Prediksi Sporting Lisbon vs Eintracht Frankfurt, 2 November 2022

Opik Arrow

Prediksi Sporting Lisbon vs Eintracht Frankfurt, 2 November 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Sporting Lisbon vs Eintracht Frankfurt Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 2 November 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix Dari Merahtoto, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Tempat di set 16 besar masih jadi peluang untuk Sporting Lisbon dan Eintracht Frankfurt mendekati laga Group D Liga Champions pada Rabu pagi hari WIB di Estadio da Luz.

Team bimbingan Ruben Amorim sekarang ini tempati urutan ke-2 dan paling akhir di rangking mekanisme luruh, dengan Frankfurt di posisi ke-3 tapi cuma ketinggalan point head-to-head.

Sesudah sukses membuat bekas timnya alami beragam permasalahan di Lisbon beberapa minggu awalnya, bekas bintang muda Tottenham Hotspur Marcus Edwards kembali lagi ke London Utara dengan sebuah ledakan untuk membikin teamnya unggul di set pertama pekan kemarin, tapi tehnologi dibanding pemain 23 tahun pada akhirnya jadi penyelamat Sporting.

Tottenham yang hampir tidak bangun bertambah di set ke-2 untuk menyamai posisi lewat Rodrigo Bentancur saat sebelum Harry Kane menduga ia sudah memenanginya untuk The Lilywhites dengan sepakan paling akhir laga, tapi VAR tiba untuk selamatkan Sporting, dengan kapten Inggris bisa dibuktikan mempunyai ada dalam status offside saat team asal Portugal itu menjaga satu point.

Pasukan Amorim masih tetap satu point ada di belakang Tottenham di klassemen, tapi tidak perduli apa yang terjadi dalam pertempuran Lilywhites dengan Marseille, Sporting akan ada di set 16 besar bila mereka ambil minimal satu point dari laga ini – keunggulan rekor head-to-head atas Tottenham dan Frankfurt akan turut bermain bila ke-3 sebelah pihak finish dengan 8 point.

Amorim betul-betul melihat kekalahan mengagetkan 1-0 dari Arouca di akhir minggu – kekalahan ke-3 mereka dalam masa muram yang membuat Lions cuma menang 1x dari 6 laga paling akhir mereka di semua persaingan – tapi banyak peralihan yang terjadi dengan Liga Champions.

Mangkir protektif mayoritas berperan pada sembilan laga tuan-rumah tanpa clean sheet di semua persaingan, dan Sporting ke arah laga Selasa sesudah tidak berhasil memenangi salah satunya dari 3 laga Liga Champions paling akhir mereka – karena tidak ada disiplin dalam pasangan kekalahan mereka dari Marseille, terima tiga kartu merah dalam kurun waktu dua laga itu.

Ketahui jika kekalahan akan akhiri kesempatan mereka untuk masuk ke set 16 besar Liga Champions untuk pertamanya kali, Frankfurt usaha keras menantang Marseille untuk menang 2-1 sesudah set pertama kali yang hiruk-pikuk dan menjaga mimpi kontinental hidup sedikit lama.

Randal Kolo Muani dan Daichi Kamada cetak gol di ke-2 segi dari penyama posisi Matteo Guendouzi dalam kemenangan 2-1 yang penting untuk juara Liga Europa, yang bisa finish pertama di group bila hasil memberikan keuntungan mereka.

Tetapi, Die Adler cuma dapat maju ke set mekanisme luruh Liga Champions dengan kemenangan di Estadio da Luz, tapi bahkan juga bila mereka kalah, hadiah selingan sepak bola Liga Europa bisa menjadi punya mereka bila Marseille tidak dapat menaklukkan Tottenham.

Sama seperti yang kemungkinan terjadi dengan laga lokal terkini Sporting, Liga Champions kemungkinan sudah bermain di pikiran pasukan Glasner dalam kekalahan 2-1 mereka dari Borussia Dortmund dalam laga Bundesliga hari Sabtu, yang akhiri empat kemenangan berturut-turut mereka di semua kompetisi tapi mengidentifikasi laga ke enam beruntun dengan minimal 1 gol untuk Frankfurt.

Untuk pastikan perkembangan ke set 16 besar Liga Champions, Frankfurt harus memenangi laga beruntun di persaingan hebat Eropa untuk ke-2 kalinya dalam riwayat mereka – melakukan di Piala Eropa 1959-60 – tapi Sporting tiba jauh dari Deutsche Bank Park dengan kemenangan 3-0 di bulan September dan nyaris tidak dalam suasana hati amal minggu ini.

