Prediksi Lyon VS Lens, 31 Oktober, Liga 1 Prancis

Dedi Suparman

Prediksi Lyon VS Lens, 31 Oktober, Liga 1 Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lyon VS Lens, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 31 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22.

Lyon memang belum dikatakan mencapai hasil yang membanggakan hingga jelang pertengahan musim ini. Mereka masih berada di posisi sembilan klasemen sementara dengan hanya enam belas poin saja, Lyon juga masih bersaing ketat dengan Monaco dan Nantes yang berada dua tingkat diatas mereka. Terlebih lagi dengan Lens yang sudah menduduki posisi atas.

Berita kedua Tim

Lens yang hendak jadi team tamu di laga ini kali lebih berbangga hati. Pasalnya mereka menyelesaikan sebelas laga awalnya dengan 6 kali kemenangan. Catatan mereka sekarang ini sudah mengumpulkan sekitar 21 point dan berkompetisi dengan Nice yang ada di urutan ke-3. Lens pasti mempunyai supremasi kuat untuk pertandingan ini.

Menyaksikan keadaan ke-2 team yang hendak berlaga, Lyon merupakan team besar di jejeran Liga Prancis. Tetapi, selama ini mereka memiliki nasib kurang untung dengan belum sanggup tembus lima besar klassemen sementara Ligue 1 Prancis. Ini membuat statistik yang mereka menghasilkan dipandang belum prima seperti musim kemarin.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Portland Timbers Vs Los Angeles FC, Liga Amerika 2024

Lyon hasilkan kemenangan 3x laga sepanjang lima pertandingan paling akhir. Awalnya, mereka semat mengalahkan Brondby pada laga kelanjutan Liga Eropa. Bermain seri melawan Saint Etienne jadi catatan selanjutnya. Dua kemenangan yang lain dibuat ialah saat berjumpa dengan AS Monaco di kelanjutan Liga Prancis dan hadapi Sparta Praha dalam Liga Eropa.

Sementara statistik yang dibuat oleh Lens lewat bursa website judi slots online kelihatan berlainan dengan 5 laga mereka yang mencatatkan kemenangan sekitar tiga pertandingan paling akhir. Sesudah kalah berjumpa dengan Strasbourg, mereka selanjutnya raih kemenangannya pada Marseille. Kemenangan selanjutnya terjadi saat berjumpa dengan Reims dan Metz pada minggu kemarin.

Keadaan Beberapa Pemain Lyon VS Lens

Sekarang ini, tidak ada permasalahan dengan performa tim pokok dari Lyon. Mereka kemungkinan akan menyajikan tindakan beberapa pemain inti untuk laga kandang akhir minggu kelak. Skema yang dioptimalkan oleh si pelatih ialah 4-2-3-1 di laga itu. Karena itu nama yang ada nampaknya masih bergelut dengan tindakan minggu kemarin.

Ada peranan dari Lucas Paqueta di baris serang yang ditolong dengan Toko Ekambi dan Aouar. Sementara dari bidang tengah, nama yang di turunkan peluang masih Guimaraes, dan Caqueret pada laga itu. Baris pertahanan untuk Lyon dioptimalkan oleh Emerson, Denayer, Boateng, dan Dubois di pertandingan ini kali.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Dinamo Zagreb Unggul Lawan Varazdin di Liga Kroasia

Sementara dari tim team tamu, Lens kemungkinan memakai skema 3-4-2-1 pada laga ini kali. Si pelatih diprediksikan turunkan Kalimuendo di baris depan dan bantuan dari W. Said dan Sotoca di baris itu. Ada perform J. Clauss, Doucoure, Fofana, dan Frankowski di baris tengah mereka.

Si pelatih turunkan tiga bek unggulannya untuk laga kelak yang telah bisa dibuktikan unggul di pertandingan awalnya. Peranan J. Gradit, Danso, dan Medina akan memberi warna tindakan dari Lens saat hadapi gempuran dari beberapa pemain Lyon.

Dari pola dimainkan ke-2 team, kelihatannya masih kelihatan supremasi kuat team tamu pada laga ini kali. Lyon tidak pantas diremehkan, tetapi beberapa permasalahan yang belum mereka benahi menjadi boomerang untuk baris pertahanan mereka kelak.

Kondisi Pemain kedua Tim

Lyon

Tino Kadewere diskors menyusul kartu merahnya melawan Nice, sementara empat pemain lainnya absen karena cedera.

Cedera: Islam Slimani, Moussa Dembele, Lenny Pintor, Jeff Reine-Adelaide

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tino Kadewere

Lens

Bek Massadio Haidara adalah satu-satunya korban bagi Lens karena ia masih absen karena cedera pangkal paha.

Terluka: Massadio Haidara

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Lyon Prediksi XI (4-2-3-1): Anthony Lopes, Leo Dubois, Jerome Boateng, Jason Denayer, Emerson Palmeiri, Maxence Caqueret, Bruno Guimaraes, Xherdan Shaqiri, Houssem Aouar, Karl Toko Ekambi, Lucas Paqueta

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atalanta vs Liverpool, Liga Europa 2024

Prediksi Lensa XI (3-4-1-2): Jean-Louis Leca, Jonathan Gradit, Kevin Danso, Facundo Medina, Jonathan Clauss, Cheick Doucoure, Seko Fofana, Przemyslaw Frankowski, Wesley Said, Florian Sotoca, Arnaud Kalimuendo

Head To Head Lyon Vs Lens

Ada 55 pertandingan yang dimainkan secara historis antara kedua klub. Lyon telah memenangkan 26 pertandingan sementara Lens telah memenangkan 15 di antaranya. 14 pertandingan telah berakhir semua persegi.

Hasil terbaru antara kedua tim ini menguntungkan Lyon, karena Lens belum pernah mengalahkan mereka sejak Agustus 2014.

2021-04-03 Ligue 1 Lensa 1-1 Lyon
2021-01-06 Ligue 1 Lyon 3-2 Lensa
2015-01-17 Ligue 1 Lensa 0-2 Lyon
2015-01-04 Coupe de France Lensa 2-3 Lyon
2014-08-24 Ligue 1 Lyon 0-1 Lensa

L Bagus 3-2 Lyon
W Sparta Praha 3-4 Lyon
W Lyon 2-0 Monaco
D St Etienne 1-1 Lyon
W Lyon 3-0 Brondby

Lensa W 4-1 Metz
Lensa L Montpellier 1-0
Lensa W 2-0 Reims
Lensa W Marseille 2-3
Lensa L 0-1 Strasbourg

Prediksi Skor Lyon VS Lens

Ini harus menjadi salah satu yang sulit untuk menelepon.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Lens dalam performa yang lebih baik akhir-akhir ini, tetapi Lyon bisa dibilang memiliki tim yang lebih kuat di atas kertas dan belum menghadapi pertandingan tengah pekan kali ini.

Lens akan sulit untuk dihentikan di sini, tetapi Lyon pasti memiliki daya tembak untuk memecahkan pertahanan mereka, jadi harapkan hasil imbang yang menghibur.

Lyon VS Lens : 0 – 2

Bagikan

Also Read