampton Wanderers
W Aston Villa 2-3 Wolverhampton Wanderers
W Wolverhampton Wanderers 2-1 Newcastle United
W Southampton 0-1 Wolverhampton Wanderers
L Wolverhampton Wanderers 2-3 Tottenham

L Everton 2-5 Watford
L Everton 0-1 West Ham
D Manchester United 1-1 Everton
W Everton 2-0 Norwich City
L Queens Park Rangers 3-2 Everton

Prediksi Skor Wolverhampton Wanderes Vs Everton

Pertahanan The Toffees condong memakai performa dari ke-4 pemain belakangnya. Lucas Digne akan ditandemkan bersama Seamus Coleman di bidang sayap. Seterusnya ada nama Michael Keane dan Ben Godfrey sebagai bek tengah. Untuk status penjaga gawang, Rafael Benitez akan memberikannya ke Jordan Pickford.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Wolves pada pertandingan ini diperhitungkan bisa menjadi juara dengan manfaatkan kekurangan si tamu yang dalam pengurangan perform. Kemungkinan Wolves bisa raih point sarat dengan score 1 – 0.

Wolves Vs Everton : 1-0

Bagikan

Also Read