Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Nasional

Prediksi Genoa Vs Venezia, 31 Oktober, Liga Italia Seri A

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Genoa Vs Venezia, malam hari ini Jadwal Italia 31 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Genoa memang belum juga demikian difavoritkan di klassemen Serie A Italia. Mereka bahkan juga cuman mengepak tujuh point dari 10 laga yang telah ditempuh awalnya. Selama musim ini, tuan-rumah dipandang tidak berhasil menyajikan tindakan terbaik dengan 1x kemenangan musim ini dan ada di rangking delapan belas.

Tidak berbeda jauh dengan Genoa, performa Venezia juga masih sedikit dioptimalkan. Kurang stabil pada pertandingan yang mereka mainkan membuat team ini cuman sanggup ada di rangking enam belas tertaut satu point lebih baik dibanding tuan-rumah. Pada performanya musim ini, Venezia cuman hasilkan delapan point saja sampai minggu ini.

Genoa yang dipandang belum optimal untuk peralihan skuadnya rupanya masihlah mempunyai harapan meraih kemenangan di kandang sendiri. Mereka memang tampil tidak prima dari 10 minggu Liga Italia yang ditempuh musim ini. Tetapi, catatan statistik versus website judi slots di lima laga paling akhir cukup sebagai modal tuan-rumah untuk dapat menggantinya sebagai keinginan peruntungan.

Lima laga paling akhir Genoa hasilkan tiga pertandingan seimbang sebagai catatan terbaik dan dua hasil menyebalkan. Awalnya, Genoa tampil lumayan bagus dengan meredam seimbang Hellas Verona di partai kandang. Mereka kukuhkan score 3-3. Hasil seimbang selanjutnya terjadi saat berjumpa dengan Sassuolo dan Spezia minggu ini.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Sementara catatan yang didatangkan oleh Venezia kelihatan tidak berbeda jauh. Dari 5 laga paling akhir yang mereka lalui, Venezia raih 2x pertandingan seimbang dan satu kemenangan. Satu laga yang sukses dimenangi ialah tatap muka mereka hadapi Fiorentina. 2x bermain seri, Venezia terdaftar hasilkan score seri di pertandingan melawan Torino dan Cagliari.

Pemain yang hendak di turunkan oleh Genoa nampaknya belum berbeda dari taktik awalnya saat bertemu dengan Spezia. Hasil seimbang tengah minggu ini membuat Genoa cukup senang berperforma baris depan mereka. Peluang skema 4-1-4-1 akan balik dipakai pada pertandingan itu dengan turunkan M. Destro di baris depan.

Ada performa Ekuban, Rovella, Behrami, dan Y. Kallon kesempatan kali ini di bidang gempuran. Tindakan dari M. Badelj akan isi baris tengah tuan-rumah di laga itu. Nama yang isi baris pertahanan Genoa dipercaya ialah Masiello, Cambiasso, Vasquez dan Criscito pada pertandingan itu.

Tim team tamu menunjukkan perform yang lumayan bagus di baris tengah. Skema 4-3-3 kelihatannya pantas difavoritkan kembali dari Venezia. Kesempatan kali ini akan turunkan nama F. Forte, Aramu, dan Okereke di baris paling depan. Kontribusi umpan coba dioptimalkan oleh nama Crnigoj, Busio dan Kiyine sebagai pemain unggulan mereka.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Si pelatih memasangkan nama Mazzocchi di baris pertahanan dengan kontribusi dari Ceccaroni, Molinaro, dan M. Caldara untuk status bek sentra. Status penjaga gawang masih tetap diserahkan ke S. Romero di laga tandang ke basis Genoa minggu kelak.

Taktik yang di turunkan oleh ke-2 pelatih nampaknya sedikit memihak pada tuan-rumah. Genoa mempunyai kekurangan di sejumlah sisi baris depan mereka, hingga peluang belum juga sanggup membuat pemain belakang Venezia kerepotan. Pertandingan masih mengunggulkan team tamu ini kali.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Genoa

Il Grifone memiliki beberapa kekhawatiran cedera untuk permainan. Mohamed Fares absen karena cedera otot awal pekan ini. Zinho Vanheusden, Mattia Bani, Hernani dan Nikola Maksimovic tetap absen karena cedera.

Cedera: Hernani, Mohamed Fares, Nikola Maksimovic, Zinho Vanheudsen, Mattia Bani

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Venesia

Lauri Ala-Myllymäki, Dennis Johnsen, Luca Fiordilino, Luca Lezzerini dan Antonio Vacca absen karena cedera untuk I Lagunari.

Ethan Ampadu mendapat kartu merah karena melakukan tekel bersih dan akan menjalani skorsing satu pertandingan di sini.

Cedera: Lauri Ala-Myllymaki, Dennis Johnsen, Luca Fiordilino, Luca Lezzerini, Antonio Vacca

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Ethan Ampadu

Susunan Pemain

Genoa Prediksi XI (4-2-3-1): Salvatore Sirigu; Domenico Criscito, Johan Vasquez, Andrea Masiello, Paolo Ghiglione; Milan Badelj, Nicolo Rovella; Yayah Kallon, Abdoulaye Toure, Stefano Sabelli; Mattia Destro

Baca Juga  Anak Krakatau Meletus, Waspada Adanya Bahaya Longsor

Venezia Prediksi XI (4-3-3): Sergio Romero; Tyronne Ebuehi, Michael Svoboda, Pietro Ceccaroni, Pasquale Mazzocchi; Domen rnigoj, Gianluca Busio, Sofian Kiyine; Bjarki Steinn Bjarkason, David Okereke, Mattia Aramu

Head To Head Genoa Vs Venezia

Kedua rival ini telah bertanding 46 kali di semua kompetisi, meskipun ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak sejak 2005. Tim tamu tidak pernah menang dalam pertandingan tersebut sejak pergantian abad.

Genoa memiliki keunggulan dalam pertandingan ini dengan 23 kemenangan, Venezia memiliki sembilan kemenangan atas nama mereka dan 14 pertandingan berakhir imbang.

Mereka terakhir kali bertanding dalam pertandingan Serie B pada tahun 2005 di venue hari Minggu, pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Genoa.

2022-02-20 Serie A Venezia Genoa
2021-10-31 Serie A Genoa Venezia

D Spezia 1-1 Genoa
L Torino 3-2 Genoa
D Genoa 2-2 Sassuolo
L Salernitana 1-0 Genoa
D Genoa 3-3 Hellas Verona

L Venezia 1-2 Salernitana
L Sassuolo 3-1 Venezia
W Venezia 1-0 Fiorentina
D Cagliari 1-1 Venezia
D Venezia 1-1 Torino

Prediksi Skor Genoa Vs Venezia

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Venezia adalah tim dengan skor terendah di papan atas Italia dan hanya memiliki delapan gol musim ini. Genoa memiliki salah satu rekor pertahanan terburuk di divisi ini, setelah kebobolan 22 gol. Saat tim-tim ini bertanding pada hari Minggu, kami memperkirakan pertandingan akan menjadi pertandingan dengan skor rendah dan pertandingan mungkin akan berakhir imbang.

Genoa Vs Venezia : 1- 1

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku