Profil Dan Biodata Roger Danuarta Yang Baru Saja Jadi Mualaf

moch akbar fitrianto

Bagikan

Profil – Profil Dan Biodata Roger Danuarta Yang Baru Saja Jadi Mualaf, Roger Danuarta Salah satu artis yang dulu sempat ngetop dan menjadi artis papan atas di Indonesia kabarnya menjadi mualaf. Hal tersebut terlihat dari beberapa foto yang tersebar di media sosial dimana dia mengenakan peci dan baju koko. Nah buat kamu generasi milenial mungkin belum terlalu mengenal siapa sih si Roger Danuarta ini.

Baca juga : Penyebab Pretty Asmara Meninggal Dunia, Minta Dijenguk Sebelum Wafat

Roger merupakan anak dari seorang penata rambut ternama Johnny Danuarta.

Profil Dan Biodata Roger Danuarta

Pria tampan ini lahir di Jakarta pada tanggal 20 Mei 1982 silam. Ia memulai karir di dunia entertainment pada tahun 2001 silam. Roger mengawali debutnya sebagai artis pemeran Indonesia. Anak sulung ini membintangi sebuah sinetron berjudul Cinta Berkala Noda. Ayah Roger cukup berperan andil membujuk puteranya tersebut agar mengikuti casting sinetron ini.

Ingin anaknya menjadi aktor ternama, Johnny pun begitu rajin untuk mendaftarkan anaknya tersebut ke beberapa agensi serta rumah produksi. Bahkan sang ayah juga mendaftarkan Roger untuk mengikuti les bernyanyi di tempat ternama Chossy Pratama.

Baca juga : Profil Dan Biodata Irish Bella Beserta Foto Terbarunya

Usaha sang ayah pun berhasil menuai kesuksesan untuk sang anak. Roger berhasil membintangi banyak judul sinetron bahkan sampai saat ini. Ia membintangi berbagai judul diantaranya Siapa Takut Jatuh Cinta, Amanda, Cewekku Jutek, Yang Muda Yang Bercinta, Anakku Bukan Anakku, Ada Apa Denganmu dan masih banyak lagi judul lain yang sudah dibintangi oleh Roger tersebut.

Roger merupakan artis pemeluk agama kristen. Ia adalah anak pertama dari pasangan suami istri bernama Johnny Danuarta dan Eeng Wiratmaja.

Selain bermain sinetron, ia pun juga turut andil bermain dalam film berjudul Penjaga Gunung Bromo di tahun 2010, di tahun 2017 ini Roger juga bermain sinetron berjudul Hitam & Putih.

Biodata Roger Danuarta

Profesi
Aktor, Penyanyi

Nama Asli
Roger Danuarta

Tgl Lahir
May 20, 1980
Lahir Di
Jakarta, Indonesia

Profesi
Aktor, Penyanyi

Populer
Bermain Di Sinetron “Cinta Berkalang Noda” (2002)

Baca juga :  Profil Dan Biodata Siva Aprilia Si Gadis Ring MMA Berbadan Sintal

Ayah
Johnny Danuarta (M. 27-Jun-10)
Pekerjaan Ayah
Penata Rambut

Ibu
Eeng Wiratmaja

Pendidikan
Kuliah di International College Jurusan Perniagaan, Kuala Lumpur

Kuliah di London School of Public Relations, Jakarta

Saudara
Michael Danuarta (Kakak Laki-Laki, Fotografer), Shasha (Adik Perempuan)

Kekasih
Shandy Aulia (Aktris, Berpisah), Sheila Marcia Joseph (Aktris, Berpisah)

Populer Sejak
Bermain Di Sinetron “Cinta Berkalang Noda” (2002)

 

Profil Dan Biodata Roger Danuarta

Bagikan

moch akbar fitrianto

Penulis berita professional tentang Sepak bola dan berita - berita lokal lamongan. Sudah menjadi penulis sejak tahun 2016. Dan menyukai menulis sejak di Bangku Sekolah Menengah Atas

Related Post

Tinggalkan komentar