Prediksi Elche Vs Real Madrid, 30 Oktober, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Prediksi Elche Vs Real Madrid, 30 Oktober, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Elche Vs Real Madrid, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 30 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Bertanding di kandang sendiri, Elche ini kali akan berusaha untuk dapat tampilkan permainan terbaik. Musim persaingan 2021/2022 ini sebagai musim ke-2 untuk Elche di ajang La Liga sesudah musim tempo hari tampil jadi team promo. Sayang dalam beberapa pertandingan terkini, Elche terlihat kembali kehilangan stabilitas.

Dari 3 pertandingan terkini di persaingan La Liga Spanyol musim ini, tim Los Franjivendes cuman sanggup mengepak satu point saja. Akhirnya team ini turun satu rangking ke status 15 dengan koleksi 10 point terkumpul.

Pertandingan minggu ke-32 kedepan sebagai pertandingan penting untuk Fran Escriba dan pasukannya. Karena mereka akan melayani team kelas atas yakni Real Madrid. Dari sisi materi pemain mereka telah jauh kalah. Tetapi dengan support penuh dari khalayak sendiri diharap akan membuat Elche sanggup bertahan dan kantongi point di pertandingan kandang kedepan.

Hadapi Elche di pertandingan mendatang, Carlo Ancelotti siap turunkan teamnya dengan kemampuan penuh. Musim ini Real Madrid masih berkesempatan besar untuk dapat merangkul titel juara di persaingan La Liga Spanyol. Peluang sekarang telah di muka mata meskipun masih tetap ada beberapa masalah yang merintangi cara tim Los Merengues.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Dari pertandingan di minggu terkini, Karim Benzema dan mitra sempat ketahan seimbang dari Osasuna dengan pertandingan usai tanpa gol. Hasil dari seimbang itu pada akhirnya membuat Real Madrid tidak sanggup bergerak dari rangking ke-2 klassemen sementara musim ini dengan koleksi 21 point.

Jumlah itu sama yang dipunyai Sevilla dan Real Betis di dua rangking di bawahnya. Dan untuk dapat naik ke pucuk, El Real sekarang ini mempunyai beda tiga point dengan Real Sociedad. Untuk dapat merampas tahta pucuk, Real Madrid harus memenangi pertandingan ini agar bisa hasilkan suntikan tiga point penuh.

Menyaksikan catatan lima pertandingan terkini musim ini, Elche sempat kantongi 1x kemenangan ditambahkan dengan 1 kali bermain seri dengan musuh. Dan untuk tiga pertandingan yang lain, team ini cuman jadi lumbung point peserta yang lain sesudah menerima kekalahan. Karena lima pertandingan terkini ini Elche sanggup membuat 4 gol meskipun mereka harus alami kecolongan sekitar 6x dari musuh.

Dari tim team musuh, Real Madrid di lima pertandingan terbaru sempat juga alami dua kekalahan berturut-turut. Tetapi dua hasil jelek itu lunas terbayar dengan mengepak dua kemenangan berturut-turut. Sayang satu pertandingan paling akhir, team bimbingan Carlo Ancelotti ini menjumpai kebuntuan dan akhiri pertandingan dengan score seimbang. Bila ditotal, dari 5 pertandingan ini Real Madrid mengepak sembilan gol dalam jumlah kecolongan sekitar 5 kali.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Kondisi Pemain kedua Tim

Elche

Elche bisa tanpa pemain internasional Argentina Pablo Piatti. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Fran Escriba diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Pablo Piatti

Ditangguhkan: Tidak ada

Real Madrid

Sementara itu, bos Real Madrid Carlo Ancelotti tidak dapat menggunakan jasa gelandang Dani Ceballos, pemain internasional Uruguay Federico Valverde dan penyerang Welsh Gareth Bale.

Cedera: Gareth Bale, Federico Valverde, Dani Ceballos

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Pablo Piatti

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Elche Predicted XI (4-4-2): Kiko Casilla, Helibelton Palacios, Enzo Roco, Pedro Bigas, Johan Mojica, Tete Morente, Omar Mascarell, Gerard Gumbau, Javier Pastore, Dario Benedetto, Lucas Perez

Real Madrid Prediksi XI (4-3-3): Thibaut Courtois, Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy, Toni Kroos, Eduardo Camavinga, Casemiro, Rodrygo Goes, Karim Benzema, Vinicius Junior

Head To Head Elche Vs Real Madrid

PrediksiDalam enam pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Real Madrid telah memenangkan lima pertandingan dan satu kali seri.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di La Liga, dengan Real Madrid mengalahkan Elche 2-1. Dua gol di babak kedua dari superstar Prancis Karim Benzema memastikan kemenangan bagi Real Madrid. Bek tengah Davi Calvo mencetak gol hiburan untuk Elche.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

2021-03-13 La Liga Primera División Real Madrid 2-1 Elche
2020-12-30 La Liga Primera División Elche 1-1 Real Madrid
2015-02-22 La Liga Primera División Elche 0-2 Real Madrid
2014-09-23 La Liga Primera División Real Madrid 5-1 Elche
2014-02-22 La Liga Primera Division Real Madrid 3-0 Elche

L Alaves 1-0 Elche
D Elche 2-2 Espanyol
L Rayo Vallecano 2-1 Elche
W Elche 1-0 Celta Vigo
L Real Sociedad 1-0 Elche

D Real Madrid 0-0 Osasuna
W Barcelona 1-2 Real Madrid
W Shakhtar Donetsk 0-5 Real Madrid
L Espanyol 2-1 Real Madrid
L Real Madrid 1-2 Sheriff Tiraspol

Prediksi Skor Elche Vs Real Madrid

Bila menyaksikan kisah enam tatap muka paling akhir di antara ke-2 kesebelasan ini, Elche memanglah belum pernah sekalinya menang dengan Real Madrid. Catatan terbaik mereka cuman satu kali bermain seri saat menantang Real Madrid. Dan Real Madrid sendiri sukses 5 kali menggulingkan Elche.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dari data statistik versus website judi bola online di atas dan dari statistik pertandingan terkini, Real Madrid di pertandingan ini jadi team favorit yang diunggulkan dapat keluar sebagai juara. Karena itu Elche harus berusaha keras untuk dapat menuai point di kandang mereka sendiri di pertandingan ini. Diprediksikan pertandingan di antara ke-2 kesebelasan akan usai dengan score 0 : 2.

Elche Vs Real Madrid : 0 – 2

Bagikan

Also Read