Prediksi Hull City vs Coventry, 30 Oktober, Divisi Championship Inggris

Opik Arrow

Prediksi Hull City vs Coventry, 30 Oktober, Divisi Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hull City Vs Coventry, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 30 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Liga Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Hull City akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini sesudah kekalahan 1-0 di Championship dalam laga awalnya menantang Luton Town.

Dalam laga itu, Hull City sukses kuasai 54% dan 10 tendangan ke gawang dengan 1 pas target.

Di lain sisi, Luton Town membuat 11 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Elijah Adebayo (17′) cetak gol untuk Luton Town.

Hull City alami kesusahan untuk buka kunci pertahanan di laga yang lebih baru.

Jumlah gol mereka cuman 4 menantang team musuh sepanjang enam laga awalnya.

Pada pertemuan tersebut, Hull City menyaksikan jumlah gol yang kecolongan jadi 8.

Dalam laga paling akhir mereka, Coventry City bermain seri 1-1 dalam laga Kejuaraan dengan Derby County.

Dalam laga itu, Coventry City mempunyai 51% kepenguasaan bola dan 11 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Coventry City ialah Matt Godden (20′).

Baca Juga  Prediksi Jitu! Rahasia Skor Adana Demirspor vs Kayserispor Terungkap

Derby County mempunyai 7 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Graeme Shinnie (78′) cetak gol untuk Derby County.

Statistik tidak bohong, dan Coventry City sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, biarkan musuh memperoleh 11 gol keseluruhannya.

Di baris pertahanan, Coventry City tidak begitu kompak sama sekalipun. Silahkan kita saksikan apa trend itu akan bertahan di dalam games ini atau mungkin tidak.

Sepintas tatap muka head to head paling akhir mereka pada 18/08/2007 memperlihatkan ke kita jika Hull City sudah memenangi 3 salah satunya dan Coventry City 1, dalam jumlah laga seri sekitar 2.

Keseluruhan ada 7 gol yang diciptakan oleh ke-2 club sepanjang benturan itu, dengan 4 untuk The Tigers dan 3 untuk The Sky Blues. Itu rerata gol per games angka 1,17.

Laga liga paling akhir rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Kejuaraan hari 40 pada 31/03/2012 yang usai dengan score di Hull City 0-2 Coventry City.

Wasitnya ialah Graham Salisbury.

Bos Hull City Grant McCann benar-benar tidak mempunyai permasalahan kesehatan mendekati laga ini karena tim yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan.

Baca Juga  Ramalan Skor Flamengo Vs Sao Paulo: Rahasia Terungkap!

Karena barisan yang mayoritas sehat, cuman ada satu kekuatiran kesehatan yang perlu ditemui manager Coventry City, Mark Robins. Tyler Walker (Cidera Pinggul) mangkir untuk laga ini. Ian Maatsen tidak dapat bermain di games ini karena skorsing.

Pertimbangan kami ialah jika Coventry City dan Hull City kemungkinan sama kesusahan cetak gol di sini.

Hasil seimbang ialah peluang riil, karena juara yang terang tidak terlihat terang. Oleh karenanya, kami berpikiran jika ini bisa menjadi laga yang paling bersaing dengan score 0-0 diakhir laga.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Hull City

Hull City tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul kekalahan 1-0 mereka melawan Luton Town terakhir kali. Alfie Jones dan Tom Huddlestone keduanya masih absen karena cedera.

Terluka: Alfie Jones, Tom Huddleston

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Coventry

Coventry City lolos tanpa cedera dari hasil imbang 1-1 melawan Derby County terakhir kali. Mark Robins akan memiliki tim dengan kekuatan penuh untuk dipilih untuk pertandingan pada hari Sabtu.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Hull City Prediksi XI (4-2-3-1): Matt Ingram; Penatua Callum, Jacob Greaves, Di’Shon Bernard, Lewis Coyle; Greg Docherty, Richard Smallwood; Keane Lewis-Potter, George Honeyman, Mallik Wilks; Josh Magennis

Baca Juga  Prediksi Akurat El Gouna Vs Smouha, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Coventry City Prediksi XI (3-4-1-2): Simon Moore; Jake Clarke-Salter, Kyle McFadzean, Dominic Hyam; Ian Maatsen, Ben Sheaf, Gustavo Hamer, Fankaty Dabo; Callum O’Hare; Viktor Gyokeres, Matt Godden

Head To Head Hull City Vs Coventry

Hull City telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Coventry City hanya memenangkan satu.

Coventry keluar sebagai pemenang 2-0 terakhir kali kedua belah pihak bertemu pada Maret 2012.

2012-03-31 Championship Hull City 0-2 Coventry
2011-12-10 Championship Coventry 0-1 Hull City
2011-03-12 Championship Coventry 0-1 Hull City
2010-10-02 Championship Hull City 0-0 Coventry

L Luton 1-0 Hull City
L Hull City 1-2 Peterborough
L Huddersfield Town 2-0 Hull City
W Hull City 2-0 Middlesbrough
D Hull City 1-1 Blackpool

D Coventry 1-1 Derby County
L Preston 2-1 Coventry
D Blackburn Rovers 2-2 Coventry
W Coventry 4-1 Fulham
L Luton 5-0 Coventry

Prediksi Skor Hull City vs Coventry

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tidak ada pihak yang berada dalam performa terbaik akhir-akhir ini. Namun, Coventry City harus memiliki daya tembak yang cukup untuk melewati Hull City pada hari Sabtu.

Kami memprediksi pertandingan yang ketat, dengan Coventry City pulang dengan kemenangan.

Hull City vs Coventry: 0-0

Bagikan

Also Read