Prediksi Augsburg vs Stuttgart, 31 Oktober, Liga Jerman

Dedi Suparman

Prediksi Augsburg vs Stuttgart, 31 Oktober, Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Augsburg Vs Stuttgart, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 31 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga jerman musim 21/22. Laga rakyatnesia Augsburg vs Stuttgart menjadi salah satu pertandingan yang akan dimainkan di game week ini. Markas Augsburg, WWK Arena menjadi venue kedua klub ini dalam bertanding.

Berita Kedua TIm

Hadapi Stuttgart di depan simpatisannya sendiri, Augsburg kurang difavoritkan oleh bursa judi online untuk mencetak kemenangan di pertandingan ini. Karena dalam dua laga paling akhir rakyatnesia ke-2 team, mereka selalu tidak berhasil memenangi pertandingan.

Bahkan juga dalam dua tatap muka itu, Stuttgart selalu bisa pesta kemenangan dengan hasil point penuh ke kantong si lawan. Diprediksikan pada pertandingan ini mereka kemungkinan akan hadapi kesusahan.

Di klassemen Liga Jerman perform mereka tidak bisa dibanggakan sesudah cuman menempati status ke-16 atau masuk ke zone kemunduran. Bahkan juga team sedang dalam empat laga tanpa sekali juga raih point penuh.

Kemungkinan Markus Weinzierl, pelatih team yang berjulukan Der Fuggerstädter itu akan memakai strategi 4-2-3-1. Sergio Cordova akan didapuk sebagai penyerang tunggal pada laga ini kali.

Penyerang asal Kolombia itu akan terpasangkan dengan 2 nama kompatriotnya yang berposisi sebagai pemain sayap, Ruben Vargas dan Andre Hahn. Ke-2 nya akan di turunkan dengan ditaruh mengapit satu pemain striker tengah team, Daniel Caligiuri.

Si pemain striker tengah akan didapuk pas di depan dua pemain tengah sentra team, Carlos Gruezo dan Arne Maier. Ke-3 nya akan diberi pekerjaan yang serupa yaitu sebagai pengatur permainan team dan dituntut bisa menyambungkan baris belakang dan depan.

Zone pertahanan Der Fuggerstädter bisa menjadi tempat untuk Iago dan Robert Gummy sebagai pengisi bidang bek sayap. Dilanjutkan oleh duet Reece Oxford dan si kapten team, Jeffrey Gouweleeuw. Keempatnya akan menolong memudahkan pekerjaan Rafal Gikiewicz, penjaga gawang club.

Stuttgart Ingin Benahi Tempatnya

Stuttgart yang pada tatap muka ini bermain sebagai team tamu diprediksikan akan jalankan pertandingan dengan sasaran menang. Karena team yang memperoleh panggilan sebagai Die Schwaben itu ingin membenahi tempatnya di klassemen.

Sampai minggu ke sembilannya di Bundesliga, Stuttgart cuman menempati rangking ke-13 dengan keseluruhan point 10. Bila bisa mencetak kemenangan di partai ini team mempunyai potensi agar bisa naik rangking ke urutan ke-8.

Tetapi hal tersebut jika keseluruhan lima team di atasnya tidak bisa raih hasil terbaik saat berlaga menantang beberapa lawannya di spieltag ke sepuluh. Kesempatan itu semakin bertambah besar jika team bisa cetak minus 3 gol di pertandingan ini.

Diprediksikan juru strategi team, Pellegrino Matarazzo akan memakai strategi 3-5-2 sebagai skema. Hamadi Al Ghaddioui dan Chris Fuhrich diprediksi akan jadi unggulan si pelatih di bidang baris serang. Ke-2 nya akan diberi pekerjaan sebagai juru gebrak khusus teamnya.

Di baris tengah kemungkinan Die Schwaben akan diperkokoh oleh kehadiran Borna Sosa dan Tanguy Coulibaly disebelah sayap. Dilanjutkan oleh tiga pemain tengah tengah team, Atakan Karazor, Nikolas Nartey dan kapten team, Wataru Endo.

Zone belakang Stuttgart mempunyai potensi diisikan oleh tiga bek tengahnya. Di mana ke-3 pemain yang hendak terpasangkan oleh Pellegrino Matarazzo ialah Marc Oliver Kempf, Hiroki Ito dan Konstantinos Mavropanos. Sementara status penjaga gawang akan diberikan ke Fabian Bredlow.

