Prediksi Cadiz VS Mallorca, 31 Oktober, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Prediksi Cadiz VS Mallorca, 31 Oktober, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cadiz VS Mallorca, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 31 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Menyongsong pertandingan akhir minggu ini kali, Cadiz sedang ada dalam perform yang buruk. Musim ini sebetulnya jadi musim ke-2 untuk team bimbingan Alvaro Cervera Diaz ini. Sayang musim ini tidak jalan sesuai kemauan. Dari 11 pertandingan yang terjadi, Cadiz cuman sanggup mengepak 1x kemenangan dan lima pertandingan yang lain usai seimbang. Akhirnya di minggu terkini team berjulukan El Piratas ini turun ke rangking ke-18 dengan koleksi delapan point.

Lewat pertandingan kandang ini kali Cadiz mengharap akan membenahi permainan dan akhiri puasa kemenangan. Mereka harus dapat betul-betul bangun dari kemerosotan ini dan keluar zone kemunduran. Ditambah lagi musuh yang hendak datang di pertandingan kedepan hanya team promo. Meskipun begitu Mallorca tidak dapat dianggap remeh karena musim ini sanggup tampil lebih bagus dibanding Cadiz.

Mallorca Jaga Status

Berkunjung ke basis Cadiz, Mallorca tiba dengan modal dua pertandingan berturut-turut dari 2 pertandingan terkini musim ini. Sebagai team promo, Mallorca berhasil bikin club sekelas Valencia dan Sevilla untuk berserah dan share point di dua pertandingan terkini musim ini. Walau kurang optimal, tetapi hasil ini pantas memperoleh animo.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Heracles Almelo vs Heerenveen, Liga Belanda 2024

Hasil itu memberikan indikasi bila Mallorca musim ini ialah team yang kuat dan dapat mendatangkan batu sandungan yang menyusahkan. Dari minggu terkini, Mallorca sukses naik satu rangking ke status 12 dengan koleksi 13 point. Satu perihal yang masih tidak cukup optimal dari team ini ialah solidnya baris bertahan.

Bicara untuk ketajaman baris depan, mesin gol Mallorca musim ini telah mengepak 10 gol. Tetapi rekor kecolongan mereka semakin banyak, yaitu capai 16 kali kecolongan. Bila baris bertahan mereka sanggup bermain lebih kompak, kemungkinan besar Mallorca bisa menjadi musuh yang makin menyusahkan.

Head-to-Head Ke-2 Kesebelasan : Cadiz VS Mallorca

Menyaksikan hasil performa Cadiz dalam lima pertandingan terkini di Liga Spanyol musim ini, team ini tidak pernah sekalinya mencatat kemenangan. Cuman dua pertandingan usai seimbang sebagai koleksi terbaik mereka selama ini. Selanjutnya tiga pertandingan yang lain berbuntut dengan kekalahan. Dari ke-5 pertandingan itu tim El Piratas sukses kantongi 4 gol walau telah kecolongan sekitar 10 kali.

Dari tim team musuh, Mallorca tiba dengan mengangkat rekor berlaga yang lebih bagus dari 5 pertandingan terkini musim ini. Team ini terdaftar alami kekalahan 2x. Selanjutnya satu pertandingan yang lain sukses disudahi dengan kemenangan. Lantas dua pertandingan paling akhir cuman usai dengan hasil seimbang dan menyumbang masing-masing satu point. Dari ke-5 pertandingan ini Mallorca sanggup membuat 6 gol dalam jumlah kecolongan capai 7x.

Kondisi pemain Kedua Tim

Cadiz

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Famalicao Vs Sporting Lisbon: Temukan Rahasianya di Sini!

José Mari tetap absen karena cedera otot karena tidak memainkan pertandingan musim ini. Dia kembali ke pelatihan tetapi diragukan untuk permainan. Jon Ander Garrido juga absen karena cedera pergelangan kaki dan diperkirakan akan kembali bermain bulan depan. Martin Calderon masih dirawat karena cedera dan absen dari pertandingan.

Varazdat Haroyan menerima kartu kuning kelimanya musim ini dan akan menjalani skorsing satu pertandingan di sini.

