Prediksi Strasbourg VS Lorient, 31 Oktober, Liga Prancis

Dedi Suparman

Prediksi Strasbourg VS Lorient, 31 Oktober, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Strasbourg VS Lorient, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 31 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Strasbourg akan bertindak selaku tuan-rumah pada laga minggu ke dua belas. Mungkin laga ini menjadi kesempatan untuk mereka amankan tiga point sesudah koleksi point masih tertaut satu angka dari team tamu. Strasbourg sendiri ada di urutan ke-2 belas dengan 4 belas point selama ini.

Performa dari Lorient tidak disangsikan dengan kekuatan mereka lebih baik satu angka dibanding tuan-rumah. Ada di rangking ke sebelas membuat Lorient harus sanggup amankan tempatnya sekarang ini dari dikejar Strasbourg atau Montpellier yang berkompetisi ketat. Hasilkan lima belas point membuat mereka masih difavoritkan.

Statistik Ke-2 Team Strasbourg VS Lorient

Strasbourg memang memperlihatkan kemampuan yang tajam di baris pertahanan mereka. Sempat 4x memetik kemenangan di selama musim ini, minimal mereka bisa difavoritkan. Perjalanan tuan-rumah sepanjang lima laga paling akhir diwarnai dengan 2 kali kemenangan yang membuat mempunyai modal lumayan bagus.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Fenerbahce Vs Olympiacos di Liga Konferensi Eropa 2024

Awalnya, Strasbourg memetik kemenangan tipis melawan Lens. Dua laga selanjutnya usai dengan kekalahannya dengan Lille dan meredam seimbang Montpellier. Strasbourg selanjutnya kembali memetik kemenangan dengan laga kandang hadapi Saint Etienne. Sayang, minggu kemarin mereka harus roboh 1-0 dari partai tandang di basis Rennes.

Sementara statistik yang dibuat oleh Lorient tidak berbeda jauh dengan keseluruhan kemenangan satu barangkali. Kemenangan dicapai oleh Lorient saat berjumpa dengan Nice di partai kandang beberapa minggu lalu. Seterusnya, tiga hasil seimbang memberi warna perjalanan team ini saat hadapi Lyon, Clermont, dan Bordeaux. Laga hadapi Marseille usai dengan kekalahan di partai tandang dua minggu kemarin.

Keadaan Beberapa Pemain Strasbourg VS Lorient

Strasbourg dipandang sanggup jalani pertandingan ini kali dengan keinginan optimal. Masalahnya tidak ada pemain yang diberitakan cidera atau terserang penumpukan kartu, hingga tim pokok dapat di turunkan si pelatih. Kesempatan ini, Strasbourg akan mengoptimalkan skema 5-3-2 yang sejauh ini mereka pakai.

Si pelatih turunkan nama L. Ajorque, dan K. Gameiro di laga itu. Baris tengah mainkan tiga nama unggulan yaitu Bellegarde, S. Prcic, dan Sissoko kesempatan kali ini. Supremasi baris pertahanan mereka di ramaikan dengan 5 bek unggulan yaitu A. Caci, Le Marchand, Nyamsi, Djiku, dan Guilbert dalam status bek kanan.

Baca Juga  Ramalan Skor Flamengo Vs Sao Paulo: Rahasia Terungkap!

Dari tim team tamu, Lorient memakai taktik umum mereka untuk berkunjung ke basis Strasbourg. Ada peranan dari S. Diarra dan T. Moffi di kesempatan itu yang isi baris serang. Barisan tengah di ramaikan dengan tindakan tiga pemain yaitu Boisgard, Lemoine, dan Abergel kesempatan ini.

Baris belakang SS Lorient ditegaskan turunkan lima bek dengan skema sama tuan-rumah. Skema ini panggil nama Hergault, Mendes, Laporte, Jenz dan Le Goff untuk tindakan optimal di baris penting pertahanan.

Dari strategi yang disuguhi oleh ke-2 pelatih, memperlihatkan kesempatan untuk tuan-rumah masih lumayan tipis untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Hasil seimbang versus bursa judi bola paling dipercaya peluang jadi perkiraan score akhir laga. Karena ke-2 team berkekuatan baris pertahanan yang dipandang sebanding itu.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Strasbourg

Maxime Le Marchand diskors untuk Strasbourg, sementara tiga lainnya kemungkinan akan absen karena cedera.

Cedera: Karol Fila, Lebo Mothiba, Kevin Gameiro

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Maxime Le Marchand

Lorient

Stephane Diarra absen untuk pertandingan ini, sementara Armand Lauriente dan Jeremy Morel kemungkinan akan berpacu dengan waktu untuk menjadi bugar juga.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Terluka: Stephane Diarra

Diragukan: Armand Lauriente, Jeremy Morel

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan pemain

Strasbourg prediksi XI (5-3-2): Matz Sels, Frederic Guilbert, Lucas Perrin, Gerzino Nyamsi, Dimitri Lienard, Anthony Caci, Ibrahima Sissoko, Jean Eudes Aholou, Jean-Ricner Bellegarde, Ludovic Ajorque, Habib Diallo

Prediksi Lorient (5-3-2): Paul Nardi, Jerome Hergault, Houboulang Mendes, Julien Laporte, Moritz Jenz, Vincent Le Goff, Quentin Boisgard, Enzo Le Fee, Laurent Abergel, Adrian Grbic, Terem Moffi

Head To Head Strasbourg Vs Lorient

Secara historis, pertandingan ini menguntungkan Lorient, yang tidak pernah kalah dari Strasbourg dalam empat pertemuan. Enam pertandingan yang dimainkan antara kedua tim telah sama-sama dibagi menjadi dua kemenangan masing-masing dan dua kali seri.

2021-05-23 Ligue 1 Strasbourg 1-1 Lorient
2020-08-23 Ligue 1 Lorient 3-1 Strasbourg

L Rennes 1-0 Strasbourg
W Strasbourg 5-1 St Etienne
D Montpellier 1-1 Strasbourg
L Strasbourg 1-2 Lille
Lensa W 0-1 Strasbourg

D Lorient 1-1 Bordeaux
L Marseille 4-1 Lorient
D Lorient 1-1 Clermont
D Lyon 1-1 Lorient
W Lorient 1-0 Bagus

Prediksi Skor Strasbourg VS Lorient

Yang ini harus menjadi permainan yang sangat cocok, dan sulit untuk melihat siapa yang akan diuntungkan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, pertahanan Lorient terlihat sedikit lebih kuat dari lawan mereka sejauh musim ini, dan bisa menjadi pembeda.

Kemenangan tandang yang ketat adalah prediksinya.

Strasbourg VS Lorient: 0 – 1

Bagikan

Also Read