Pasangan Selingkuh Berhasil Dijaring Satpol PP Bojonegoro, dari Sebuah Hotel

0 129

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Bercinta ternyata tak mengenal ruang dan waktu. Buktinya, di siang bolong yang berada di salah satu hotel kelas Melati di dalam kota Bojonegoro, petugas Satpol PP Bojonegoro berhasil menjaring pasangan mesum yang kedapatan sedang bergendhak ria, Selasa (31/10/2017).

Yang sangat memprihatinkan, pasangan selingkuh yang terjaring sebut saja Sodron (62) seorang warga asal Kabupaten Tuban sudah kakek-kakek dengan seorang wanita usia 42 tahun Sablah – bukan nama sebenarnya – berhasil dipergoki petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bojonegoro, sedang berada dalam satu kamar di sebuah hotel yang statusnya bukan suami istri.

Terjarinya pasangan “cinta terlarang” itu, berawal dari informasi masyarakat bahwa di hotel tersebut sering dipakai ajang mesum. Berbekal dari informasi tersebut, pasukan penegak Perda (Peraturan Daerah) itu, melakukan patroli di hotel dimaksuksud. Ternyata benar, dalam patroli yang di gelar siang hari itu, berhasil dijaring 1 (satu) pasangan mesum, yang keduanya digelandang ke Kantor Satpol PP yang berada di Lingkup Kantor Pemerintah Kabupaten Bojonegoro di Jl Mas Tumapel Nomor 1, Bojonegoro, Jawa timur.

Kasatpol PP Kabupaten Bojonegoro Achmad Gunawan melalui Kabid Sumber Daya Aparatur (SDA), Satpol PP Benny Subiakto,SSTP, mengatakan bahwa pihaknya menggelar patroli rutin. Pada saat yang bersamaan ada informasi dari masyarakat bahwa salah satu hotel yng ada di Bojonegoro kota itu seringkali dipakai ajang mesum. Sehingga patroli langsung diarahkan ke lokasi dimaksud,” tegas Kabid Sumber Daya Aparatur (SDA), Satpol PP Benny Subiakto,SSTP, Selasa (31/10/2017).

“Pasangan selingkuh yang berhasil dijaring itu adalah seorang kakek asal Bojonegoro sedangkan pasangan selingkuhannya adalah seorang wanita paruh baya yang tercatat sebagai warga di wilayah Kabupaten Tuban,” ungkapnya.

Selanjutnya, mereka berdua diberikan pembinaan di Kantor Satpol PP Bojonegoro dan diwaibkan membuat surat pernyataan bermaterai dengan janji untuk tidak mengulangi perbuatanya lagi. Hal itu dimaksudkan untuk memberikan efek jera kepada mereka yang telah melanggar Perda, agar mereka tak mengulangi perbuatannya lagi.

Menurut Mas Benny – demikian, Kabid Sumber Daya Aparatur (SDA), Satpol PP Benny Subiakto,SSTP, akrab disapa, melalui rakyatindependen.id berpesan kepada masyarakat agar segera melaporkan ke institusinya jika mendengar dan mengetahui tindakan yang menggangu ketertiban umum termasuk jika menjumpai hotel yang sering dipakai ajak “esek-esek” seperti itu.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang peduli dengan ketertiban umum di lingkunganya masing-masing, sehingga bersedia melapokan adanya perbuatan yang tak senonoh yang dilakukan pasangan selingkuh itu ke Kantor Satpol PP Bojonegoro,” kata Mas Benny menandaskan.

Ditambahkannya, pihaknya berharap ada sebuah jalinan kerja sama yang baik antara Petugas Satpol PP dengan masyarakat melalui pelaporan tentang berbagai masalah yang melanggar Perda di lingkunganya masing-masing.

“Sampaikan informasi kepada kami (Satpol PP) maka informasi tersebut akan kita tindak lanjuti”, pungkasnya. **(Kis/Red).

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More