Prediksi Aston Villa vs West Ham, 31 Oktober, Premiere Liga Inggris

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Aston Villa Vs West Ham, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 31 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22. Pertandingan Aston Villa vs West Ham United menjadi tajuk laga ini. Laga akan dihelat di Villa Park, markas Aston Villa. 

Berita Kedua Tim

Hadapi West Ham United di matchday ke-10, Aston Villa sedang menanggung derita karena harus raih tiga kekalahan beruntunnya. Di partai ini diprediksikan kuat jika team akan mengulang hasil yang serupa dan menanggung derita kekalahan keempatnya beruntun.

Pertahanan The Villas harus jadi perhatian dan segera diperbarui oleh si pelatih supaya perform teamnya lebih baik. Di mana sampai minggu ke-9, club yang dari Birmingham itu sudah kecolongan keseluruhan 15 gol.

Kemungkinan pelatih team, Dean Smith akan memakai strategi 5-3-2 dengan memaksimalkan pertahanan. Pelatih dari Inggris itu akan kerahkan dua strikernya, Danny Ings dan Ollie Watkins sebagai juru gebrak khusus.

Di bagian tengah ditegaskan bisa menjadi punya dari Emiliano Buendia yang akan bermain sebagai playmaker team. Pemain striker tengah asal Argentina itu akan diserahi pekerjaan buat pimpin kompatriotnya saat lakukan gempuran.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Pas ada di belakang Emiliano Buendia ada dua tambahan pemain tengah team yang akan berperanan sebagai pemain tengah sentra. Douglas Luiz bersama John McGinn diperkirakan jadi dua pemain yang akan berperanan sebagai ganda pivot.

Sementara baris pertahanan Aston Villa dipandang akan tergantung ke lima pemain belakangnya yang turun sekalian. Matt Sasarant dan Matty Kontan ialah dua pemain yang mempunyai potensi jadi perwakilan di bidang pertahanan sayap.

Diteruskan dengan Dean Smith turunkan tiga bek tengahnya untuk memperkecil risiko kecolongan semakin banyak. Ezri Konsa, Axel Tuanzebe dan si kapten, Tyrone Mings bakal menjadi unggulan si pelatih. Sementara penjaga gawang tim nasional Argentina, Emiliano Martinez ditegaskan turun bermain.

West Ham United Siap Capai Kemenangan Ke-3 nya

Dalam pada itu West Ham United yang bertamu ke basis Aston Villa benar-benar difavoritkan agar bisa mencetak kemenangan. Pasalnya team yang berjulukan The Hammer itu dalam perform terbaik dan sedang dalam dua kemenangan berturut-turut.

Karena hasil itu, team yang dari London Barat itu jadi penghuni tempat ke-4 di Liga Inggris. Club ini sukses kumpulkan 17 point dan berkompetisi ketat dengan Manchester City yang cuman berbeda 3 point saja.

Diprediksikan juru strategi team, David Moyes akan turunkan pola serang dengan skema unggulannya, 4-2-3-1. Michail Antonio ditegaskan isi satu slots team sebagai penyerang tunggal dan ditaruh di front paling depan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Penyerang asal Jamaika itu akan ditandemkan bersama dua punggawa team yang berposisi sebagai winger. Di mana kemungkinan pengisinya ialah duet pemain sayap, Pablo Fornals dan Jarrod Bowen.

Bidang tengah akan diberikan ke 3 orang pemain tengah team dengan peranan berlainan. Said Benrahma dipilih isi status pemain striker tengah. Dan dua pemain yang lain, Tomas Soucek dan kapten team, Declan Rice jadi penghuni peranan ganda pivot.

Baris pertahanan The Hammer diprediksikan akan jadi tempat untuk bermain untuk dua pasang bek team. Aaron Cresswell dan Ben Johnson akan tempati status bek sayap. Dan duet Angelo Ogbonna dan Kurt Zouma isi bidang bek tengah. Penjaga gawang asal Polandia, Lukasz Fabianski bisa menjadi penjaga gawang team.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Aston Villa
Bos Aston Villa Dean Smith tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang siap untuk pergi.

West Ham United
Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer West Ham United David Moyes tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Head To head Aston Villa Vs West Ham United

West Ham United memiliki sedikit keunggulan atas Aston Villa dan telah memenangkan 42 dari 114 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 38 kemenangan Aston Villa.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

West Ham United tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa dan tampil impresif dalam pertandingan ini.

The Hammers tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier dan dalam kondisi yang sangat baik saat ini.

Striker Aston Villa Danny Ings telah memainkan sembilan pertandingan melawan West Ham United tanpa mencetak gol di Liga Premier.

Jacob Ramsey menjadi pencetak gol termuda Aston Villa di Liga Inggris sejak gol Jack Grealish pada tahun 2015. Striker West Ham United Michail Antonio telah mencatatkan enam gol dalam tiga assist di Liga Inggris sejauh musim ini.

2021-02-03 Liga Premier Aston Villa 1-3 West Ham
2020-11-30 Liga Premier West Ham 2-1 Aston Villa
2020-07-26 Premier League West Ham 1-1 Aston Villa
2019-09-16 Premier League Aston Villa 0-0 West Ham
2018-07-25 Persahabatan Klub Aston Villa 1-3 West Ham

L Arsenal 3-1 Aston Villa
L Aston Villa 2-3 Wolverhampton Wanderers
L Tottenham 2-1 Aston Villa
W Manchester United 0-1 Aston Villa
L Chelsea 2-1 Aston Villa

W West Ham 1-0 Manchester City
W West Ham 1-0 Tottenham
W West Ham 3-0 Genk
W Everton 0-1 West Ham
L West Ham 1-2 Brentford

Prediksi Skor Aston Villa vs West Ham United

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

West Ham United yang sedang dalam performa terbaiknya diyakini dapat meraih kemenangan selanjutnya di laga ini. Diperkirakan The Hammer dapat menaklukkan lawannya dan membawa pulang poin penuh dengan skor akhir 0 – 2.

Aston Villa Vs West Ham United : 0 – 2

Bagikan

Also Read