Prediksi Montpellier VS Nantes, 31 Oktober, Liga Prancis

Dedi Suparman

Prediksi Montpellier VS Nantes, 31 Oktober, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Montpellier VS Nantes, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 31 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Montpellier sendiri ada di status yang tidak untung dengan hasilkan cuman tiga belas point selama musim ini. Mereka yang jalani sebelas minggu awalnya cuman terdaftar menang sekitar 3x. Sebanding jauh dengan team tamu yang telah unggul lebih dari lima point dari tim tuan-rumah di urutan ke-3 belas.

Nantes menempati di status tujuh dengan catatan tujuh belas point yang mereka menghasilkan. Ada sedikit lebih bagus dari AS Monaco membuat mereka harus tetap berusaha keras di partai tandang ini kali. Nantes tidak dapat rileks dengan pergolakan kompetisi di papan tengah itu. Minimal mereka harus dapat terlepas dari dikejar Lyon dan unggul dari Angers yang mengapitnya.

Memperlihatkan supremasi yang belum kompak di baris pertahanan membuat Montpellier susah jalani musim ini dengan hasil memberikan kepuasan. Sepanjang lima laga paling akhir yang mereka lakukan, keseluruhan kemenangan yang dicapai team ini cuman satu kali pertandingan saja yaitu saat berlaga hadapi Lens pada dua minggu kemarin.

Awalnya, Montpellier harus memetik hasil seimbang berjumpa Bordeaux dan kalah atas Paris Saint Germain. Dua laga paling akhir yang ditempuh hasilkan kekalahan saat menantang AS Monaco. Dan bermain seri hadapi Strasbourg jadi catatan lain dari tuan-rumah selama ini.

Baca Juga  Jagokan Tim Unggulan, Prediksi Skor Venezia Vs Brescia yang Bikin Penasaran

Nantes mengepak 3x kemenangan sejauh lima laga terakhir kalinya. Awalnya, team tamu kuasai Stade Brest di partai kandang. Pada pertandingan selanjutnya hadapi Reims, Nantes sempat roboh dengan kelanjutan kemenangan yang dicapai sesudah hadapi Reims. Partai hadapi Bordeaux di minggu kemarin usai dengan score seimbang 1-1 untuk catatan mereka.

Beberapa Pemain yang Di turunkan

Montpellier dipandang masih tidak cukup kompak di baris serang mereka. Beberapa kesempatan yang dibuat sejauh ini hadapi team papan bawah terlihat disiakan demikian saja. Kesempatan ini, Montpellier dipercaya manfaatkan skema 4-2-3-1 untuk melayani Nantes. Skema itu turunkan nama J. Omlin di status penjaga gawang seperti umumnya.

Peranan seorang V. Germain isi baris serang dengan mengharap bantuan dari 3 pemain yaitu Molet, Savanier, dan Mavididi. Perform Leroy dan Chotard dioptimalkan di baris tengah oleh si pelatih. Dalam kesempatan kali ini, ada performa dari Cozza, Sakho, Esteve, dan Sambia di baris pertahanan mereka untuk dapat dioptimalkan.

Sementara dari tim Nantes, team tamu diprediksikan memakai taktik 4-3-3 di laga itu. Perform seorang Kolo Muani, Simon, dan Blas mau mencoba dioptimalkan pada laga ini. Dari bidang tengah, tindakan Pereira, Andrei Girotto dan Chirivella isi kesempatan umpan team tamu.

Dari baris pertahanan, si pelatih yakini perform empat bek disitu cukup menguasai. Terhitung tindakan Castelletto, Pallois dan Fabio yang cukup unggul di partai awalnya. Sementara untuk status penjaga gawang masih tetap dioptimalkan oleh A. Lafont di laga ini sekalian sebagai si kapten team.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Besiktas Vs Samsunspor: Prediksi Liga Turki 2024

Dari data statistik versus bursa judi online paling dipercaya dan pola permainan yang diperlihatkan oleh ke-2 team menunjukkan kemampuan Nantes untuk laga tandang ini. Mereka mempunyai baris tengah dan kemampuan gempuran lebih kuat dibanding Montpellier, hingga mengambil tiga point di basis tuan-rumah bukanlah hal yang susah.

