Sat Lantas Polres Bojonegoro Sosialisasikan Operasi Zebra Semeru 2017 Melalui Talk Show di Radio

0 64

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Berbagai cara dilakukan Sat Lantas Polres Bojonegoro dalam melakukan sosialisasi Operasi Zebra Semeru 2017, yang bakal digelar pada 1 November dan berakhir tanggal 14 Nopember 2017 mendatang. Salah satu sosialisasi yang dilaksanakan adalah, melakukan siaran di sebuah radio yang ada di Bojonegoro, Senin (30/10/2017) sekira pukul 10:00 wib.

Dalam sosialisasi tersebut, dilakukan Talk show oleh Aipda Bambang HW selaku anggota Sub Satgas Binluh Operasi Zebra Semeru 2017 bersama perwakilan Duta Lantas Polres Bojonegoro.

Aipda Bambang HW yang menjadi pembicara talk show di sebuah stasiun radio itu menuturkan bahwa sosialisasi yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Bojonegoro terkait dengan rencana digelarnya Operasi Zebra Semeru 2017 di wilayah hukum Polres Bojonegoro semata-mata adalah memberikan tips-tips keamanan saat berkendara serta himbauan untuk memeriksa kelengkapan orang, kendaraan maupun surat-surat karena semua itu memurutnya bagian dari upaya menjamin keselamatan pengendara saat berada di Jalan raya.

“Mari kita ciptakan Kamseltibcar Lantas yang MATOH!!! Stop pelanggaran, Stop kecelakaan, kita sukseskan tahun keselamatan untuk kemanusiaan,” ucap Aipda Bambang HW, dengan lantang saat melakukan siaran tersebut.

Secara terpisah, Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto,BS.,SH,SIK,M.Si, kepada para awak media mengatakan, bahwa pihaknya akan melakukan sosialisasi secara intensif kepada masyarakat sebelum kegiatan Operasi Zebra Semeru 2017 dilaksanakan. Sosialisasi dilakukan melalui pemberitaan di berbagai media online, media sosial, radio maupun banner dan leaflet-leflet yang dipasang di tempat-tempat yang strategis serta di tempat-tempat keramaian.

“Tujuannya agar pengendara pengguna jalan bersiap diri dan siap administrasi sebelum berkendara. Dimana, tujuan operasi ini adalah guna mewujudkan situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas,” kata Kasat Lantas, AKP Aristianto BS.,SH,SIK,M.Si, Senin (30/10/2017)

Dalam kesempatan yang sama, disampaikan bahwa Kegiatan Operasi terpusat Zebra Semeru 2017 seperti akan dimulai pada Rabu 1 November 2017. Kegiatan tersebut bakal dibuka dengan Apel Gelar Pasukan yang rencananya akan dilaksanakan di Jl. Mas Tumapel depan Kantor Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. **(Kis/Red).

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More