Prediksi Sheffield vs Blackpool, 30 Oktober, Divisi Championship Inggris

Opik Arrow

Prediksi Sheffield vs Blackpool, 30 Oktober, Divisi Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sheffield Vs Blackpool, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 30 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Liga Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Fans Sheffield United akan inginkan perulangan hasil mereka awalnya, jadi kemenangan Kejuaraan 2-3 menantang Barnsley.

Dalam laga itu, Sheffield United sukses kuasai 61% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 4 pas target.

Untuk Sheffield United, pembuat golnya ialah Lys Mousset (51′, 53′) dan Ben Osborn (72′).

Untuk musuh mereka, Barnsley mempunyai 11 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Devante Cole (78′) dan Aaron Leya Iseka (82′) cetak gol untuk Barnsley.

Jarang terjadi belakangan ini Sheffield United tidak kecolongan.

Bukti memperlihatkan jika Sheffield United sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, berserah 9 gol sepanjang waktu itu.

Tiba ke kontes ini, Sheffield United tidak pernah kalah di liga dari Blackpool dalam 3 laga awalnya.

Blackpool akan tiba ke laga susul kemenangan 2-0 Championship untuk menaklukkan Preston North End di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Blackpool sukses kuasai 48% kepenguasaan bola dan 11 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target.

Untuk Blackpool, pembuat golnya ialah Keshi Anderson (27′) dan Gary Madine (68′). Di ujung lain, Preston North End mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, Blackpool sudah menolong diri sendiri dalam jumlah 10 gol. Blackpool cetak gol setiap laga itu. Sepanjang masa itu, bek mereka mempunyai enam gol ke gawang mereka. Silahkan kita cari info apa trend itu dapat diteruskan di games ini atau mungkin tidak.

Pengecekan head to head terkini mereka semenjak 23/08/2008 memperlihatkan jika Sheffield United sudah memenangi 3 salah satunya dan Blackpool 1, dalam jumlah seri jadi 2.

Jumlah kombinasi dari 16 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 10 salah satunya untuk The Blades dan 6 tertangkap oleh The Seasiders. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 2,67.

Laga liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak ialah laga League One hari 26 pada 26/01/2016 saat Blackpool usai 0-0 Sheffield United.

Wasitnya ialah Ross Joyce.

Sander Berge (Cidera Hamstring), Jack O’Connell (Operasi Lutut) dan Oliver McBurnie (Fraktur Metatarsal) tidak mengambil sisi untuk pelatih Sheffield United Slaviša Jokanovi.

Dari satu kelompok pemain yang mayoritas ada, cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh manager Blackpool, Neil Critchley. Grant Ward (permasalahan tendon Achilles) tidak bermain di sini.

Kami mempunyai firasat jika Sheffield United kelihatannya akan cetak gol saat mereka hadapi Blackpool, yang tidak gampang untuk memperoleh gol mereka sendiri.

Kami memprediksi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Sheffield United diakhir yang ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Sheffield United
Sheffield United tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul kemenangan 3-2 mereka melawan Barnsley terakhir kali. Sander Berge, Oliver Burke, Rhys Norrington-Davies, Luke Freeman dan Jack O’Connell semuanya masih absen karena cedera.

Cedera: Sander Berge, Oliver Burke, Rhys Norrington-Davies, Luke Freeman, Jack O’Connell

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Blackpool
Blackpool akan memiliki sejumlah pemain yang absen untuk pertandingan pada hari Sabtu. Shayne Lavery, Chris Maxwell, Grant Ward, CJ Hamilton, Reece James, Kevin Stewart, dan Matty Virtue tidak dapat bermain karena cedera.

Cedera: Shayne Lavery, Chris Maxwell, Grant Ward, CJ Hamilton, Reece James, Kevin Stewart, Matty Virtue

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Sheffield United Prediksi XI (4-2-3-1): Robin Olsen; Enda Stevens, Ben Davies, John Egan, George Baldock; John Fleck, Oliver Norwood; Ben Osborn, Ollie McBurnie, Iliman Ndiaye; Lys Mouse

Blackpool Prediksi XI (4-4-2): Daniel Grimshaw; James Suami, Richard Keogh, Marvin Ekpiteta, Jordan Gabriel; Keshi Anderson, Kenneth Dougall, Ryan Wintle, Josh Bowler; Gary Madine, Jerry Yates

Head To Head Sheffield Vs Blackpool

Sheffield United telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Blackpool hanya memenangkan satu.

Kedua belah pihak bermain imbang 0-0 terakhir kali mereka bertemu pada Januari 2016.

26-01-2016 League One Blackpool 0-0 Sheffield United
2015-08-22 League One Sheffield United 2-0 Blackpool
Kejuaraan 2010-03-16 Sheffield United 3-0 Blackpool
Kejuaraan 2009-10-20 Blackpool 3-0 Sheffield United

W Barnsley 2-3 Sheffield United
L Sheffield United 1-2 Millwall
W Sheffield United 2-1 Stoke City
L AFC Bournemouth 2-1 Sheffield United
L Middlesbrough 2-0 Sheffield United

W Blackpool 2-0 Preston
W Membaca 2-3 Blackpool
L Nottingham 2-1 Blackpool
W Blackpool 2-1 Blackburn Rovers
D Hull City 1-1 Blackpool

Prediksi Skor Sheffield United vs Blackpool

Kedua belah pihak telah dalam bentuk yang sama akhir-akhir ini dan itu harus muncul ke permukaan selama pertandingan pada hari Sabtu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami memprediksi pertandingan yang diperebutkan dengan baik, dengan tidak ada pihak yang keluar sebagai pemenang dalam hasil imbang dengan skor rendah.

Sheffield United vs Blackpool: 2-0

Bagikan

Also Read