Cedera: Jon Ander Garrido, Jose Mari, Martin Calderon

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Varazdat Haroyan

Mallorca

Antonio Raíllo absen dalam waktu lama karena ia menjalani operasi setelah cedera pergelangan kaki dan Takefusa Kubo absen karena cedera lutut. Jaume Costa menerima kartu merah dalam pertandingan melawan Sevilla dan akan menjalani skorsing satu pertandingan di sini.

Lee Kang-In dan Rodrigo Battaglia juga menjalani skorsing masing-masing.

Cedera: Antonio Raillo, Takefusa Kubo

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Jaume Costa, Lee Kang-In, Rodrigo Battaglia

Susunan Pemain

Cadiz Prediksi XI (4-1-4-1): Jeremias Ledesma; Alfonso Espino, Marcos Mauro López Gutiérrez, Víctor Chust, Iza; Fali; Jens Jonsson, Tomas Alarcon, Ruben Sobrino, Anthony Lozano; Alvaro Negredo

Mallorca Prediksi XI (4-4-2): Manolo Reina; Brian Oliván, Franco Russo, Martin Valjent, Pablo Maffeo; Iddrisu Baba, Inigo Ruiz de Galarreta, Antonio Sanchez, Dani Rodriguez; Fernando Nino, Amath Ndiaye

Head To head Cadiz Vs Mallorca

Kedua belah pihak telah bertemu satu sama lain 28 kali di semua kompetisi sejauh ini. Mereka berimbang dalam pertandingan dengan 10 kemenangan untuk tim tamu dan sembilan untuk Cadiz.

Baca Juga  Prediksi Jitu Mainz Vs Hoffenheim: Temukan Rahasia Kemenangan!

Tuan rumah tidak pernah menang dalam 11 pertemuan terakhir mereka melawan Mallorca dengan kemenangan terakhir mereka datang pada tahun 1991. Hasil rampasan telah dibagikan sembilan kali dalam pertandingan, dengan tiga dari empat pertemuan terakhir berakhir dengan jalan buntu.

Mereka terakhir bertanding dalam aksi liga pada Januari di venue hari Minggu, pertandingan berakhir imbang 1-1, dengan Jon Garrido membatalkan gol babak pertama Stoichkov.

2019-01-26 Segunda División Cádiz 1-1 Mallorca
2018-09-07 Segunda División Mallorca 1-0 Cádiz
2018-08-05 Persahabatan Klub Cádiz 2-1 Mallorca
2017-01-29 Segunda División Mallorca 0-0 Cádiz
2016-08-28 Segunda División Cádiz 1-1 Mallorca

D Villarreal 3-3 Cádiz
L Cádiz 0-2 Alaves
L Espanyol 2-0 Cádiz
D Cádiz 0-0 Valencia
L Rayo Vallecano 3-1 Cadiz

D Mallorca 1-1 Sevilla
D Valencia 2-2 Mallorca
L Real Sociedad 1-0 Mallorca
W Mallorca 1-0 Levante
L Mallorca 2-3 Osasuna

Prediksi Skor Cadiz VS Real Mallorca

Dilihat dari enam pertemuan rakyatnesia kedua kesebelasan ini sebelumnya, Cadiz tercatat mampu mengemas satu kali kemenangan atas Mallorca. Namun Mallorca mampu menumbangkan Cadiz sebanyak dua kali. Untuk dua laga lainnya, kedua kubu hanya memainkan laga dengan hasil imbang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dari catatan statistik versi situs judi bola online di atas, meski Cadiz hanya menang satu kali namun mereka lebih diunggulkan. Sebab Mallorca belum pernah menang ketika menyambangi markas Cadiz sejauh ini. Rekor kemenangan Mallorca didapat di laga kandang. Sementara ini Mallorca akan menjalani laga tandang dan harus berjuang lebih keras untuk bisa menumbangkan Cadiz. Diprediksi laga rakyatnesia Cadiz kontra Mallorca ini akan berakhir dengan skor 0 : 1.

Cadiz Vs Mallorca : 0 -1

Bagikan

Also Read