Prediksi Verona vs Juventus, 30 Oktober, Liga Italia Seri A

Dedi Suparman

Prediksi Verona vs Juventus, 30 Oktober, Liga Italia Seri A
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hellas Verona Vs Juventus, malam hari ini Jadwal Liga Italia 30 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Salah satu laga adalah pertarungan rakyatnesia Hellas Verona vs Juventus yang dijadwalkan digelar di Marcantonio Bentegodi, markas Hellas Verona.

Berita Kedua Tim

Hellas Verona sampai giornata ke sepuluh baru bisa merangkul beberapa 12 point. Bila diperinci team yang dipanggil Mastini itu belum dalam perform yang stabil. Mereka sudah raih 3 hasil yang positif, 3 seimbang dan 4 kali kehilangan point.

Tetapi disaksikan dari 5 tanding paling akhir rakyatnesia ke-2 team ini, Hellas Verona menyusahkan Juventus di tiga pertandingan terakhir kalinya. Dalam tiga pertempuran itu, satu pertandingan sukses dimenangi oleh calon tuan-rumah pertandingan ini. Sementara dua pertandingan paling akhir, ke-2 team cuman bermain imbang.

Pada pertandingan ini kesempatan team agar bisa mencetak kemenangan tidak sebesar musim kemarin. Di mana musim ini Juventus sedang dalam kenaikan perform sesudah terjungkal pada awal musim. Karena itu untuk menanganinya juru strategi team, Igor Tudor akan memakai skema 3-4-2-1.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Albacete Vs Huesca, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Giovanni Simeone, pembuat gol paling banyak team mempunyai potensi di turunkan sebagai ujung tombak team. Striker asal Argentina itu diharap bisa cetak gol dan menolong teamnya untuk mencetak kemenangan.

Si striker akan bermain di baris serang bersama dua partnernya yang berposisi sebagai pemain striker tengah. Ke-2 pemain itu diperkirakan ialah duet Antonin Barak dan Kevin Lasagna. Ke-3 pemain ini akan jadi tulang punggung team dalam serangan.

Lanjut ke baris tengah, Mastini akan diperkokoh dengan turunnya Adrien Tameze dan Davide Faraoni di bidang pemain tengah sayap. Ke-2 nya akan ditaruh mengapit dua pemain tengah tengahnya, Martin Hongla dan kapten team, Miguel Veloso.

Zone belakang Hellas Verona ditegaskan akan ditempati oleh Giangiacomo Magnani dan dua bek tengah yang lain, Bosko Sutalo dan Federico Ceccherini. Lorenzo Montipo akan dipilih si pelatih isi status penjaga gawang.

Juventus Punya niat Selesaikan Rekor Hellas Verona

Dalam pada itu Juventus yang perlu berkunjung ke basis Hellas Verona punya niat untuk mengakhiri rekor si tuan-rumah. Sama seperti yang telah diterangkan di atas jika si tuan-rumah selalu bisa membuat team ini kewalahan.

Di bawah bimbingan Massimiliano Allegri ditegaskan club yang dipanggil Bianconeri itu akan bermain serang. Apa lagi mereka barusan menelan kekalahannya dengan Sassuolo dan laga ini akan jadi pemuasannya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Hull City Vs Stoke City, Simak Rahasia Kemenangannya!

Juru strategi asal Italia itu diperkirakan akan turunkan pemain terbaik dengan strategi 4-4-2. Alvaro Morata dan Paulo Dybala diprediksikan akan di turunkan bersebelahan di bidang serangan. Alvaro Morata akan diberikan status penyerang sementara Paulo Dybala peranan second penyerang.

Federico Chiesa dan Dejan Kulusevski diperkirakan dimainkan sebagai pasangan pemain tengah sayap. Dilanjutkan oleh dua pemain tengah tengah team yang berkesempatan besar untuk tampil ialah Weston McKennie dan Manuel Locatelli.

Di baris pertahanan Juventus diprediksi akan diperkokoh dengan kehadiran empat bek team. Alex Sandro dan Juan Cuadrado akan dipersiapkan isi status bek sayap. Selanjutnya di jantung pertahanan duet Matthijs De Ligt dan kapten team, Giorgio Chiellini akan ambil peranan itu. Dan di status penjaga gawang akan berdiri Wojciech Szczesny.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Hellas Verona

Hellas Verona bisa tanpa bek kiri Gianluca Frabotta, yang sedang dirawat karena cedera. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Igor Tudor diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Gianluca Frabotta

Ditangguhkan: Tidak ada

Juventus

Sementara itu, bos Juventus Massimiliano Allegri bisa tanpa pemain depan Italia Moise Kean dan Federico Bernardeschi.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Federico Bernardeschi, Moise Kean

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Hellas Verona Prediksi XI (3-4-2-1): Lorenzo Montipo, Federico Ceccherini, Giangiacomo Magnani, Bosko Sutalo, Darko Lazovic, Martin Hongla, Miguel Veloso, Adrien Tameze, Antonin Barak, Kevin Lasagna, Giovanni Simeone

Baca Juga  Prediksi Jitu "Prediksi Lazio Vs Juventus": Temukan Rahasianya!

Prediksi Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Federico Chiesa, Weston McKennie, Manuel Locatelli, Dejan Kulusevski, Paulo Dybala, Alvaro Morata

Head To Head Verona Vs Juventus

Dalam 14 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Juventus memegang keunggulan yang jelas. Mereka menang delapan kali, kalah dua kali, dan seri empat kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di liga, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1. Sebuah gol dari superstar Portugal Cristiano Ronaldo untuk Juventus dibatalkan oleh gol dari pemain internasional Republik Ceko Antonin Barak untuk Hellas Verona.

2021-02-27 Serie A Hellas Verona 1-1 Juventus
2020-10-25 Serie A Juventus 1-1 Hellas Verona
2020-02-08 Serie A Hellas Verona 2-1 Juventus
2019-09-21 Serie A Juventus 2-1 Hellas Verona
2018-05-19 Serie A Juventus 2-1 Hellas Verona

D Udinese 1-1 Hellas Verona
W Hellas Verona 4-1 Lazio
L Milan 3-2 Hellas Verona
W Hellas Verona 4-0 Spezia
D Genoa 3-3 Hellas Verona

L Juventus 1-2 Sassuolo
D Internazionale 1-1 Juventus
W Zenit Petersburg 0-1 Juventus
W Juventus 1-0 Roma
W Torino 0-1 Juventus

Prediksi Skor Hellas Verona vs Juventus

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertandingan lanjutan giornata ke sebelas Serie A Italia ini dinilai akan menjadi duel yang seru. Dimana kedua klub sama-sama memiliki peluang untuk dapat meraih kemenangan. Namun diprediksi Juventus dapat mengakhiri rekor Hellas Verona dengan skor 1 – 2.

Verona Vs Juventus : 1 – 2

Bagikan

Also Read