Prediksi Inter Milan Vs Udinese, 31 Oktober, Liga Italia Seri A

moch akbar fitrianto

Prediksi Inter Milan Vs Udinese, 31 Oktober, Liga Italia Seri A
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Inter Milan Vs Udinese, malam hari ini Jadwal Italia 31 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Kemenangan sudah tentu akan diperebutkan saat partai Inter Milan versus Udinese digelar akhir minggu ini. Partai Inter melawan Udinese ini nampaknya bakal menjadi sajian keren khususnya untuk beberapa penggemar ke-2 armada. Inter dan Udinese akan sama-sama sikut untuk dapat memperlihatkan stabilitasnya di gelaran Serie A.

Bila dibandingkan dengan musim tempo hari, tentunya tim Inter Milan masih jauh performnya dan berkesan sedikit redup. Ringkas redupnya perform Inter Milan ini kelihatannya disebabkan karena jumlahnya pemain utama yang putuskan pergi. Langsung hal itu dipandang cukup punya pengaruh dari sisi stabilitas Inter yang musim tempo hari benar-benar bisa dibuktikan baik.

Saat ini Inter Milan harus senang berperforma yang naik sedikit turun di gelaran elit Serie A. Ringkas perform yang belum seutuhnya stabil dari Inter Milan membuat raksasa Italia ini cukup menyisih dari pucuk klasmeen. Saat ini Inter sedikit melorot turun ke rangking 3 dan ketinggalan lumayan jauh dengan beda 7 point dari si pucuk klassemen.

Baca Juga  Prediksi Jitu dan Akurat Napoli vs Atalanta: Wajib Tahu!

Tentunya ini semua membuat Inter Milan semakin terancam terlepas gelar pemenangnya jika dilanjutkan turun naik performnya. Oleh karena itu, Inter saat ini mengharap dan berkemauan dapat selekasnya bangun performnya. Inter Milan beritanya juga bergairah ingin tingkatkan segi stabilitasnya di Liga Italia. Partai Inter Milan versus Udinese kelihatannya bakal menjadi bukti untuk Inter yang berusaha merayap ke pucuk.

Tim tamu, Udinese musim ini pantas dan bagus sekali untuk dibahas lebih dalam kembali. Pasalnya tim Udinese saat ini masih dibayang-bayangi perform yang paling buruk di gelaran Liga Italia. Stabilitas juga tentu jadi dilematika khusus tim Udinese pada gelaran lokal. Ringkas saat ini secara rangking tim Udinese tidak terlampau keren karena sering tersandung.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Inter Milan

Inter Milan akan tanpa kiper muda Brasil Gabriel Brazao. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Simone Inzaghi diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Gabriel Brazao

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Udinese

Sementara itu, bos Udinese, Luca Gotti, tidak dapat menggunakan jasa pemain sayap Spanyol Gerard Deulofeu dan penyerang Argentina Ignacio Pussetto.

Baca Juga  Prediksi QPR vs Birmingham City: Temukan Rahasia Kemenangan dan Wawasan Menakjubkan

Cedera: Ignacio Pussetto, Gerard Deulofeu

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Inter Milan Prediksi XI (3-5-2): Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Matteo Darmian, Nicolo Barella, Stefano Sensi, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco, Joaquin Correa, Edin Dzeko

Prediksi Udinese XI (3-4-2-1): Marco Silvestri, Rodrigo Becao, Bram Nuytinck, Samir, Jens Stryger Larsen, Jean-Victor Makengo, Mato Jajalo, Marvin Zeegelaar, Roberto Pereyra, Isaac Success, Fernando Forestieri

Head To Head Inter Milan Vs Udinese

Dalam 30 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Inter Milan memegang keuntungan yang jelas. Mereka menang 17 kali, kalah tujuh kali, dan seri enam kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Inter Milan mengalahkan Udinese 5-1. Gol dari pemain veteran Inggris Ashley Young, gelandang Denmark Christian Eriksen, striker Argentina Lautaro Martinez, penyerang Kroasia Ivan Perisic dan superstar Belgia Romelu Lukaku memastikan kemenangan bagi Inter Milan.

Pemain internasional Argentina Roberto Pereyra mencetak gol hiburan untuk Udinese.

2021-05-23 Serie A Internazionale 5-1 Udinese
2021-01-23 Serie A Udinese 0-0 Internazionale
2020-02-02 Serie A Udinese 0-2 Internazionale
2019-09-14 Serie A Internazionale 1-0 Udinese
2019-05-04 Serie A Udinese 0-0 Internazionale

Baca Juga  Prediksi Al Nassr Vs Al Tai: Temukan Rahasia Kemenangan!

W Empoli 0-2 Internazionale
D Internazionale 1-1 Juventus
W Internazionale 3-1 Sheriff Tiraspol
L Lazio 3-1 Internazionale
W Sassuolo 1-2 Internazionale

D Udinese 1-1 Hellas Verona
D Atalanta 1-1 Udinese
D Udinese 1-1 Bologna
D Sampdoria 3-3 Udinese
L Udinese 0-1 Fiorentina

Prediksi Skor Intermilan Vs Udinese

Berdasar sebagian pemerhati, perform tim Udinese belum seutuhnya masak dan kompak. Bahkan juga Udinese sering kesusahan mengaplikasikan strategi yang sedikit parkir bis. Meskipun telah parkir bis, kadang Udinese masih tetap gampang untuk kecolongan musim ini. Ringkas ini bakal menjadi penilaian berat untuk tim Udinese saat sebelum bertemu dengan raksasa Italia yaitu Inter Milan.

Selainnya permasalahan stabilitas, Udinese dipandang masih susah membuat pola permainan yang bagus. Bahkan juga banyak yang mengatakan permainan Udinese musim ini terlampau monoton dan cukup menjemukan untuk dilihat. Dapat disebut saat ini Udinese sering susah sekali jika coba lakukan gempuran dari bidang gelandangnya. Karena terlampau monoton, bahkan juga Udinese barusan alami 4x draw secara berturut-turut di gelaran Serie A.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Partai panas Inter Milan versus Udinese kelihatannya akan munculkan tanda pertanyaan besar hal perkiraan score pertandingan. Tetapi karena materi pemain eksklusif lebih berlimpah dalam tim Inter, automatis team ini mempunyai potensi untuk menang besar. Bursa judi slots online memandang jika akhir minggu ini di jornada 11 Inter akan sanggup menekuk Udinese, yaitu score 2 – 0.

Inter Milan Vs Udinese : 2 – 0

Bagikan

Also Read