Prediksi Rangers vs Ajax, 2 November 2022

Opik Arrow

Prediksi Rangers vs Ajax, 2 November 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Rangers vs Ajax Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 2 November 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Rangers harus menaklukkan Ajax dengan 4 gol atau lebih dari Rabu pagi hari WIB bila mereka ingin masih tetap ada di persaingan Eropa musim ini.

Team tamu, dalam pada itu, tersisih dari Liga Champions sesudah menanggung derita kekalahan 3-0 di kandang dari Liverpool minggu kemarin, tapi mereka akan mempunyai keinginan tinggi untuk turun ke Liga Europa dengan finish ke-3 di Group A.

Pertama kali Rangers bertanding di sesi kualifikasi group Liga Champions lebih dari satu dasawarsa belum jalan sama sesuai gagasan selama ini, dengan 5 kekalahan dari 5 membuat mereka sebagai salah satunya dari cuma dua team tanpa satu point juga atas nama mereka di persaingan musim ini.

Maju dari Group A sering jadi pekerjaan yang paling berat selekasnya sesudah undian dibikin ingat kemampuan Napoli, Liverpool dan Ajax, tapi Giovanni van Bronckhorst mengharap lebih dari teamnya sesudah capai final Liga Europa musim kemarin.

Gol pembuka Scott Arfield dalam kekalahan 7-1 di kandang dari Liverpool masih tetap jadi salah satu gol yang diciptakan Rangers di lima kekalahan mereka, jadi sementara memperoleh hasil yang mereka perlukan untuk turun ke Liga Europa menantang Ajax nampaknya sebagai asumsi yang nyaris tidak mungkin, mereka banyak memiliki kebanggaan untuk bermain di muka keramaian Ibrox yang menuntut.

Baca Juga  Prediksi Lille Vs Lens: Temukan Rahasia Kemenangan!

Memang, dengan Celtic bergerak empat point di pucuk klassemen Liga Khusus Skotlandia dengan menaklukkan Livingston di hari Minggu, van Bronckhorst ialah pria di bawah penekanan berarti ingat pengurangan hasil dan performa sepanjang musim ini, dengan 0 point dari kampanye Eropa tentu bukan catatan yang ingin ia punyai di CV managerialnya.

Demikian pula, Ajax diharap untuk menggerakkan Napoli dan Liverpool lebih keras dalam soal maju ke sesi kualifikasi group, tapi mereka tidak bisa mengeluhkan karena kalah dalam empat laga mereka menantang team Italia dan Inggris.

Kabarnya, juara Eredivisie Belanda ialah team yang lebih bagus menantang team Jurgen Klopp saat sebelum Mohamed Salah merusak kebuntuan menantang run of play sebentar saat sebelum separuh waktu di Amsterdam Tempat pekan kemarin, dengan Alfred Schreuder pergi dengan menyesali beberapa kesempatan yang terlewati dari teamnya.

Menaklukkan juara 2018-19 memiliki arti ke arah Skotlandia dengan kesempatan mendahului The Reds ke urutan ke-2 group, tapi gol dari Darwin Nunez dan Harvey Elliott di set ke-2 memiliki arti Ajax harus senang memperoleh tempat di Europa League sebagai tukarnya, asal mereka tidak dihancurkan oleh Rangers sesudah menaklukkan mereka 4-0 pada matchday satu.

Sesudah liburan akhir minggu dari pekerjaan lokal – di mana mereka duduk di atas PSV Eindhoven di pucuk Eridivisie saat sebelum hadapi pesaing gelar mereka akhir minggu depan – Schreuder akan percaya jika teamnya bisa tersisih dari Liga Champions dengan kemenangannya pada hari Selasa.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Charlotte FC Vs Columbus Crew!

Head to head Rangers Vs Ajax

Dalam pertandingan itu, Ajax berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Liverpool mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mohamed Salah (42′), Darwin Núñez (49′) dan Harvey Elliott (52′) mencetak gol untuk Liverpool.

