Prediksi Sassuolo Vs Empoli, 31 Oktober, iga Italia Seri A

moch akbar fitrianto

Prediksi Sassuolo Vs Empoli, 31 Oktober, iga Italia Seri A
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sassuolo Vs Empoli, malam hari ini Jadwal Italia 31 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Sekarang ini, Sassuolo ada di rangking ke sembilan klassemen sementara Liga Italia dengan mengumpulkan empat belas point. Selama musim ini, tuan-rumah memperlihatkan kualitas permainan yang lumayan bagus dengan hasil empat kemenangan sepanjang sepuluh minggu yang ditempuh. Berlainan dua point dengan team tamu yang hendak mereka menyambut.

Empoli ada di status ke sebelas dengan koleksi dua belas pointnya. Ketinggalan dua angka dari tuan-rumah, Empoli tidak kering semangat. Mereka masih berkompetisi ketat dengan Hellas Verona yang ada di rangking sepuluh dalam jumlah point yang serupa. Oleh karena itu, pertandingan ini harus dimenangi oleh Empoli jika ingin terlepas dari kompetisi.

Menyaksikan performa Sassuolo pada musim ini, kelihatan peralihan yang lumayan bagus di baris serang mereka. Sassuolo mempunyai formasi dengan beberapa pemain favorit yang dapat dioptimalkan. Dari 5 laga terakhir kalinya, bursa situs slots online mencatat Sassuolo sukses hasilkan kemenangan sekitar tiga laga dan satu pertandingan seimbang sebagai penghibur.

Baca Juga  Prediksi Skor Hull City vs QPR: Analisis dan Prediksi Jitu

Sassuolo sempat menang hadapi Salernitana dan roboh menyongsong Inter Milan. Mereka selanjutnya bermain seri melawan Genoa di laga tandang. Pada dua laga sisa, Sassuolo selanjutnya sukses menang kembali dengan pencapaian score terbaik saat hadapi Venezia dan Juventus di minggu ini.

Sementara catatan yang didatangkan oleh Empoli tidak termasuk jelek karena mereka mengepak lima laga paling akhir dengan 2 kali kemenangan. Sempat kalah hadapi AS Roma, Empoli selanjutnya memetik tiga point dari Ternana dan Salernitana. Dua laga yang lain usai dengan kekalahan saat berjumpa Atalanta dan Inter Milan.

Disaksikan dari formasi baris serang mereka, Sassuolo mempunyai usaha lumayan bagus pada musim ini. Si pelatih, peluang turunkan skema 4-3-3 pada pertandingan itu dengan performa tiga striker mereka yaitu Raspadori, Defrel dan Berardi di baris depan. Ada peranan Traore, M. Lopez dan Frattesi pada baris tengah tuan-rumah.

Performa baris belakang Sassuolo mau mencoba dioptimalkan oleh perform dari Rogerio, Ferrari, Ayhan, dan Muldur untuk pertandingan itu. Si pelatih mempercayakan status penjaga gawang pada orang A. Consigli di laga ini.

Dari tim team tamu, Empoli yang belum mempunyai kekuatan di bidang umpan harus jalani pertandingan ini dengan terlepas. Minimal, si pelatih masih diprediksikan memakai taktik 4-3-1-2 di pertandingan minggu kelak. Sayang, nama S. Ricci harus mangkir sesudah terserang penumpukan kartu dari laga yang berjalan tengah minggu ini.

Baca Juga  Prediksi Akurat Millwall vs Cardiff, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Tiga pemain yang mencoba dioptimalkan si pelatih di bidang depan diantaranya, P. Cutrone, A. Pinamonti, dan Zurkowski pada pertandingan ini. Pertahanan Empoli diwarnai tindakan dari Stojanovic, Ismajli, Luperto, dan F, Parisi. Sementara untuk peranan di bidang tengah ditempati N. Bajrami dan Bandinelli pada status pemain tengah sayap.

Dengan pola permainan yang diperlihatkan oleh ke-2 team, kelihatannya Sassuolo mempunyai kesempatan tipis meraih kemenangan di pertandingan kandang ini. Tuan-rumah punyai beberapa pemain yang dapat difavoritkan untuk sistem gempuran yang semakin kuat dibanding Empoli.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Sassuolo

Filippo Romagna, Pedro Obiang, Jeremie Boga dan Filip Djuricic absen karena berbagai cedera dan diperkirakan akan absen dalam pertandingan melawan Empoli.

Cedera: Filippo Romagna, Pedro Obiang, Jeremie Boga, Filip Djuricic

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

empoli

Simone Romagnoli tetap absen karena cedera dan akan absen pada pertandingan akhir pekan ini. Samuel Ricci menerima kartu merah melawan Inter Milan pada hari Rabu dan sekarang diskors.

Federico Di Francesco melewatkan pertandingan terakhir karena cedera dan tetap diragukan untuk pertandingan.

Cedera: Simone Romagnoli

Diragukan: Federico Di Francesco

Susunan Pemain

Sassuolo Prediksi XI (4-2-3-1): Andrea Consigli; Mert Muldur, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Davide Frattesi, Maxime Lopez; Domenico Berardi, Hamed Traor, Grégoire Defrel; Giacomo Raspadori

Baca Juga  Prediksi Jitu: Dinamo Zagreb Unggul Lawan Varazdin di Liga Kroasia

Sassuolo Prediksi XI (4-2-3-1): Andrea Consigli; Mert Muldur, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Davide Frattesi, Maxime Lopez; Domenico Berardi, Hamed Traor, Grégoire Defrel; Giacomo Raspadori

Head To Head Sassuolo Vs Empoli

Tepatnya ada 20 pertemuan antara Sassuolo dan Empoli di masa lalu. Sassuolo telah memenangkan 11 dari pertandingan tersebut sementara Empoli telah memenangkan enam dari mereka. Ada tiga hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua tim terakhir kali bertemu secara resmi di Serie A pada tahun 2019. Empoli memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.

2019-07-31 Persahabatan Klub Sassuolo 1-0 Empoli
2019-02-17 Serie A Empoli 3-0 Sassuolo
2018-09-21 Serie A Sassuolo 3-1 Empoli
2017-04-30 Serie A Empoli 1-3 Sassuolo
2016-12-04 Serie A Sassuolo 3-0 Empoli

W Juventus 1-2 Sassuolo
W Sassuolo 3-1 Venezia
D Genoa 2-2 Sassuolo
L Sassuolo 1-2 Internazionale
W Sassuolo 1-0 Salernitana

L Empoli 0-2 Internazionale
W Salernitana 2-4 Empoli
L Empoli 1-4 Atalanta
L Roma 2-0 Empoli
W Empoli 4-2 Bologna

Prediksi Skor Sassuolo Vs Empoli

Sassuolo kini telah memenangkan pertandingan berturut-turut setelah hanya menang satu kali dalam tujuh pertandingan sebelumnya. Kemenangan terbesar mereka datang terakhir kali melawan Juventus dan mereka sekarang akan berusaha untuk membangunnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Empoli telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka dan telah kebobolan 10 gol dalam periode itu. Tim tuan rumah harus bisa mendapatkan kemenangan di akhir pekan.

Sassuolo Vs Empoli : 2 – 1

Bagikan

Also Read