Prediksi Real Sociedad vs Athletic Bilbao, 1 November, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Prediksi Real Sociedad vs Athletic Bilbao, 1 November, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Sociedad Vs Athletic Bilbao, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 1 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Wajib diketahui juga bahwa ajang Liga Spanyol sudah masuk pekan 11 yang secara otomatis beberapa tim nampak kian nyetel. Termasuk kedua tim yang akan bertemu yakni Real Sociedad vs Athletic Bilbao, kedua armada ini sudah nampak kian solid dan memukau. Pastinya partai Sociedad kontra Bilbao akan tetap seru dan menarik sama seperti tahun sebelumnya.

Berita Kedua Tim

Bahkan juga dalam waktu 5 tahun paling akhir style main ke-2 raksasa Spanyol ini sangat tidak berbeda sama sekalipun.

Itu maknanya, stabilitas dan filosofi permainan dari Sociedad atau Bilbao tetap sama seiring waktu berjalan. Tidaklah aneh jika Sociedad dan Bilbao cukup mempunyai potensi jadi teror untuk club besar yang lain seperti Madrid atau Barca. Perform dan style main dari ke-2 raksasa Spanyol ini ialah selalu berani tampil terbuka dan memperlihatkan mekanisme permainan yang memikat.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Kekuatan Lecce dan Empoli di Liga Italia 2024

Bahkan juga beberapa orang menyebutkan tim Sociedad dan Bilbao memiliki kekhasan sendiri dalam berlaga. Oleh karena itu, tidaklah aneh jika Bilbao dan Sociedad tidak pernah lemah meskipun berkali-kali bongkar-pasang materi pemain. Semua pembelian pemain yang sudah dilakukan oleh Bilbao dan Sociedad nampaknya cukup sukses dan semua sanggup tampil menarik.

Bilbao Efektifitasnya Benar-benar Tinggi

Bicara mengenai si tamu Bilbao, tentunya team ini cukup mempunyai potensi jadi momok Sociedad. Pasalnya Bilbao cukup kerap membuat Sociedad kewalahan saat bertanding di gelaran La Liga. Banyak yang memandang jika Bilbao benar-benar tidak gentar meskipun kelak cuma untuk team tamu saat melawan Real Sociedad. Saat ini Bilbao kembali menjelma sebagai team yang paling kompak dan punyai keunikan khusus di La Liga.

Saat ini Bilbao termasuk sangatlah tinggi efektifitasnya dan tidak perlu banyak kesempatan untuk dapat melejitkan sebuah gol. Tentunya animo harus dikasih ke beberapa barisan serang Bilbao karena selalu stabil dan sangar di bidang depan. Ringkas banyak yang memprediksi jika Bilbao terus akan utamakan efektifitas barisan depannya terhitung saat temu Sociedad.

Real Sociedad Baris Tengahnya Kompak Sekali

Bila Athletic Bilbao pintar dalam soal efektifitas, Sociedad punyai kelebihan yang susah sekali dibantah. Barisan tengah Sociedad dapat disebut bakal menjadi kutub yang paling penting saat bertemu tim tamu Bilbao. Pasalnya musim ini Sociedad style mainnya masih sama yaitu berani inovatif di barisan gelandangnya. Kreasi yang tinggi pada tim Sociedad nampaknya cukup membuat Bilbao labil dan kerepotan.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Preston North End Vs Norwich City, Rahasia Menang Terungkap!

Kondisi pemain kedua Tim

Real Sociedad

Carlos Fernandez, Nacho Monreal, Mikel Oyarzabal, Diego Rico, dan Jon Guridi cedera dan tidak dapat berperan dalam permainan ini. Ander Barrenetxea juga belum mencapai kebugaran penuh dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Carlos Fernandez, Nacho Monreal, Diego Rico, Jon Guridic

Diragukan: Ander Barrenetxea

Ditangguhkan: Tidak ada

Athletic Bilbao
Peru Nolaskoain dan Yuri Berchiche sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Dani Vivian dan Asier Villalibre mengalami cedera saat ini dan juga tidak tersedia untuk seleksi.

Cedera: Peru Nolaskoain, Yuri Berchiche, Dani Vivian, Asier Villalibre, Oier Zarraga

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Real Sociedad Prediksi XI (4-3-3): Mat Ryan; Aihen Munoz, Robin Le Normand, Aritz Elustondo, Joseba Zaldua; Mikel Merino, Martin Zubimendi, David Silva; Portu, Mikel Oyarzabal, Alexander Isak

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Ipswich Town Vs Middlesbrough 2024: Temukan Sekarang!

Athletic Bilbao Prediksi XI (4-4-2): Unai Simon; Mikel Balenziaga, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Inigo Lekue; Unai Vencedor, Dani Garcia, Iker Muniain, Alex Berenguer; Raul Garcia, Inaki Williams

Head To Head Real Sociedad Vs Athletic Bilbao

Real Sociedad dan Athletic Bilbao berada pada posisi yang sama dalam hal rekor head-to-head resmi dan masing-masing telah memenangkan 15 pertandingan dari total 40 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Pertandingan sebelumnya antara kedua belah pihak berlangsung pada bulan April dan berakhir dengan skor 1-1. Kedua tim menyia-nyiakan peluang pada hari itu dan harus lebih klinis akhir pekan ini.

W Celta Vigo 0-2 Real Sociedad
D Atl. Madrid 2-2 Real Sociedad
W Sturm Graz 0-1 Real Sociedad
W Real Sociedad 1-0 Mallorca
D Getafe 1-1 Real Sociedad

D Espanyol 1-1 Athletic Bilbao
W Athletic Bilbao 2-1 Villarreal
W Athletic Bilbao 1-0 Alaves
D Valencia 1-1 Athletic Bilbao
L Athletic Bilbao 1-2 Rayo Vallecano

Prediksi Skor Real Sociedad vs Athletic Bilbao

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Jika dilihat dari sudut pandang permainan, partai Real Sociedad vs Athletic Bilbao akan sulit sekali diraba. Namun untuk prediksi skor agen sbobet nampaknya akan lebih unggul tuan rumah Sociedad karena lebih berani ambil penguasaan bola. Selain itu, Sociedad juga diperkirakan akan cukup banyak mendapat peluang emas kala jumpa Bilbao. Sepertinya Sociedad akan mampu menang kontra Bilbao dengan hasil 1 – 0 saja.

Sociedad Vs Bilbao : 1 – 0

Bagikan

Also Read