Prediksi Angers vs Nice, 31 Oktober, Liga 1 Prancis

Opik Arrow

Prediksi Angers vs Nice, 31 Oktober, Liga 1 Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Angers Vs Nice, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 31 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Stade Raymond-Kopa akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu rakyatnesia Angers dan Nice, dua tim papan atas.

Berita Kedua Tim

Angers tampil di atas harapan dalam kampanye baru Ligue 1, dan, sebagai hasilnya, mereka duduk dalam sikap keenam dalam klassemen.

Les Scoistes mempunyai tujuan untuk selalu mendaki klassemen, tapi mereka akan mempunyai ikan besar untuk dimasak pada Matchday 12.

Baik Abdoulaye Bamba dan Zinedine Ould Khaled mangkir karena cidera, tapi mereka harus jadi salah satu yang mangkir di team tuan-rumah.

Les Aiglons, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangannya pada Lyon.

Nice sudah menulis tiga kemenangan tandang musim ini, dan menyaksikan jika mereka menaklukkan Angers dalam tiga dari 4 tatap muka paling akhir mereka di Ligue 1, kemenangan tandang harus diperhitungkan.

Baik Atal dan Guessand usaha keras untuk mengawali, sementara Bambu dan Kluivert masih tetap ada di ruangan rekondisi Nice.

Angers SCO masuk laga ini sesudah laga seimbang 2-2 Ligue 1 menantang St Etienne.

Dalam laga itu, Angers SCO sukses kuasai 36% kepenguasaan bola dan 4 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Untuk Angers SCO, pembuat golnya ialah Ismaël Traore (28′) dan Angelo Fulgini (56′). Di lain sisi, AS Saint-Etienne lakukan 17 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target. Wahbi Khazri (61′) dan Mickaël Nade (94′) cetak gol untuk St Etienne.

Angers SCO bukan yang terbaik dalam hentikan musuh mereka belakangan ini, walau mereka mendapati langkah untuk mengganti kesempatan mereka sendiri menghasilkan gol.

Analitis dari 6 laga awalnya memperlihatkan jika Angers SCO sudah menyaksikan gol mereka dilanggar dalam 5 laga selainnya cetak gol dalam 5 laga itu. Walau demikian, waktu akan menunjukkan apa trend itu akan bersambung di games ini.

Di laga awalnya, Nice bermain seri 1-1 di laga Ligue 1 menantang Marseille.

Dalam laga itu, Nice kuasai 45% kepenguasaan bola dan 11 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Nice ialah Amine Gouiri (6′). Di ujung lain, Marseille mendapatkan 7 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Dimitri Payet (42′) cetak gol untuk Marseille.

Beberapa angka bercerita cerita mereka sendiri, dan Nice sudah cetak gol dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak enam gol keseluruhannya. Secara protektif, Nice nampaknya mempunyai perut yang halus.

Ke arah kontes ini, Nice tak pernah kalah atas Angers SCO saat mereka bermain tandang di 2 laga awalnya di liga.

Menyaksikan dari benturan head to head awalnya kembali lagi ke 04/12/2018 memperlihatkan ke kita jika Angers SCO sudah memenangi 1 pada mereka dan Nice 3, dalam jumlah hasil seimbang ialah 2.

Keseluruhan kombinasi dari 15 gol dibuat di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 5 dari Les Scoïstes dan 10 untuk Les Aiglons. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,5.

Laga liga paling akhir rakyatnesia ke-2 team ini ialah laga Ligue satu hari ke-24 pada 07/02/2021 saat score akhir ialah Nice 3-0 Angers SCO.

Dalam laga itu, Nice sukses kuasai 51% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen cetak gol dengan 2 pas target. Gol diciptakan oleh Myziane Maolida (17′) dan Amine Gouiri (83′).

Angers SCO mendapatkan 10 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Souleyman Doumbia (9′ Gol Bunuh Diri) cetak gol.

Wasitnya ialah Jérôme Miguelgorry.

