Peringati Hari Jadi Ke-70 Humas Polri, Si Humas Polres Bojonegoro Dekatkan Diri Dengan Awak Media Dan Netizen

Sukisno

Peringati Hari Jadi Ke-70 Humas Polri, Si Humas Polres Bojonegoro Dekatkan Diri Dengan Awak Media Dan Netizen
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Peringati Hari Jadi Humas Polri yang ke-70, Si Humas Polres Bojonegoro menggelar acara tasyakuran bersama bersama awak media Pokja Polres Bojonegoro dan perwakilan netizen.

Masih dalam suasna pandemi Covid-19 sehingga kegiatan dilaksanakan secara sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Acata digelar di Ruang Media Center Mapolres Bojonegoro, Sabtu (30/10/2021).

Kasi Humas Polres Bojonegoro, Iptu Fadil dalam kata sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para awak media dan nerizen atas kerjasama serta apresiasi di Hari Jadi Humas Polri ke- 70.

Lanjutnya, mari bersama-sama memberikan informasi yang positif dan mengedukasi demi kenyamanan situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Bojonegoro.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia mengungkapkan, Humas Polri saat ini telah berusia 70 tahun, sehingga diharapkan mampu bersinergi bersama media massa serta masyarakat.

Pihaknya mengapresiasi dan berterimakasih atas kerja sama rekan media yang selama ini telah membantu Polres Bojonegoro dalam menjaga situasi Kamtibmas serta mengkonter berita dan juga opini negatif.

Lanjut Pandia harapan kedepan Humas Polri lebih profesional serta memiliki kedekatan dengan media  kelompok kerja (Pokja) Polres Bojonegoro serta masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro ini.

“Dalam usianya Humas Polri Ke-70 tahun ini, bisa dikatakan usia kakek atau nenek, semoga Humas Polres Bojonegoro dapat bersinergi dengan awak media Pokja Polres serta bekerjasama sebaik-baiknya,” ucap Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia, Sabtu (30/10/2021).

Terakhir kata perwira melati dua dipundaknya itu berharap, agar bagian humas terus berkarya dan meningkatkan kualitas dalam hal memberikan informasi terkait Polri dan informasi positif bagi masyarakat.

“Humas memberikan informasi bagaimana bisa masyarakat yang tidak tahu menjadi tahu, yang tidak jelas menjadi jelas. Bagaimana kedepan kita menyajikannya, saya yakin kualitasnya akan lebih baik. Kualitas ini penting untuk terus ditingkatkan dari waktu ke waktu,” kata EG Pandia menegaskan,

Ditambahkan, bahwa Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi dan Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi.

Masih menurut AKBP EG Pandia, pihaknya mengucapkan selamat ulang tahun ke- 70 kepada Humas Polri, semoga selalu dapat memberikan yang terbaik, produktif serta energik.

“Humas Polres Bojonegoro siap berkolaborasi dengan wartawan dan media massa”.

Usai menyampaikan sambutanya, Kapolres Bojonrgoro AKBP EG Pandia, melakukan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada Kasi Humas Polres Bojonegoro, juga kepada perwakilan awak media.

Kegiatan tasyakuran Hari Jadi Humas Polri ke-70 dihadiri juga oleh Wakapolres Kompol Muh Wahyudin Latif, para pejabat utama, Kasi Humas, Iptu Fadil beserta anggota, sejumlah awak media Pokja Polres Bojonegoro dan perwakilan netizen.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read