Prediksi Valencia VS Villarreal, 30 Oktober, Liga Spanyol

Dedi Suparman

valencia prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Valencia VS Villarreal, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 30 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Jadi tuan-rumah di pertandingan akhir minggu kedepan, Jose Bordalas akan berusaha mengantar teamnya untuk kembali lagi ke lajur yang akurat. Dari 7 pertandingan paling akhir, teamnya terdaftar belum juga mencicip manisnya kemenangan.

Team berjulukan Los Murcielagos ini akhir kali mengepak kemenangan di pertandingan minggu ke-4 musim ini saat bertemu ke basis Osasuna (12/9) bulan tempo hari. Sesudah pertandingan itu, Valencia kehilangan stabilitas dan cuman sanggup bermain seri sebagai hasil terbaik.

Dari minggu terkini, Valencia terdaftar cuman menempati rangking kesebelas dengan 13 point terkumpul. Puasa kemenangan yang dirasakan hingga saat ini membuat team ini terhempas dari barisan sepuluh besar klassemen musim ini.

Untuk dapat kembali lagi ke rangking itu, Valencia harus dapat selekasnya akhiri puasa kemenangan yang sedang ditempuh. Pertandingan kandang ini kali dipandang jadi peristiwa pas untuk Jose Bordalas bawa teamnya kembali mencetak kemenangan.

Villarreal Optimalkan pertahanan

Jadi team tamu di pertandingan ini kali, Unai Emery masih memperoleh pekerjaan untuk mengatur baris bertahan teamnya. Dari 3 pertandingan terkini di gelaran La Liga Spanyol, Villarreal kelihatan kewalahan untuk menjaga kesatuan gawangnya.

Akhirnya mereka cuman sanggup mengepak satu point dengan alami 2x kekalahan. Hasil ini membuat Villarreal sekarang ada di rangking ke-13 dengan koleksi 12 point. Memang permasalahan khusus yang menerpa team ini ialah solidnya baris bertahan yang mulai mudah tergerus.

Dari 3 pertandingan paling akhir, gawang tim El Submarino Amarillo telah kecolongan 7x. Karena itu penilaian dibutuhkan untuk dapat mengatur rapuhnya baris bertahan. Mangkirnya Gerard Moreno di pertandingan ini membuat keran gol dari Villarreal sedikit terhalang. Tetapi keseluruhannya, dengan materi pemain yang dipunyai Villarreal semestinya sanggup menuai point dari Valencia.

Menyaksikan perjalanan dari 5 pertandingan terkini musim ini, Valencia sempat bermain bagus di tiga pertandingan pertama. Awalannya memang team ini cuman mengepak satu pertandingan seimbang. Tetapi dua pertandingan selanjutnya sukses disudahi dengan kemenangan berturut-turut. Sayang dua pertandingan paling akhir usai dengan kekalahan. Dari ke-5 pertandingan ini, statistik bandar judi bola mencatat Valencia sanggup hasilkan keseluruhan sepuluh gol tetapi alami kecolongan sekitar 7x dari musuh.

Dari tim team musuh, Villarreal lewat lima pertandingan terkini musim ini mempunyai catatan 2x kekalahannya dengan musuh. Dan untuk kemenangan, team ini cuman sanggup memahat kemenangan 1x. Dua pertandingan yang lain cuman usai seimbang. Karena ke-5 pertandingan terkini ini Villarreal terdaftar hasilkan tujuh gol dalam jumlah kecolongan capai 7x.

Kondisi Pemain kedua Tim

Valencia
Cristiano Piccini, Jason, dan Carlos Soler sedang cedera saat ini dan tidak akan dapat tampil dalam pertandingan ini. Thierry Correia, Toni Lato, dan Koba Koindredi mengalami cedera dan mungkin tidak berperan melawan Villarreal.

Cedera: Cristiano Piccini, Thierry Correia, Toni Lato, Koba Koindredi, Jason, Carlos Soler, Maxi Gomez, Denis Cheryshev

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Villareal
Gerard Moreno dan Juan Foyth cedera dan tidak dapat tampil dalam pertandingan ini. Boulaye Dia dan Raul Albiol telah pulih dari cedera mereka dan akan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Gerard Moreno, Juan Foyth

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susuna Pemain

Valencia Prediksi XI (4-4-2): Jasper Cillessen; Gabriel Paulista, Omar Alderete, Dimitri Foulquier, Jose Gaya; Hugo Guillamon, Daniel Wass, Hugo Duro, Jesus Vazquez; Goncalo Guedes, Marcos Andre

Villarreal Prediksi XI (4-4-2): Geronimo Rulli; Alfonso Pedraza, Pau Torres, Raul Albiol, Serge Aurier; Etienne Capoue, Francis Coquelin, Dani Parejo, Arnaut Danjuma; Yeremi Pino, Paco Alcacer

head To Head Valencia Vs Villareal

Valencia memiliki rekor bagus melawan Villarreal dan telah memenangkan 22 dari 50 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Villarreal telah mencatatkan 18 kemenangan melawan Valencia dan harus memangkas defisit pada hari Sabtu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Valencia. Villarreal tampil buruk pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

2021-07-16 Persahabatan Klub Valencia 3-2 Villarreal
2021-03-05 La Liga Primera División Valencia 2-1 Villarreal
2020-10-18 La Liga Primera División Villarreal 2-1 Valencia
2020-08-28 Club Friendlies Valencia 2-1 Villarreal
2020-06-28 La Liga Primera División Villarreal 2-0 Valencia

L Real Betis 4-1 Valencia
D Valencia 2-2 Mallorca
L Barcelona 3-1 Valencia
D Cádiz 0-0 Valencia
D Valencia 1-1 Athletic Bilbao

D Villarreal 3-3 Cádiz
L Athletic Bilbao 2-1 Villarreal
W Young Boys 1-4 Villarreal
L Villarreal 1-2 Osasuna
W Villarreal 2-0 Real Betis

Prediksi Skor Valencia VS Villarreal

Melihat kekuatan yang dimiliki kedua kesebelasan, nampaknya kedua kubu memiliki masalah yang sama. Lini bertahan kedua tim nampak sama-sama rapuh dari lima laga terakhir. Sebab mereka memiliki rekor kebobolan sebanyak tujuh kali hanya dari lima laga. Hanya saja Valencia memang memiliki selisih gol lebih banyak tiga biji daripada Villarreal.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Selain itu jika melihat rekor pertemuan kedua kesebelasan, Valencia mendominasi kemenangan dengan empat kali menumbangkan Villarreal dalam enam pertemuan terbaru. Sedangkan Villarreal hanya mampu menumbangkan Valencia dua kali saja. Dari catatan ini bisa disimpulkan jika Valencia lebih unggul daripada Villarreal. Dengan demikian dalam laga Valencia kontra Villarreal kali ini diprediksi akan berakhir dengan skor 3 : 2.

Valencia vs Villareal : 3 – 2

Bagikan

Also Read