Manager Angers SCO Gérald Baticle akan mengucapkan terima kasih karena tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini dengan tim yang betul-betul sehat untuk diputuskan.

Karena group yang seutuhnya sehat yang ada untuk diputuskan, bos Nice Christophe Galtier tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja saat sebelum laga ini.

Kami memiliki pendapat jika Nice dan Angers SCO kemungkinan sama-sama menggagalkan di sini.

Semestinya sedikit ada didalamnya, dan hasil seimbang kelihatan cukup realitas. Karena itu kami meramalkan laga yang ketat sekali dengan score seimbang 1-1 diakhir laga.

Kondisi Pemain kedua Tim

Angers

Abdoulaye Bamba dan Zinedine Ould Khaled masing-masing absen karena cedera lutut dan paha.

Cedera: Zinedine Ould Khaled, Abdoulaye Bamba

Penangguhan: Tidak ada

Nice

Evann Guessand (pergelangan kaki), Calvin Stengs (otot), Robson Bambu (pergelangan kaki) dan Justin Kluivert (otot) semuanya tidak bisa bermain karena cedera.

Kasper Dolberg diragukan saat ia kembali ke negara asalnya Denmark karena alasan pribadi setelah pertandingan melawan Marseille. Andy Delort yang kembali kemungkinan besar akan menggantikannya di lini serang.

Cedera: Evann Guessand, Calvin Stengs, Robson Bambu, Justin Kluivert

Diragukan: Kasper Dolberg

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain

Prediksi Kemarahan XI (3-4-3): Paul Bernadoni (GK); Romain Thomas, Ismael Traore, Vincent Manceau; Pierrick Capelle, Batista Mendy, Thomas Mangani, Jimmy Cabot; Stephane Bahoken, Sofiane Boufal, Angelo Fulgini

Prediksi Nice XI (4-4-2): Walter Benitez (GK); Melvin Bard, Jean-Clair Todibo, Dante, Youcef Atal; Hassane Kamara, Mario Lemina, Pablo Rosario, Lucas Da Cunha; Andy Delort, Amine Gouiri

Head To head Angers Vs nice

Nice memiliki enam kemenangan dari 15 pertandingan terakhir mereka melawan Angers. Angers menang pada tiga kesempatan sementara enam pertandingan di masa lalu berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Februari ketika Nice mengamankan kemenangan 3-0 di kandang sendiri.

Tuan rumah telah menunjukkan kecenderungan untuk hasil imbang dalam beberapa pekan terakhir, dengan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka berakhir dengan pembagian rampasan. Nice memiliki tiga kemenangan dari jumlah pertandingan yang sama.

2021-02-07 Ligue 1 Bagus 3-0 Angers
01-11-2020 Ligue 1 Angers 0-3 Bagus
2020-01-11 Ligue 1 Marah 1-1 Bagus
2019-11-30 Ligue 1 Nice 3-1 Angers
2019-02-16 Ligue 1 Angers 3-0 Bagus

D St Etienne 2-2 Angers
L Paris SG 2-1 Angers
W Angers 3-2 Metz
D Troyes 1-1 Angers
D Angers 0-0 Marseille

D Nice 1-1 Marseille
W Nice 3-2 Lyon
L Troyes 1-0 Bagus
W Bagus 2-1 Brest
W St Etienne 0-3 Bagus

Prediksi Skor Angers vs Nice

Hanya tiga poin yang memisahkan kedua tim di klasemen dan kemenangan bagi Angers akan membuat mereka merebut Nice di klasemen. Tim tamu sangat solid di lini belakang dan telah berubah secara defensif sejak penunjukan Christophe Galtier.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, pertahanan mereka dipastikan akan diuji oleh tim Angers yang sudah kuat di depan gawang. Kami mendukung Nice untuk tampil sebagai pemenang selain gol yang dicetak di kedua ujungnya.

Angers vs Nice: 1-0

Bagikan

Also Read