Head to Head Sporting Lisbon Vs Eintracht Frankfurt

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 58% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt adalah Daichi Kamada (26′). Borussia Dortmund mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Julian Brandt (21′) dan Jude Bellingham (52′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Eintracht Frankfurt, tiga gol atau lebih telah masuk. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode tersebut adalah 3,83, dengan jumlah rata-rata gol untuk Eintracht Frankfurt adalah 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Champions hari 1 pada 07/09/2022 ketika selesai Eintracht Frankfurt 0-3 Sporting Lisbon.

Hari itu, Eintracht Frankfurt memiliki 44% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Sporting Lisbon memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Marcus Edwards (65′), Trincão (67′) dan Nuno Santos (82′) mencetak gol.

07/09/22 Eintracht Frankfurt0 – 3
(0 – 0)
CP Olahraga

5 Pertandingan Terakhir

29/10/22 FC Arouca1 – 0
(0 – 0)
Sporting CP Pt126/10/22 Tottenham1 – 1
(0 – 1)
Sporting CP UCL22/10/22 Sporting CP3 – 1
(0 – 1)
Casa Pia AC Pt116/10/22 Varzim SC1 – 0
(0 – 0)
Sporting CP PtC12/10/22 Sporting CP0 – 2
(0 – 2)
Olympique Marseille

29/10/22 Eintracht Frankfurt1 – 2
(1 – 1)
Borussia Dortmund De126/10/22 Eintracht Frankfurt2 – 1
(2 – 1)
Olympique Marseille UCL22/10/22 Mönchengladbach1 – 3
(0 – 3)
Eintracht Frankfurt De118/10/22 Stuttgarter Kickers0 – 2
(0 – 2)
Eintracht Frankfurt DFB15/10/22 Eintracht Frankfurt5 – 1
(1 – 0)
Bayer Leverkusen

Kondisi pemain Sporting Lisbon versus Eintracht Frankfurt

Duet tuan-rumah Pedro Goncalves dan Ricardo Esgaio sama akan balik kesini sesudah melewati hasil seimbang dengan Tottenham karena skorsing, tapi cuma yang paling akhir yang bisa mengharap untuk ditanggung mengawali minggu ini.

Daniel Braganca dan Luis Neto masing-masing masih cidera ligamen dan lutut, dan Amorim kehilangan Paulinho dan Hidemasa Morita saat sebelum kekalahan akhir minggu dari Arouca, jadi Sotiris Alexandropoulos yang berumur 20 tahun kemungkinan dibutuhkan di ruangan mesin.

Pemain seperti Manuel Ugarte, Pedro Porro, Nuno Santos dan Edwards semua dicadangkan di akhir minggu dan akan balik ke segi Sporting yang terlihat dekat di sini, sebagai Arthur Gomes dan Rochinha membuat jalan.

Demikian juga, Frankfurt mempunyai pemain mereka sendiri yang datang dari larangan Eropa di Tuta, yang melewati kemenangannya pada Marseille sesudah mendapatkan kartu merah menantang Tottenham, dan ia telah memaksakan Hrvoje Smolcic keluar barisan belakang 3 orang di akhir minggu.

Christopher Lenz (pinggul) dan Makoto Hasebe (lutut) ditegaskan mangkir untuk team tamu, tapi Ansgar Knauff sudah kembali latihan saat sebelum kekalahannya dengan Dortmund dan akan mengharap untuk selekasnya bangun ketika waktunya untuk mengawali laga penting ini.

Luca Pellegrini akan mengharap untuk mengawali Liga Champions pertama kalinya disebelah kiri dengan mangkirnya Lenz, yang alami cidera saat menang atas Marseille, sementara Djibril Sow akan balik gantikan Sebastian Rode di tengah-tengah.

Prediksi susunan pemain Sporting Lisbon vs Eintracht Frankfurt

Sporting Lisbon:

Adan; Inacio, Coates, Reis; Porro, Alexandropoulos, Ugarte, Santos; Trincao, Edwards, Goncalves

Eintracht Frankfurt:

Trapp; Jakic, Ndicka, Tuta; Knauff, Sow, Kamada, Pellegrini; Gotze, Lindstrom; Kolo Muani

Prediksi Skor Sporting Lisbon Vs Eintracht Frankfurt

Tidak ada pihak yang harus menahan diri di depan menyerang mengingat apa yang dipertaruhkan minggu ini, dan Sporting selalu melihat ancaman ke depan di Eropa musim ini – setidaknya ketika mereka mempertahankan 11 pemain di lapangan.

Tim asuhan Amorim belum secara tepat menentukan konsistensi musim ini dan masih bisa dikejar oleh tim Frankfurt yang tidak memiliki masalah dalam mencetak gol baru-baru ini, tetapi dengan penonton tuan rumah yang ramai di belakang mereka, kami berharap tim asal Portugal itu melaju sebagai Frankfurt. menghadapi penantian yang gugup untuk mengetahui apakah mereka akan mempertahankan mahkota Liga Europa mereka.

Sporting Lisbon 2-1 Eintracht Frankfurt

Bagikan

Also Read