Kondisi Pemain kedua Tim

Montpellier

Thuler (paha), Thibault Tamas (ACL) dan Pedro Mendes (ACL) semuanya tidak bisa diturunkan karena cedera. Junior Sambia cedera di pertandingan terakhir dan diragukan tampil. Tidak ada masalah suspensi untuk manajer Olivier Dall’Oglio.

Cedera: Thuler, Thibault Tamas, Pedro Mendes

Diragukan: Junior Sambia

Nantes

Osman Bukari (selangkangan), Quentin Merlin (pergelangan kaki) dan Willem Geubbels (otot) semuanya tidak bisa diturunkan karena cedera. Ludovic Blas tidak berlatih selama beberapa minggu karena masalah dengan tibia kanannya. Dia akan dinilai sebelum pertandingan untuk menentukan apakah dia akan berperan.

Fabio da Silva akan absen karena akumulasi kartu kuning sementara Sebastien Corchia diskors karena kartu merah yang diterimanya saat melawan Clermont.

Cedera: Osman Bukari, Quentin Merlin, Willem Geubbels

Diragukan: Ludovic Blas

Skorsing: Sébastien Corchia, Fabio da Silva

Susunan Pemain

Montpellier Prediksi XI (4-2-3-1): Jonas Omlin (GK); Nicolas Cozza, Mamadou Sakho, Maxime Esteve, Arnaud Souquet; Joris Chotard, Leo Leroy; Stephy Mavididi, Teji Savanier, Florent Mollet; Valere Germain

Baca Juga  Prediksi Skor Stuttgart Vs Eintracht Frankfurt: Temukan Rahasia Kemenangan

Prediksi Nantes XI (4-4-1-1): Alban Lafont (GK); Charles Traore, Andrei Girotto, Nicolas Pallois, Dennis Appiah; Moses Simon, Pedro Chirivella, Wylan Cyprien, Roli Perreira de Sa; Samuel Moutoussamy; Randal Kolo Muani

Head To Head Montpellier Vs Nantes

Nantes memiliki 11 kemenangan dari 25 pertandingan terakhir mereka melawan Montpellier. Lima pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan, sementara tuan rumah hari Minggu telah menang sembilan kali di masa lalu.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Mei ketika gol dari Gaetan Laborde dan Andy Delort membantu Montpellier mengamankan kemenangan tandang 2-1.

Tuan rumah hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka sementara Nantes memiliki tiga kemenangan dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

2021-05-23 Ligue 1 Nantes 1-2 Montpellier
2021-01-09 Ligue 1 Montpellier 1-1 Nantes
2020-05-16 Ligue 1 Montpellier Nantes
2019-08-31 Ligue 1 Nantes 1-0 Montpellier
2019-05-18 Ligue 1 Montpellier 1-1 Nantes

L Monaco 3-1 Montpellier
Lensa W Montpellier 1-0
D Montpellier 1-1 Strasbourg
L Paris SG 2-0 Montpellier
D Montpellier 3-3 Bordeaux

W Nantes 2-1 Clermont
D Bordeaux 1-1 Nantes
W Nantes 2-0 Troyes
L Reims 3-1 Nantes
W Nantes 3-1 Brest

Prediksi Skor Montpellier VS Nantes

Pertandingan yang melibatkan Montpellier biasanya merupakan urusan ujung-ke-ujung dan tren itu dapat berlanjut ketika mereka menjamu Nantes yang terbang tinggi pada hari Minggu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tim tuan rumah tampil impresif di depan fans mereka dan mereka bisa semakin dekat ke kualifikasi Eropa dengan kemenangan. Namun, mereka akan mendapatkan hasil yang bagus melawan Nantes dan kami memperkirakan rampasan akan dibagikan dalam undian yang mendebarkan.

Montpellier VS Nantes: 0 – 2

Bagikan

Also Read