Prediksi Bologna vs Cagliari, 2 November, Liga Italia Seri A

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bologna Vs Cagliari, malam hari ini Jadwal Liga ITalia 2 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Bologna akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-4 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan AC Milan.

Berita Kedua Tim

Dalam laga itu, Bologna kuasai 37% kepenguasaan bola dan 9 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target.

Pembuat gol Bologna ialah Musa Barrow (52′). AC Milan mempunyai 15 tendangan ke gawang dengan 7 pas target.

Rafael Leão (16′), Davide Calabria (35′), Zlatan Ibrahimovic (49′ Gol bunuh diri, 90′) dan Ismaël Bennacer (84′) cetak gol untuk AC Milan.

Jarang-jarang akhir-akhir ini Bologna mencatat clean sheet. Kenyataannya, Bologna sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengungkapkan 17 gol.

Lepas hasil dari awalnya, kita cuman harus menanti dan menyaksikan apa trend itu akan bertahan di dalam laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Semenjak menanggung derita kekalahan di laga awalnya menantang Roma di pertandingan Serie A, Cagliari mengharap dapat mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Cagliari mempunyai 41% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Cagliari ialah Leonardo Pavoletti (52′).

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Bongkar Rahasia Skor Bologna vs Monza!

Di lain sisi, Roma lakukan 22 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Roger Ibañez (71′) dan Lorenzo Pellegrini (78′) cetak gol untuk Roma.

Statistik tidak bohong, dan Cagliari sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka cetak 11 gol keseluruhannya. Secara protektif, Cagliari sudah menyaksikan kekurangan mereka tersingkap.

Mengecek tatap muka head to head mereka awalnya pada 10/6/2018 memperlihatkan ke kita jika Bologna sudah memenangi 2 salah satunya dan Cagliari 3, dalam jumlah seri jadi 1.

Agregat 17 gol dipisah oleh ke-2 club sejauh laga itu, dengan 8 salah satunya untuk Rossoblu dan 9 dari Casteddu / Rossoblu. Itu ialah angka rerata gol per games sejumlah 2,83.

Laga liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Serie A hari ke 25 pada 03/03/2021 dan score usai Cagliari 1-0 Bologna.

Di kesempatan itu, Cagliari sukses kuasai 35% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen cetak gol dengan 5 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Daniele Rugani (19′).

Bologna lakukan 13 usaha ke gawang dengan 5 pas target.

Wasitnya ialah Marco Di Bello.

Nicolas Viola (Cidera Tidak Dijumpai), Kevin Bonifazi (Cidera Betis) dan Kingsley Michael (Fibula Fraktur) tidak segera dapat hadir untuk bos Bologna Siniša Mihajlovi.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Almere City vs Sparta Rotterdam, Liga Belanda 2024

Pemain yang tidak penuhi persyaratan yang tidak bisa bermain dalam laga ini karena skorsing ialah Roberto Soriano dan Adama Soumaoro.

Manager Cagliari Walter Mazzarri mempunyai beberapa pemain yang mangkir.

Diego Godín (Permasalahan Patella), Sebastian Walukiewicz (Memar), Martín Cáceres (Permasalahan Pergelangan Kaki), Paolo Faragò (Cidera Pinggul), Riccardo Ladinetti (Keadaan Jantung), Dalbert (Cidera Lutut) dan Marko Rog (Pecah Ligamen Salib) tidak siap untuk penyeleksian.

Kami berpikiran jika Cagliari kemungkinan tidak gampang untuk tempatkan 1 gol melalui team Bologna ini yang kami rasa akan cetak satu, minimal.

Itu penyebabnya opsi kami di sini yaitu untuk pertempuran yang baik dengan score kemenangan 1-0 untuk Bologna diakhir laga.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Bologna

Roberto Soriano dan Adama Soumaoro akan kembali ke skuad Bologna setelah menjalani skorsing satu pertandingan mereka.

Kevin Bonifazi dan Kingsley Michael harus absen karena cedera.

Cedera: Kevin Bonifazi, Kingsley Michael

Diragukan: Tidak ada

Cagliari

Dalbert, Sebastian Walukiewicz, Marko Rog dan Paolo Farago semuanya harus absen untuk pertandingan melawan Bologna. Pemain Uruguay Martin Caceres dan Nahuel Nandez juga akan absen karena cedera.

Cedera: Dalbert, Sebastian Walukiewicz, Marko Rog, Paolo Farago, Martin Caceres, Nahuel Nandez

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Bologna Vs Cagliari

Bologna Predicted XI (3-4-2-1): Lukasz Skorupski, Luis Binks, Gary Medel, Arthur Theate, Lorenzo De Silvestri, Nicolas Dominguez, Mattias Svanberg, Aaron Hickey, Riccardo Orsolini, Musa Barrow, Marko Arnautovic

Baca Juga  Prediksi Jitu: PAOK vs Club Brugge di Liga Konferensi Eropa

Cagliari (4-4-2): Alessio Cragno; Gabriele Zappa, Diego Godin, Andrea Carboni, Dalbert Henrique; Gastón Pereiro, Razvan Marin, Kevin Strootman, Charalampos Lykogiannis; Joao Pedro, Keita Balde.

Head To head Bologna Vs Cagliari

Bologna dan Cagliari telah memainkan 27 pertandingan satu sama lain. Cagliari telah memenangkan sembilan pertandingan, sementara Bologna telah muncul sebagai pemenang dalam 10 kesempatan. Delapan pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan terakhir antara kedua tim Italia berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Cagliari. Bek Daniele Rugani mencetak gol untuk Cagliari pada menit ke-19, yang akhirnya terbukti menjadi pemenang pada malam itu.

2021-03-03 Serie A Cagliari 1-0 Bologna
2020-10-31 Serie A Bologna 3-2 Cagliari
2020-07-01 Serie A Bologna 1-1 Cagliari
2019-10-30 Serie A Cagliari 3-2 Bologna
2019-03-10 Serie A Bologna 2-0 Cagliari

L Napoli 3-0 Bologna
L Bologna 2-4 Milan
D Udinese 1-1 Bologna
W Bologna 3-0 Lazio
L Empoli 4-2 Bologna

L Cagliari 1-2 Roma
L Fiorentina 3-0 Cagliari
W Cagliari 3-1 Sampdoria
D Cagliari 1-1 Venezia
L Napoli 2-0 Cagliari

Prediksi Skor Bologna vs Cagliari

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Baik Cagliari dan Bologna telah berjuang untuk bentuk akhir-akhir ini, tetapi posisi terakhir di tabel menunjukkan bahwa mereka dapat mengubah nasib mereka jika mereka menggeser persneling. Cagliari tampaknya akan terdegradasi dan sulit membayangkan mereka akan meraih poin pada Senin malam.

Kami memperkirakan Bologna mengalahkan Cagliari dengan selisih tipis.

Bologna vs Cagliari: 1-0

Bagikan

Also Read