Prediksi Leicester Vs Arsenal, 30 Oktober, Premiere Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Leicester Vs Arsenal, 30 Oktober, Premiere Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leicester Vs Arsenal, malam hari ini Jadwal Liga INggris 30 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Team yang berjulukan The Foxes itu bisa menjadi tuan-rumah penyelenggaraan laga di matchday ke sepuluh ini. Menantang Arsenal diprediksikan bisa menjadi pertandingan yang merepotkan untuk scuad yang diasuh oleh Brendan Rodgers.

Di mana disaksikan dari rekor pertempuran di antara ke-2 nya, Arsenal selalu bisa merepotkan mereka. Khususnya dalam tiga laga terakhir kalinya, The Gunners sukses raih 2x kemenangan sebanding satu oleh tuan-rumah.

Di tabel klassemen ke-2 nya hampir seimbang dengan keseluruhan point yang serupa yaitu 14. Dengan Arsenal lebih bagus dalam membuat minus gol dan kecolongan. Kemungkinan Brendan Rodgers akan panggil pemain terbaik di pertandingan ini dengan strategi 3-4-1-2.

Jamie Vardy dan Kelechi Iheanacho ditegaskan jadi duet penyerang team. Jamie Vardy sendiri sudah membuat 7 gol dan jadi hebat skorer paling banyak ke-2 di liga. Diharap bisa menambah di laga ini.

James Maddison diperkirakan akan dimainkan oleh si pelatih sebagai pemain striker tengah dengan pekerjaan sebagai tambahan daya gebrak untuk teamnya. Usaha gempuran team akan didukung dengan kontribusi dua pemain tengah sayap, Timothy Castagne dan Ricardo Pereira.

Baca Juga  Prediksi Lille Vs Lens: Temukan Rahasia Kemenangan!

Sementara sebagai pengatur jalannya laga, Brendan Rodgers akan tempatkan duet Youri Tielemans dan Boubakary Soumare. Ke-2 nya akan didapuk sebagai pemain tengah tengah dengan pekerjaan menolong pertahanan.

Zone belakang The Foxes condong diisikan oleh tiga pemain belakang teamnya. Daniel Amartey, Caglar Soyuncu dan Jonny Evans mempunyai potensi di turunkan secara sekalian dengan pekerjaan menolong pekerjaan penjaga gawang team, Kasper Schmeichel. Di mana si penjaga gawang itu akan berperanan sebagai kapten team.

Dalam pada itu Arsenal yang dalam pembaruan perform sesudah terpincang-pincang pada awal musim akan coba raih point penuh. Mereka akan melanjutkan supremasi atas Leicester City minimal dalam tiga pertandingan terakhir kalinya.

Bila memenangi pertandingan ini, The Gunners juga mempunyai potensi untuk naik rangking ke urutan ke-4. Di mana dengan catatan ke-5 team di atasnya dengan point 14 sampai 17 raih hasil yang jelek di laga yang lain.

Mikel Arteta, pelatih team kemungkinan akan mendatangkan beberapa legiun terbaik dengan skema permainan 4-4-2. Pierre Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette diprediksikan isi dua slots status penyerang.

Di mana peranan ke-2 nya benar-benar menolong kemenangan 3-1 atas Aston Villa di matchday awalnya di Liga Inggris. Ke-2 nya ditegaskan akan ditolong bermainnya dengan kedatangan figur Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka sebagai pemain tengah sayap.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rusia Vs Paraguay, Siapa Juaranya?

Ke-2 nya akan ditaruh dengan mengapit dua pemain tengah tengah team yang mempunyai potensi dimainkan oleh Albert Lokonga dan Daniel Partey. Diharap ke-2 pemain ini bisa menolong memantapkan permainan Arsenal sama sesuai instruksi Mikel Arteta.

Di zone pertahanan, The Gunner disebut akan memasangkan empat beknya. Nuno Tavares dan Takehiro Tomiyasu dipersiapkan jadi pengisi bidang bek sayap. Diteruskan duet Ben White dan Gabriel di status palang pintu. Bernd Leno sendiri ditegaskan isi status penjaga gawang team.

Kondisi Pemain Kedua Tim

kota Leicester
Wesley Fofana (Fibula Fraktur), Nampalys Mendy (Cedera Selangkangan) dan James Justin (Cedera Ligamen Salib) akan absen untuk bos Leicester City Brendan Rodgers.

Gudang senjata
Karena grup yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Arsenal Mikel Arteta. Granit Xhaka (Cedera Ligamen Jaminan Medial) tidak akan dimainkan di sini.

Head To Head Leicester Vs Arsenal

  • Arsenal memiliki catatan sejarah yang baik melawan Leicester City dan telah memenangkan 68 dari 146 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 33 kemenangan Leicester City.
  • Leicester City telah memenangkan empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal dan telah menyusahkan The Gunners dalam beberapa tahun terakhir.
  • Arsenal berhasil meraih dua kemenangan tandang melawan Leicester City musim lalu. The Gunners belum pernah memenangkan tiga pertandingan tandang melawan The Foxes dalam 96 tahun.
  • Arsenal hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan tandang Liga Premier mereka musim ini dan memiliki satu poin untuk dibuktikan di Stadion King Power. Dengan 11 gol, Jamie Vardy memiliki rekor yang lebih baik melawan Arsenal daripada melawan lawan lainnya di Liga Premier .
  • Striker itu hanya terpaut satu gol dari rekor gol Wayne Rooney melawan raksasa London Utara itu.
  • Gol terakhir Pierre-Emerick Aubameyang saat tandang dari Stadion Emirates terjadi saat melawan Newcastle United lima bulan lalu.
Baca Juga  Prediksi Aston Villa vs Wolverhampton: Rahasia Menang & Keuntungan

2021-02-28 Premier League Leicester City 1-3 Arsenal
2020-10-25 Liga Inggris Arsenal 0-1 Leicester City
2020-09-23 Piala Liga Leicester City 0-2 Arsenal
2020-07-07 Premier League Arsenal 1-1 Leicester City
2019-11-09 Liga Premier Leicester City 2-0 Arsenal

W Leicester City 3-2 Brighton
W Brentford 1-2 Leicester City
W Spartak Moscow 3-4 Leicester City
W Leicester City 4-2 Manchester United
D Crystal Palace 2-2 Leicester City

W Arsenal 2-0 Leeds
W Arsenal 3-1 Aston Villa
D Arsenal 2-2 Crystal Palace
D Brighton 0-0 Arsenal
W Arsenal 3-1 Tottenham

Prediksi Skor Leicester City Vs Arsenal

Arsenal telah menunjukkan peningkatan yang nyata di bawah Mikel Arteta musim ini dan berada pada rekor tak terkalahkan yang mengesankan saat ini. The Gunners tampaknya telah mencapai langkah mereka tetapi harus bermain keluar dari kulit mereka dalam pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Leicester City juga telah menjadi kekuatan yang tangguh bulan ini dan akan mengincar kualifikasi Eropa musim ini. Kedua tim memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan bisa bermain imbang akhir pekan ini.

Leicester Vs Arsenal : 1- 2

Bagikan

Also Read