Kondisi pemain Kedua Tim

Augsburg

Sarenzen Bazee (lutut) dan Felix Uduokhai (tendon) keduanya harus absen karena cedera sementara Fredrik Jensen dan Niklas Dorsch tidak bisa bermain karena sakit. Florian Niederlechner (selangkangan) dan Iago (tangan) diragukan untuk permainan ini.

Cedera: Sarenzen Bazee, Felix Uduokhai

Tidak tersedia: Fredrik Jensen, Niklas Dorsch

Diragukan: Florian Niederlechner, Iago

Penangguhan: Tidak ada

Stuttgart

Para pengunjung telah hancur oleh cedera dan saat ini memiliki beberapa pemain di ruang perawatan. Enzo Millot (lutut), Omar Marmoush (pergelangan kaki), Sasa Kalajdzic (bahu), Mohamed Sankoh (tutup lutut), Momo Cisse (pergelangan kaki) dan Silas Katompa Mvumpa (ACL) semuanya tidak bisa diturunkan karena cedera.

Trio Florian Muller dan Roberto Massimo semuanya menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif COVID-19.

Atakan Karazor menjalani skorsing karena kartu kuning yang diterimanya melawan Union Berlin, sementara Nikolas Nartey diragukan karena cedera otot.

Cedera: Enzo Millot, Omar Marmoush, Sasa Kalajdzic, Mohamed Sankoh, Momo Cisse, Silas Katompa Mvumpa

Tidak tersedia: Florian Muller, Roberto Massimo

Diragukan: Nikolas Nartey

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain

Augsburg Prediksi XI (5-3-2): Rafal Gikiewicz (GK); Mads Pedersen, Reece Oxford, Jeffrey Gouweleeuw, Robert Gumny, Raphael Framberger; Carlos Cruezo, Andre Hahn, Daniel Caligiuri; Ruben Vargas, Andi Zeqiri

VfB Stuttgart Prediksi XI (3-4-2-1): Fabian Bredlow (GK); Konstantinos Mavropanos, Waldemar Anton, Marc-Oliver Kempf; Tanguy Coulibaly, Orel Mangala, Wataru Endo, Borna Sosa; Chris Fuhrich, Wahidullah Faghir; Hamadi Al Ghaddioui

Head To Head Augsburg Vs Stuttgart

Kedua belah pihak telah bentrok pada 17 kesempatan di masa lalu dan Augsburg memiliki rekor yang sedikit lebih baik dengan delapan kemenangan atas nama mereka.

Stuttgart menang tujuh kali sementara dua pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Mei ketika Philipp Forster dan Sasa Kalajdzic mencetak gol di kedua sisi gawang Florian Niederlechner untuk memberi Stutgart kemenangan kandang 2-1.

Augsburg hanya berhasil menang sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sementara Stuttgart telah memenangkan jumlah pertandingan yang sama dalam lima pertandingan terakhir mereka.

2021-05-07 Bundesliga Stuttgart 2-1 Augsburg
2021-01-10 Bundesliga Augsburg 1-4 Stuttgart
2019-04-20 Bundesliga Augsburg 6-0 Stuttgart
2018-12-01 Bundesliga Stuttgart 1-0 Augsburg
2018-02-18 Bundesliga Augsburg 0-1 Stuttgart

L Bochum 3-2 Augsburg
L Mainz 4-1 Augsburg
D Augsburg 1-1 Arminia Bielefeld
W Augsburg 1-0 Regensburg
L Dortmund 2-1 Augsburg

L Stuttgart 0-2 FC Koln
D Stuttgart 1-1 Union Berlin
D B. Monchengladbach 1-1 Stuttgart
L Stuttgart 1-4 Sandhausen
W Stuttgart 3-1 Hoffenheim

Prediksi Skor Augsburg vs VFB Stuttgart

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Stuttgart yang selalu menang setidaknya dalam dua pertandingan terakhir melawan Augsburg kemungkinan dapat mengulanginya di laga ini. Diprediksi anak asuh Pellegrino Matarazzo dapat menang dengan skor 0 – 3.

Augsburg Vs Stuttgart : 0 – 2

Bagikan

Also Read