Prediksi Marseille vs Tottenham Hotspur, 2 November 2022

Opik Arrow

Prediksi Marseille vs Tottenham Hotspur, 2 November 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Marseille vs Tottenham Hotspur Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 2 November 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dengan segala hal yang harus dimainkan pada matchday paling akhir yang menarik di Group D, Marseille dan Tottenham Hotspur lakukan pertarungan di Orange Velodrome pada Rabu pagi hari WIB masih berkompetisi untuk memperoleh tempat di set mekanisme luruh Liga Champions.

The Lilywhites unggul satu point di pucuk klassemen, sementara Les Olympiens duduk pada tempat ke-4 namun tetap sanggup menaklukkan apple cart dan maju ke 16 besar.

Kehilangan disiplin keseluruhan dari Sporting Lisbon 2 hari laga beruntun dapat memberikan Marseille ticket emas ke set mekanisme luruh, dengan team Igor Tudor ambil keuntungan dari 3 kartu merah di dua laga untuk raksasa Portugal itu untuk mengawali dan jalankan kampanye Eropa mereka..

Tetapi, di tengah-tengah laga yang susah di Ligue 1, Marseille tidak mempunyai formulasi untuk menaklukkan team yang terbagi dalam 11 pemain di Eintracht Frankfurt pada matchday ke-2 paling akhir, karena gol dari Daichi Kamada dan Randal Kolo Muani di ke-2 segi dari penyama posisi Matteo Guendouzi membuat mereka kecolongan dalam kekalahan 2-1.

Sesudah saat ini turun kembali lagi ke tempat ke-4 dalam group dengan 6 point atas nama mereka, Marseille akan ada di pot untuk undian set 16 besar – mempunyai potensi sebagai juara group – bila mereka menangani Tottenham di hari Selasa, tapi tidak ada yang kurang dari kemenangan dan keinginan mereka dari tempat mekanisme luruh di Liga Champions akan usai.

Tudor dibikin geram di akhir minggu sesudah menyaksikan teamnya sia-siakan keunggulan 2-0 untuk bermain seri 2-2 dengan Strasbourg, dengan Kevin Gameiro cetak gol pengimbang pada injury time, yang memiliki arti jika Les Olympiens ke arah pertempuran penting Selasa sesudah kalah 3x dan seri 1x dari 4 laga paling akhir mereka.

Memenangi cuman satu dari 5 laga paling akhir mereka di kandang dan kecolongan di masing-masing dari 6 laga paling akhir mereka di muka fans mereka sendiri bukan musik dalam telinga beberapa simpatisan Marseille, dan Les Olympiens saat ini harus usaha untuk capai prestasi yang belum mereka capai. dilaksanakan semenjak 2010 – menaklukkan team Inggris di Liga Champions.

Dari Marcus Edwards yang kembali lagi ke London Utara untuk menghantui bekas timnya sampai Antonio Conte yang keluar pertemuan jurnalis pasca-pertandingannya sesudah dihentikan oleh VAR sebagai juara pada menit akhir, laga ke-5 Tottenham dengan Sporting betul-betul sebagai laga Liga Champions untuk waktu lama.

Harry Kane menduga ia sudah mengirimi Tottenham bisa lolos dengan juara di beberapa menit paling akhir, tapi sesudah penangguhan tiga menit VAR, gol dibatalkan karena offside, dan emosi di kesempatan itu terlampau berat untuk diambil pindah Conte, yang selekasnya dikirimkan ke tribune dekat Danny Makkelie.

Bos Tottenham – yang saat ini akan jalani larangan touchline untuk laga penting ini – tidak ada di bawah fantasi jika teamnya tidak patut memperoleh beberapa dari permainan berdasar performa set pertama mereka, tapi club London Utara masih tetap ada di pucuk Group D dan perlu satu point untuk maju ke set mekanisme luruh.

Petir menyikat 2x untuk Tottenham di South Coast berkenaan awalnya laga yang lamban, saat Bournemouth mendapati diri mereka unggul 2-0 saat sebelum Rodrigo Bentancur menuntaskan peralihan haluan yang hebat di saat tambahan saat Spurs menang 3-2, akhiri tiga laga tanpa kemenangan mereka keseluruhannya kompetisi.

Kemenangan menegangkan semacam itu semestinya memicu Spurs di tengah-tengah perjuangan mereka belakangan ini, tapi sementara rekor Marseille menantang tim-tim Inggris tersisa beberapa hal yang diharapkan, Tottenham tak pernah menaklukkan team Prancis di luar kandang di persaingan Eropa mana saja.

Richarlison cetak gol double untuk Tottenham saat mereka menaklukkan Marseille 2-0 di London Utara di bulan September, tapi dengan mangkirnya pemain Brasil untuk laga ini, waktunya telah dekat untuk pemain lain di barisan Conte menjadi pahlawan Eropa sekarang ini.