Ajax tidak memiliki masalah membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 18 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Ini tidak menutupi fakta bahwa Ajax juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari 1 pada 07/09/2022 ketika skor akhir adalah Ajax 4-0 Rangers.

Pada hari itu, Ajax menguasai 75% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 9 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Edson lvarez (17′), Steven Berghuis (32′), Mohammed Kudus (33′) dan Steven Bergwijn (80′).

Untuk lawan mereka, Rangers memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

07/09/22 AFC Ajax4 – 0
(3 – 0)
Rangers FC

prediksi ajax

5 Pertandingan Terakhir

29/10/22 Rangers FC4 – 1
(2 – 1)
Aberdeen FC Sc126/10/22 SSC Napoli3 – 0
(2 – 0)
Rangers FC UCL22/10/22 Rangers FC1 – 1
(0 – 1)
Livingston FC Sc119/10/22 Rangers FC1 – 0
(1 – 0)
Dundee FC ScC16/10/22 Motherwell FC1 – 2
(0 – 0)
Rangers FC

26/10/22 AFC Ajax0 – 3
(0 – 1)
Liverpool UCL22/10/22 RKC Waalwijk1 – 4
(1 – 1)
AFC Ajax Nl116/10/22 AFC Ajax7 – 1
(3 – 0)
SBV Excelsior Nl112/10/22 SSC Napoli4 – 2
(2 – 0)
AFC Ajax UCL08/10/22 FC Volendam2 – 4
(0 – 2)
AFC Ajax

Baca Juga  Prediksi Jitu Lyon Vs Reims, Menjanjikan Temuan dan Wawasan Penting

Kondisi pemain Rangers versus Ajax

Rangers mempunyai sebagian besar permasalahan cidera sekarang ini, dengan Kemar Roofe, Glen Kamara, Ryan Jack, Connor Goldson, John Souttar, Tom Lawrence, Filip Helander dan Nnamdi Ofoborh semua disangsikan untuk laga ini.

John Lundstram diskors, sesudah terima kartu kuning ke-3 nya dalam lima laga menantang Napoli minggu kemarin, membuat van Bronckhorst benar-benar kekurangan opsi atas sesuatu yang pada intinya sebagai wakil karet mati terkecuali teamnya bisa lakukan hasil yang tidak terpikir.

Ajax, di lain sisi, mempunyai kesehatan yang nyaris bersih mendekati perjalanan mereka ke Skotlandia, dengan Ahmetcan Kaplan yang mangkir karena cidera lutut.

Edson Alvarez dan Jurrien Timber dapat diistirahatkan dengan ke-2 pemain cuman satu peringatan dari memunculkan suspensi Eropa, dengan Owen Wijndal dan Florian Grillitsch mempunyai potensi gantikan mereka di rakyatnesia peluang peralihan lain mendekati laga liga besar menantang PSV diakhir minggu.

Prediksi susunan pemain Rangers vs Ajax

Rangers:

McGregor; Tavernier, King, Davies, Barisic; Sands, Davis; Sakala, Arfield, Kent; Colak

Ajax:

Pasveer; Rensch, Bassey, Blind, Wijndal; Klaasen, Grillitsch, Taylor; Berghuis, Kudus, Ocampos

Prediksi Skor Rangers Vs Ajax

Dengan Ajax kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemain kunci mengingat posisi mereka yang kuat dalam hal mempertahankan posisi ketiga di Grup A, kami dapat membayangkan Rangers menyelamatkan beberapa kebanggaan dengan hasil positif pada hari Selasa.

Ini sangat tidak mungkin menjadi cara kemenangan yang mereka butuhkan untuk turun ke Liga Europa daripada tersingkir dari Eropa, tetapi setidaknya akan memastikan bahwa mereka menghindari mengakhiri keterlibatan mereka di Liga Champions tanpa poin. nama.

Rangers 1-1 Ajax

Bagikan

Also Read