Prediksi Bola

Prediksi Sevilla VS Osasuna, 30 Oktober, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sevilla VS Osasuna, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 30 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Jadi tuan-rumah di pertandingan ini kali, Sevilla ditegaskan sedang ada dalam tingkat optimis paling tingginya. Ini bisa disaksikan dari 4 pertandingan paling akhir yang telah berakhir di mana Sevilla belum terkalahkan.

Meskipun begitu diagramnya masih turun naik terkadang kalah terkadang cuman bermain seri. Hasil yang positif ini pada akhirnya bawa Sevilla bertahan di dalam urutan ke-3 klassemen sementara musim ini dengan kantongi 21 point terkumpul.

Dengan mempunyai jumlah point tertera di atas, team bimbingan Julen Lopetegui sekarang ini berkompetisi ketat dengan Real Betis dan Real Madrid di rangking empat besar dalam jumlah point yang serupa. Namun nasib Sevilla untuk tetap bertahan di zone Champions akan ditetapkan oleh pertandingan melawan Osasuna kedepan. Bila tidak berhasil mencetak kemenangan, Sevilla bisa saja terlontar dari zone Champions.

Osasuna Optimalkan Kesempatan

Jadi team tamu di pertandingan ini kali, Osasuna ini kali tiba menyongsong pertandingan melawan Sevilla dengan optimis yang tinggi. Dari 5 pertandingan terkini di persaingan La Liga Spanyol, team bimbingan Arrasate ini sukses membuat rekor lima pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan.

Tetapi pada dua pertandingan paling akhir, team berjulukan Los Rojillos ini mulai dekat dengan yang bernama hasil seimbang. Sesudah cuman memperoleh suntikan dua point dari 2 pertandingan paling akhir, Osasuna pada akhirnya terlontar dari zone Eropa.

Dari minggu terkini team ini menempati rangking ke-7 dengan koleksi 19 point. Untuk dapat merebutkan ticket persaingan Eropa, Osasuna harus dapat kembali lagi ke lajur juara seperti sejumlah minggu awalnya dengan menuai kemenangan. Dengan modal solidnya baris bertahan, Osasuna percaya diri dapat menang atas Sevilla.

Menyaksikan perjalanan dari 5 pertandingan terkini musim ini, Sevilla terdaftar cuman alami 1x kekalahannya dengan musuh di semua persaingan. Dua pertandingan yang lain sukses disudahi dengan kemenangan. Sayang untuk dua pertandingan sisa cuman sanggup disudahi dengan score seimbang. Sesudah menyelesaikan lima pertandingan terkini ini Sevilla mempunyai koleksi tujuh gol dan telah alami 5 kali kecolongan dari musuh.

Selanjutnya dari tim team musuh, Osasuna tiba dengan rekor belum terkalahkan dari 5 pertandingan terkini mereka musim ini. Tiga pertandingan berturut-turut sukses disapu bersih dengan kemenangan manis. Namun dua pertandingan selanjutnya team ini kelihatan dekat dengan hasil seimbang dan harus share satu point sama dengan musuh. Dihitung dari 5 pertandingan ini Osasuna telah membuat tujuh gol dan telah kecolongan sekitar 4x.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Sevilla
Youssef En-Nesyri sedang memulihkan diri dari cedera saat ini dan kemungkinan akan digantikan oleh Rafa Mir minggu ini. Karim Rekik dan Alejandro Gomez juga sedang berjuang dengan kebugaran mereka dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Youssef En-Nesyri, Karim Rekik, Alejandro Gomez

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Osasuna
Jonas Ramalho, Ante Budimir, dan Aridane Hernandez cedera saat ini dan tidak akan tampil melawan Sevilla akhir pekan ini. Cote dikeluarkan akhir pekan lalu dan tetap diskors untuk pertandingan ini.

Cedera: Ante Budimir, Jonas Ramalho, Aridane Hernandez

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Cote

Susunan Pemain

Sevilla Prediksi XI (4-2-3-1): Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Fernando, Ivan Rakitic; Lucas Ocampos, Suso, Erik Lamela; Rafa Mir

Osasuna Prediksi XI (4-3-3): Sergio Herrera; Manu Sanchez, Unai Garcia, David Garcia, Nacho Vidal; Jon Moncoyalo, Lucas Torro, Darko Brasanac; Roberto Torres, Ruben Garcia, Kike Garcia

Head To Head Sevilla Vs Osasuna

Sevilla memiliki rekor bagus melawan Osasuna dan telah memenangkan 18 dari 39 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Osasuna telah meraih 11 kemenangan melawan Sevilla dan akan perlu untuk meningkatkan dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Februari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Sevilla. Osasuna gagal membuat dampak pada hari itu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

2021-02-22 La Liga Primera División Osasuna 0-2 Sevilla
2020-11-07 La Liga Primera División Sevilla 1-0 Osasuna
2020-03-01 La Liga Primera División Sevilla 3-2 Osasuna
2019-12-08 La Liga Primera División Osasuna 1-1 Sevilla
2017-05-20 La Liga Primera División Sevilla 5-0 Osasuna

D Mallorca 1-1 Sevilla
W Sevilla 5-3 Levante
D Lille 0-0 Sevilla
W Celta Vigo 0-1 Sevilla
L Granada 1-0 Sevilla

D Real Madrid 0-0 Osasuna
D Osasuna 1-1 Granada
W Villarreal 1-2 Osasuna
W Osasuna 2-1 Alaves
W Osasuna 1-0 Rayo Vallecano

Prediksi Skor Sevilla VS Osasuna

Melihat rekor pertemuan sebelumnya rakyatnesia kedua kesebelasan ini, Osasuna tercatat belum pernah menang sekali pun melawan Sevilla dalam enam pertemuan terbaru. Catatan terbaiknya hanya satu kali menahan imbang ketika Osasuna menjadi tuan rumah. Sedangkan untuk lima laga lainnya Sevilla berhasil menumbangkan Osasuna dengan tiga diantaranya terjadi di laga kandang. Dari catatan statistik versi agen judi online ini jelas skuad Los Palanganas lebih unggul daripada Osasuna di laga ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Selain unggul rekor pertemuan, Sevilla memiliki materi pemain yang lebih unggul. Hanya saja mereka di laga ini patut waspada dengan Osasuna. Sebab tim medioker ini mampu menembus papan atas La Liga Spanyol yang mengindikasikan jika Osasuna tengah dalam performa terbaiknya. Dengan melihat semua statistik yang ada, duel rakyatnesia Sevilla kontra Osasuna diprediksi akan berakhir dengan skor 1 : 1.

Sevilla Vs Osasuna : 1 – 1

Baca Juga  Prediksi Stoke City VS Brentford, 28 Oktober, Carabao Cup
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button