Head to Head Marseille Vs Tottenham

Dalam pertandingan itu, Marseille berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Marseille, pencetak golnya adalah Bamba Dieng (8′) dan Issa Kaboré (35′). Strasbourg mendapat 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Lebo Mothiba (76′) dan Kévin Gameiro (90′) mencetak gol untuk Strasbourg.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa kali bahwa Marseille telah menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Marseille telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, menyerah 8 gol di jalan.

Laga terakhir liga yang mempertemukan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Champions hari pertama pada 07/09/2022 dan skor akhir Tottenham Hotspur 2-0 Marseille.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur menguasai 50% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Richarlison (76′, 81′).

Di sisi lain, Marseille mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

07/09/22 Tottenham2 – 0
(0 – 0)
Olympique Marseille

5 Pertandingan Terakhir

prediksi marseille

29/10/22 Strasbourg2 – 2
(0 – 2)
Olympique Marseille Fr126/10/22 Eintracht Frankfurt2 – 1
(2 – 1)
Olympique Marseille UCL22/10/22 Olympique Marseille0 – 1
(0 – 0)
Lensa RC Fr116/10/22 Paris St. Germain1 – 0
(1 – 0)
Olympique Marseille Fr112/10/22 Sporting CP0 – 2
(0 – 2)
Olympique Marseille

29/10/22 Bournemouth2 – 3
(1 – 0)
Tottenham EPL26/10/22 Tottenham1 – 1
(0 – 1)
Sporting CP UCL23/10/22 Tottenham1 – 2
(0 – 2)
Newcastle United EPL19/10/22 Manchester United2 – 0
(0 – 0)
Tottenham EPL15/10/22 Tottenham2 – 0
(0 – 0)
Everton

Kondisi pemain Marseille versus Tottenham

Marseille akan mempunyai bek tengah Samuel Gigot kembali untuk laga Selasa sesudah pemain berumur 29 tahun itu mangkir di akhir minggu karena skorsing, tapi Sead Kolasinac peluang sudah lakukan lumayan banyak untuk menjaga tempatnya di baris belakang.

Kolasinac adalah dari beberapa pemain yang berkaitan dengan Arsenal yang tidak memerlukan motivasi tambahan untuk menaklukkan Tottenham, dengan Alexis Sanchez, Guendouzi, dan Nuno Tavares semua diprediksi akan masuk ke starting XI – yang pertama kali harus gantikan Bamba Dieng di status paling atas walau cetak gol menantang Strasbourg.

Cuma Eric Bailly yang perlu mangkir karena cidera untuk Marseille, dengan pemain utang Manchester United belum juga sembuh dari permasalahan paha, dan Tudor peluang akan panggil Valentin Rongier menjadi kapten team dari baris tengah.

Seperti disebut, striker Tottenham Richarlison masih mangkir karena permasalahan betis bersama Dejan Kulusevski dan permasalahan hamstringnya yang menyusahkan, dan Cristian Romero ialah mangkir penting yang lain dari kemenangannya pada Bournemouth.

Bek tengah Argentina ialah “resiko besar” untuk benturan dengan Sporting menurut Conte, tapi dia harus sembuh dari permasalahan betis berkaitan kecapekan ketika waktunya untuk berbaris di sini, dan dia harus menjadi satu diantara dari beberapa peralihan bersama Bentancur, Eric Dier dan Ivan Perisic.

Penataan 3-5-2 tidak berhasil berbuah hasil di Bournemouth, hingga Conte bisa diharap untuk kembali lagi ke 3-4-3 di sini, walau teamnya cuma memerlukan hasil seimbang. Performa Bryan Gil dari kursi cadangan menantang Sporting disanjung, dan memang begitu, tapi Lucas Moura nampaknya mempunyai kesempatan yang lebih bagus untuk berbaris semenjak semprit pertama.

Prakiraan susunan pemain Marseille vs Tottenham

Marseille:

Lopez; Mbemba, Balerdi, Kolasinac; Clauss, Rongier, Veretout, Tavares; Guendouzi, Payet; Sanchez

Tottenham Hotspur :

Lloris; Romero, Dier, Lenglet; Doherty, Hojbjerg, Bentancur, Perisic; Lucas, Kane, Son

Prediksi Skor Marseille Vs Tottenham Hotspur

Menghadapi tim Tottenham yang gagal menang atau mencetak gol saat tandang di Liga Champions musim ini menunjukkan optimisme bagi Marseille, yang hanya perlu berjuang keras jika mereka ingin memiliki peluang untuk mempertahankan impian Liga Champions mereka tetap hidup.

Pendekatan seperti itu seharusnya menghasilkan kesuksesan melawan lini belakang Tottenham yang goyah, tetapi kepercayaan diri tuan rumah juga tertembak oleh serangkaian hasil yang buruk dalam beberapa pekan terakhir, dan kami berjuang untuk mendukung kedua belah pihak untuk mengambil ketiga poin – alih-alih memilih hasil imbang yang akan memastikan tempat Spurs di babak 16 besar.

Marseille 2-2 Tottenham Hotspur

Bagikan

Also Read