Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Troyes vs Rennes, 31 Oktober, Liga 1 Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Troyes Vs Rennes, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 31 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Pertandingan sepak bola hari Minggu di Stade de l’Aube mempertemukan Troyes dan Rennes, dua tim yang duduk di bagian yang berlawanan dari tabel.

Berita Kedua Tim

Troyes mempunyai tujuan untuk larikan diri dari zone bahaya, dan performa mereka dalam kemenangan beruntun atas Nice dan Reims tentu memberikan fans argumen untuk percaya diri.

Walau daftar cidera ESTAC lumayan panjang, kami memprediksi jika tuan-rumah yang dalam perform terbaik akan ambil suatu hal dari laga itu.

Les Rouges et Noirs, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk perpanjang rekor kemenangan mereka jadi empat laga.

Menimbang jika kedua pihak akan cari kemenangan dalam laga hari Minggu, kami tertarik untuk menyimpan uang kami di ke-2 team untuk cetak gol. Baik Jeremy Doku dan Jeremy Gelin mangkir karena cidera, tapi mereka harus jadi salah satu yang mangkir di team tandang. Dalam tatap muka paling akhir mereka di venue ke-2 team bermain seri 1-1.

Baca Juga  Prediksi Barnsley vs Blackpool 28 April, Championship Inggris

ESTAC, meneruskan hasil dari awalnya, akan mengharap semakin banyak hal sama sesudah kemenangan 1-2 Ligue 1 versus Reims.

Dalam laga itu, ESTAC sukses kuasai 45% kepenguasaan bola dan 7 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Untuk ESTAC, pembuat golnya ialah Mama Baldé (41′) dan Xavier Chavalerin (66′). Stade de Reims mempunyai 18 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Yunis Abdelhamid (6′) jadi pembuat gol untuk Reims.

Telah terlampau jarang-jarang dalam beberapa saat paling akhir di mana ESTAC sudah memperlihatkan baja protektif. Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika ESTAC sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengungkapkan 8 gol dalam prosesnya. Akan tetapi, kita cuman harus menanti dan menyaksikan apa skema itu akan dipertahankan di laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Rennes akan masuk ke laga ini sesudah menang 1-0 di Ligue 1 dengan menaklukkan Strasbourg di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Rennes sukses kuasai 64% dan 17 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Pembuat gol Rennes ialah Nayef Aguard (82′). Di lain sisi, Strasbourg mempunyai 8 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Sepanjang 1/2 lusin laga awalnya, Rennes sudah kantongi keseluruhan 11 gol. Rennes sudah cetak gol pada tiap peluang itu. Dalam kurun waktu itu, mereka sudah menyaksikan tiga gol menantang mereka.

Mengevaluasi tatap muka head-to-head mereka lalu semenjak 12/02/2012 memberitahu kita jika ESTAC sudah memenangi 1 dari games ini dan Rennes 3, dalam jumlah games yang seri ialah 2.

Sekitar 20 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 8 salah satunya untuk Troyes dan 12 dari Rennes. Itu rerata gol per games 3,33.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Laga liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Ligue satu hari ke 27 pada 24/02/2018 saat score akhir ialah Rennes 2-0 ESTAC.

Waktu itu, Rennes mempunyai 59% kepenguasaan bola dan 11 usaha ke gawang dengan 6 pas target. Pembuat golnya ialah Wahbi Khazri (47′) dan Sanjin Prci (72′).

Di lain sisi, ESTAC mendapatkan 8 shooting pas target dengan 0 salah satunya pas target.

Wasitnya ialah Thomas Leonard.

Metinho (Cidera Pundak) dan Karim Azamoum (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak bermain untuk manager ESTAC Laurent Battles.

Manager Rennes Bruno Génésio harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Jérémy Doku (Cidera Lutut) dan Jérémy Gélin (Pecahnya Ligamen Salib) mangkir di sini.

Saat menimbang semua, ESTAC kemungkinan kesusahan untuk tembus pertahanan team Rennes ini yang semestinya cetak gol dan mungkin saja jaga clean sheet.

Karenanya, kami memberikan score kemenangan 0-1 untuk Rennes saat semprit penuh waktu dibunyikan.

Kondisi pemain kedua Tim

Troyes

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button