Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Levante vs Granada, 2 November, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Levante Vs Granada, malam hari ini Jadwal Spanyol 2 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Levante akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 5-3 La Liga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sevilla.

Berita Kedua Tim

Dalam laga itu, Levante mempunyai 39% kepenguasaan bola dan 12 shooting pas target dengan 7 salah satunya pas target. Untuk Levante, pembuat golnya ialah José Luis Morales (33′, 55′) dan Gonzalo Melero (61′).

Sevilla FC mendapatkan 18 tendangan ke gawang dengan 11 pas target.

liver Torres (8′), Rafa Mir (24′), Diego Carlos (38′), Munir El Haddadi (50′) dan Fernando Reges (64′) cetak gol untuk Sevilla.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam laga paling akhir yang tidak kecolongan Levante.

Bukti memperlihatkan jika Levante tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 12 gol sepanjang waktu itu.

Dalam laga awalnya, Granada bermain seri 1-1 dalam laga La Liga dengan Osasuna.

Dalam laga itu, Granada mempunyai 58% kepenguasaan bola dan 9 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target.

Pembuat gol Granada ialah ngel Montoro (90′). Di lain sisi, CA Osasuna lakukan 17 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Ezequiel vila (45′) jadi pembuat gol untuk Osasuna.

Baca Juga  Prediksi Monchengladbach vs Bochum, 31 Oktober, Liga Jerman

Statistik tidak bohong, dan Granada sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak keseluruhan 8 gol.

Di baris belakang, Granada mempunyai beberapa kekurangan yang perlu ditangani. Tetapi, skema itu tidak terus lanjut ke laga ini.

Mengecek tatap muka head to head awalnya pada 12/12/2015 memperlihatkan ke kita jika Levante sudah memenangi 1 dari laga ini dan Granada 2, dalam jumlah seri jadi 3.

Agregat 20 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 8 salah satunya dari Levante dan 12 untuk Nazaríes. Itu ialah angka rerata gol per games sejumlah 3,33.

Laga liga paling akhir rakyatnesia tim-tim ini ialah laga La Liga hari ke 22 pada 06/02/2021 saat score akhir ialah Levante 2-2 Granada.

Hari itu, Levante mempunyai 60% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah José Luis Morales (30′, 67′).

Granada mendapatkan 11 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Kenedy (43′) dan Roberto Soldado (92′) cetak gol.

Wasitnya ialah Adrian Cordero Vega.

Cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh pelatih Levante Javier Pereira karena team yang nyaris memiliki kekuatan penuh. José Campaña (Cidera Otot) mangkir.

Manager Granada Robert Moreno harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan. Yan Eteki (Cidera Otot) dan Neyder Lozano (Cidera Kepala) tidak bisa diperhitungkan.

Baca Juga  Prediksi Real Sociedad vs Athletic Bilbao, 1 November, Liga Spanyol

Penilaian kami ialah jika Granada lumayan mampu untuk tembus pertahanan baju Levante ini, tetapi itu mustahil untuk menahan mereka kecolongan beberapa di ujung lainnya.

Kami memberikan panduan score kemenangan 2-1 untuk Levante diakhir yang ini. Ini harus menjadi satu diantara yang pantas.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Levante

Levante tidak akan diperkuat mantan bek tengah Valencia dan Arsenal serta pemain internasional Jerman Shkodran Mustafi, sementara ada keraguan atas ketersediaan gelandang Jose Campana, penyerang Roger Marti dan bek tengah Sergio Postigo. Rober Pier bek tengah ditangguhkan. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Javier Pereira diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Shkodran Mustafi

Diragukan: Jose Campana, Roger Marti, Sergio Postigo

Ditangguhkan: Rober Pier

Granada

Sementara itu, bos Granada Roberto Moreno tidak akan dapat memanggil bek tengah Kolombia Neyder Lozano, gelandang Prancis Maxime Gonalons dan pemain internasional Kamerun Yan Eteki. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang muda Isma Ruiz dan bek tengah Portugal Domingos Duarte.

Cedera: Neyder Lozano, Maxime Gonalons, Yan Eteki

Susunan Pemain

Levante Prediksi XI (5-3-2): Aitor Fernandez, Jorge Miramon, Oscar Duarte, Ruben Vezo, Carlos Clerc, Enric Franquesa, Pablo Martinez, Mickael Malsa, Enis Bardhi, Dani Gomez, Jose Luis Morales

Granada Prediksi XI (4-2-3-1): Luis Maximiano, Santiago Arias, Sanchez Jerman, Luis Abram, Sergio Escudero, Luis Milla, Alberto Soro, Ruben Rochina, Angel Montero, Darwin Machis, Luis Suarez

Head to Head Levante Vs Granada

Dalam 14 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Levante memegang keunggulan. Mereka menang enam kali, kalah empat kali, dan seri empat kali.

Baca Juga  Prediksi Watford VS Southampton, 30 Oktober, Premiere Liga Inggris

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di liga, dengan pertandingan berakhir imbang 2-2. Dua gol dari pemain sayap berpengalaman Jose Luis Morales untuk Levante dibatalkan oleh gol dari pemain sayap Brasil Kenedy dan striker Roberto Soldado untuk Granada.

2021-02-06 La Liga Primera División Levante 2-2 Granada
2020-11-01 La Liga Primera División Granada 1-1 Levante
2020-03-08 La Liga Primera División Levante 1-1 Granada
2019-12-14 La Liga Primera División Granada 1-2 Levante
2016-04-21 La Liga Primera División Granada 5-1 Levante

D Levante 2-2 Atl. Madrid
L Sevilla 5-3 Levante
D Levante 0-0 Getafe
L Mallorca 1-0 Levante
L Barcelona 3-0 Levante

D Granada 1-1 Getafe
D Osasuna 1-1 Granada
W Granada 1-0 Sevilla
L Celta Vigo 1-0 Granada
L Granada 2-3 Real Sociedad

Prediksi Skor Levante vs Granada

Levante saat ini berada di urutan ke-19 di liga, dua poin di belakang Granada yang berada di urutan ke-17, yang memiliki satu pertandingan di tangan. Mereka telah kalah tiga kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka, dan musim yang panjang menunggu klub berdasarkan performa mereka saat ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Granada, di sisi lain, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Tidak banyak yang memisahkan tim di paruh kedua tabel, tetapi Granada perlu menemukan beberapa bentuk dan mendapatkan beberapa kemenangan segera.

Hasil imbang tampaknya ada di kartu.

Levante vs Granada : 2-1

Back to top button