Mengawali Operasi Zebra Semeru 2017, Kapolres Bojonegoro Turun Ke Jalan Bagi-bagi Brosur

0 69

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Berbagai upaya dilakukan oleh Polres Bojonegoro guna mensosialisasikan Kegiatan Operasi Zaebra Semeru 2017 yang mulai digelar hari ini Rabu 1 Nopember 2017 dan berakhir hingga Selasa 14 Nopember mendatang.

Kegiatan diawali dengan Apel gelar pasukan Operasi Zaebra Semeru 2017 Polres Bojonegoro yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si. Apel dihadiri oleh Forpimda, Kabag, Kasat, dan Kapolsek Jajaran, serta diikuti anggota Sat Lantas Polres Bojonegoro, Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro, Pemadam Kebakaran, Kodim 0813 Bojonegoro, Brimob Bojonegoro, yang digelar di Jl Mas Tumapel, Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (1/11/2017).

Usai digelar Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2017, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M Herry Subagyo, bersama Jajaran Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) Kabupaten Bojonegoro lainnya, dan Sat Lantas Bojonegoro turun ke jalan protokol di dalam kota Bojonegoro untuk mensosialisasikan operasi zebra dengan membagikan brosur, leaflet, stiker, dan helm gratis untuk pengguna jalan.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si dengan didampingi Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M Herry Subagyo, tak canggung-canggung untuk membagi-bagikan brosur yang berupa himbuan keselamatan berlalu lintas. Kedua pejabat tinggi di Kota Ledre itu membagi-bagikan brosur kepada seluruh pengendara yang saat itu sedang melewati Bundaran Adipura Bojonegoro, yang berada di Kelurahan Sumbang, Bojonegoro Kota, Rabu (1/11/2017).

Mengawali Operasi Zebra Semeru 2017, Kapolres Bojonegoro Turun Ke Jalan Bagi-bagi Brosur 1
Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M Herry Subagyo yang mendampingi Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, saat turun ke jalan untuk membagi-bagikan brosur, Laflet, stker dan helm, di hari pertama dimulainya Operasi Zebra Semeru Tahun 2017 Polres Bojonegoro, Rabu (1/11/2017).

Masih menurut Kapolres, pihaknya sengaja membagi-bagikan brosur berupa himbauan keselamatan berlalu lintas tersebut dengan harapan agar masyarakat dapat memahami dan mengerti sehingga bersedia mematuhi aturan berlalu lintas dengan baik.

“Kegiatan bagi-bagi brosur ini kita lakukan, agar pengguna jalan bisa memahami aturan berlalu lintas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro ini,” tegas Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, kepada para awak media, saat ditemui sedang membagi-bagikan brosur dan juga stiker tersebut.

Tak hanya membagi-bagikan stiker dan brosur, Sat Lantas Polres Bojonegoro melalui Forpimda juga membagi-bagikan Helm, terutama difokuskan untuk anak-anak yang dibonceng oleh orang tuanya dan sedang tidak memakai helm.

“Kegiatan ini, bertujuan untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat sehingga diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang ada di wilayah hukum Polres Bojonegoro ini,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Wahyu SB itu, serius.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto,BS, bersama anggotanya juga telah melakukan berbagai sosialisasi baik itu melalui media sosial (medsos), media elektronik, media online serta melakukan talk show di sebuah radio di Bojonegro itu. **(Kis/Red).

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More