Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Clermont VS Marseille, 1 November, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Clermont VS Marseille, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 1 September 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Clermont ini kali bisa menjadi tuan-rumah di pertandingan paling akhir dari rangkaian pertandingan di minggu keduabelas musim ini. Sebagai tom promo, team ini akan bertemu dengan team kelas atas, Marseille di hari Senin pagi hari kedepan.

Sebagai pelatih, Pascal Gastien akan usaha mengantar teamnya untuk dapat bertahan di dalam pertandingan kandang ini kali. Support penuh dari khalayak sendiri diharap sanggup jadi motivasi tertentu untuk team ini supaya bisa bermain lebih bagus dan amankan point.

Dari minggu terkini, Clermont Foot masih bertahan di dalam rangking ke-14 dengan koleksi 13 point. Dalam jumlah point itu, tim Les Lanciers mempunyai peluang besar untuk dapat bertahan di dalam kelas paling atas sepak bola Prancis ini.

Team ini sukses melebarkan jarak sekitar lima point dari 3 klassemen terikuth persaingan musim ini. Meskipun begitu mereka harus dapat terus tampil stabil supaya tidak kembali kehilangan point seperti minggu tempo hari saat bertemu ke basis Nantes dan usai dengan score 2:1.

Baca Juga  Prediksi Fenerbahce Vs Gaziantep 30 April, Liga Portugal

Marseille Mengakhiri Trend Seimbang

Mendekati pertandingan melawan Clermont Foot Senin kedepan, pelatih Jorge Sampaoli tengah dipusingkan atas performa teamnya yang terlampau dekat dengan hasil seimbang. Dari 3 pertandingan terkini musim ini di semua persaingan, Arkadiusz Punya dan mitra cuman memperoleh tiga point sesudah bermain seri secara berturut-turut.

Kokohnya baris belakang nampaknya tidak searah dengan tajamnya baris serang. Akhirnya mereka tidak berhasil menggulingkan musuh dan bermain seri. Dari minggu terkini, Marseille terlihat turun satu rangking ke urutan ke-4 klassemen sementara musim ini dengan koleksi 19 point terkumpul.

Dalam jumlah itu tim Les Phoceens sekarang cuman mempunyai beda satu point dari Nice di rangking tiga. Lewat pertandingan melawan team promo musim ini, Marseille semestinya menang gampang dan jadikan pertandingan ini jadi pertandingan kebangunan mereka untuk kembali lagi ke lajur juara.

Menyaksikan lima pertandingan terkini musim ini dari Clermont Foot, team ini cuman sanggup mengepak 1x pertandingan seimbang ditambahkan 1x kemenangan. Tetapi, bursa website judi bola mencatat dalam tiga pertandingan yang lain pasukan Pascal Gastien ini menerima kekalahan.

Dari ke-5 pertandingan terkini ini Clermont Foot cuman dapat hasilkan 4 gol. Dalam pada itu gawang mereka telah kecolongan sekitar 12 kali atau 3x lipat dari catatan gol mereka.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Di lain sisi team tamu di pertandingan ini kali, Marseille tiba dengan alami 1x kekalahannya dengan musuh. Untung satu pertandingan selanjutnya mereka bayar lunas hasil jelek itu dengan memahat kemenangan.

Namun tiga pertandingan selanjutnya team ini cuman kantongi hasil seimbang secara berturut-turut. Lewat ke-5 pertandingan ini Marseille terdaftar 5 kali cetak gol dan kecolongan sekitar 4x.

Kondisi pemain kedua Tim

Clermont

Johan Gastien diskors untuk Clermont, yang juga kehilangan Yohann Magnin karena cedera lutut. Striker Mohamed Bayo terlibat dalam insiden mengemudi dalam keadaan mabuk yang mengakibatkan tabrak lari, tetapi tetap tanpa cedera. Namun, klub telah mengkonfirmasi bahwa akan ada konsekuensi disipliner atas tindakannya yang mungkin mengakibatkan dia tidak dipilih untuk pertandingan.

Terluka: Yohann Magnin

Diragukan: Mohamed Bayo

Ditangguhkan: Johan Gastien

Marseille

Tidak ada pemain Marseille yang saat ini cedera, memberi Jorge Sampaoli kekuatan penuh untuk pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Clermont prediksi XI (4-2-3-1): Arthur Desmas, Akim Zedadka, Cedric Hountondji, Florent Ogier, Vital N’Simba, Salis Abdul Samed, Jonathan Iglesias, Jodel Dossou, Jason Berthomier, Elbasan Rashani, Pierre-Yves Hamel

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Marseille Prediksi XI (3-4-2-1): Pau Lopez, William Saliba, Duje Caleta-Car, Luan Peres, Cengiz Under, Pape Gueye, Boubacar Kamara, Pol Lirola, Matteo Guendouzi, Dimitri Payet, Arkadiusz Milik

head To Head Clermont Vs Marseille

Kedua tim ini hanya bertemu sekali dalam sejarah mereka, dengan Marseille keluar sebagai pemenang 2-1 dalam pertandingan Coupe de la ligue pada 2016.

26-10-2016 Coupe de la Ligue Clermont 1-2 Marseille

L Nantes 2-1 Clermont
W Clermont 1-0 Lille
D Lorient 1-1 Clermont
L Clermont 1-3 Monaco
L Rennes 6-0 Clermont

D Nice 1-1 Marseille
D Marseille 0-0 Paris SG
D Lazio 0-0 Marseille
W Marseille 4-1 Lorient
L Lille 2-0 Marseille

Prediksi Skor Clermont VS Marseille

Dilihat dari rekor pertemuan rakyatnesia kedua kesebelasan, sebelumnya kedua tim ini hanya bertemu satu kali. Dalam pertemuan tersebut Marseille berhasil menumbangkan Clermont Foot dengan skor tipis 1:2.

Melihat hasil itu Clermont yang musim ini menjadi tim promosi memiliki kans untuk menumbangkan Marseille. Terlebih lagi kali ini Clermont akan menjadi tuan rumah yang pastinya memiliki motivasi lebih untuk memenangkan laga.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Akan tetapi Marseille yang unggul dari segi materi pemain seharusnya mampu memenangkan laga ini dengan mudah. Diprediksi laga rakyatnesia Clermont Foot kontra Olympique de Marseille akan berakhir dengan skor 2 : 4.

Clermont Vs Marseille : 2 – 4

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku