Prediksi Torino vs Sampdoria, 31 Oktober, Liga Italia Seri A

Dedi Suparman

Prediksi Torino vs Sampdoria, 31 Oktober, Liga Italia Seri A
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Torino Vs Sampdoria, malam hari ini Jadwal Liga Italia 31 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.40 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Torino akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan AC Milan.

Berita Kedua Tim

Dalam laga itu, Torino sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen cetak gol dengan 2 pas target.

Untuk musuh mereka, AC Milan mendapatkan 10 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Olivier Giroud (14′) jadi pembuat gol untuk AC Milan.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam seringkali paling akhir Torino mencatat clean sheet.

Realitanya ialah jika Torino sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 laga awalnya, berserah 7 gol sepanjang waktu itu.

Masuk tatap muka ini, Torino tidak pernah menang menantang Sampdoria dalam 4 laga liga paling akhir mereka.

Sampdoria tiba ke tatap muka ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 2-1 Serie A menantang Spezia di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Sampdoria sukses kuasai 29% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Sampdoria ialah Antonio Candreva (36′).

Baca Juga  Prediksi skor FC Zwolle Vs Ajax, Liga Belanda

Untuk musuh mereka, Spezia mempunyai 17 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Emmanuel Gyasi (15′ Gol bunuh diri) dan Daniele Verde (95′) cetak gol untuk Spezia.

Beberapa angka itu bercerita cerita mereka sendiri, dan Sampdoria sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka cetak 14 gol keseluruhannya.

Secara protektif, Sampdoria jauh dari prima. Akan memikat buat menyaksikan apa trend itu bisa diteruskan ke laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Menyaksikan tatap muka head to head terkini mereka semenjak 11/4/2018 memberitahu kita jika Torino sudah memenangi 2 salah satunya dan Sampdoria 3, dalam jumlah hasil seimbang ialah 1.

Jumlah kombinasi dari 18 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak dalam masa ini, dengan 9 salah satunya untuk Il Toro dan 9 tertangkap oleh i Blucerchiati. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 3.

Tatap muka liga paling akhir rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Serie A hari ke 28 pada 21/03/2021 saat score akhir ialah Sampdoria 1-0 Torino.

Dalam laga itu, Sampdoria mempunyai 35% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Antonio Candreva (25′).

Torino mempunyai 12 usaha ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Daniele Orsato.

Simone Verdi (cidera otot Biceps femoris), Simone Edera (Pecahnya Ligamen Cruciate), Marko Pjaca (Cidera Betis), Cristian Ansaldi (cidera otot Biceps femoris) dan Rolando Mandragora (Permasalahan Lutut) tidak segera dapat hadir untuk bos Torino Ivan Juric.

Baca Juga  Rahasia Menang Taruhan Bola: Prediksi Jitu Sichuan Jiuniu Vs Shijiazhuang Ever Bright

Manager Sampdoria Roberto D’Aversa harus berkompetisi dengan beberapa pemain yang tidak ada. Ronaldo Vieira (Cidera Otot Biceps femoris), Mikkel Damsgaard (Permasalahan Paha) dan Albin Ekdal (Cidera Tidak Dijumpai) ialah beberapa nama yang tidak masuk ke daftar team. Bartosz Kelarzynski tidak dapat bermain dalam laga ini karena skorsing.

Pertimbangan kami ialah jika Sampdoria kemungkinan mempunyai pekerjaan yang susah untuk melalui team Torino ini yang menurut kami akan cetak gol sendiri dan menang.

Itu penyebabnya kami memprediksi margin kemenangan 1-0 untuk Torino diakhir 90 menit.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Torino

Rolando Mandragora, Simone Verdi, Marko Pjaca, Simeone Edera dan Cristian Ansaldi tidak bisa bermain karena cedera dan akan absen dalam pertandingan melawan Sampdoria.

Cedera: Rolando Mandragora, Simone Verdi, Marko Pjaca, Simeone Edera, Cristian Ansaldi

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Sampdoria

Mikkel Damsgaard, Ronaldo Vieira dan Valerio Verre absen karena cedera dan tidak akan tampil melawan Torino pada akhir pekan. Mohammed Ihattaren tetap absen karena alasan pribadi.

Cedera: Mikel Damsgaard, Ronaldo Vieira, Valerio Verre

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Mohammed Ihattaren

Susunan Pemain

Torino Prediksi XI (3-4-3): Vanja Milinkovic-Savic; Koffi Djidji, Gleison Bremer, Ricardo Rodriguez; Wilfried Singo, Sasa Lukic, Tommaso Pobega, Ola Aina; Josip Brekalo, Karol Linetty, Andrea Belotti

Baca Juga  Prediksi Ittihad Kalba Vs Ajman: Temukan Rahasianya di Sini!

Sampdoria Prediksi XI (4-4-2): Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Maya Yoshida, Omar Colley, Tommaso Augello; Antonio Candreva, Adrien Silva, Albin Ekdal, Nicola Murru; Francesco Caputo, Fabio Quagliarella

Head To Head Torino Vs Sampdoria

Ada 32 pertemuan antara Torino dan Sampdoria di masa lalu. Torino telah memenangkan 10 dari pertandingan itu sementara Sampdoria telah memenangkan satu lebih banyak dari tuan rumah mereka. Ada 11 hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua belah pihak terakhir bertemu di Serie A musim lalu, dengan Sampdoria memenangkan pertandingan 1-0.

2021-03-21 Serie A Sampdoria 1-0 Torino
2020-11-30 Serie A Torino 2-2 Sampdoria
2020-09-12 Persahabatan Klub Torino Sampdoria
2020-02-08 Serie A Torino 1-3 Sampdoria
2019-09-22 Serie A Sampdoria 1-0 Torino

L Milan 1-0 Torino
W Torino 3-2 Genoa
L Napoli 1-0 Torino
L Torino 0-1 Juventus
D Venezia 1-1 Torino

L Sampdoria 1-3 Atalanta
W Sampdoria 2-1 Spezia
L Cagliari 3-1 Sampdoria
D Sampdoria 3-3 Udinese
L Juventus 3-2 Sampdoria

Prediksi Skor Torino vs Sampdoria

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertandingan pada akhir pekan menampilkan dua sisi dalam bentuk yang hampir tidak masuk akal. Baik Torino dan Sampdoria hanya memenangkan satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka dan berada di posisi terbawah klasemen.

Torino bernasib lebih baik di kandang mereka dan ingin memanfaatkannya saat menghadapi Sampdoria. Namun poin tersebut pada akhirnya harus dibagi antara kedua belah pihak.

Torino vs Sampdoria: 1-0

Bagikan

Also Read