Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Torino vs Sampdoria, 31 Oktober, Liga Italia Seri A

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Torino Vs Sampdoria, malam hari ini Jadwal Liga Italia 31 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.40 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Torino akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan AC Milan.

Berita Kedua Tim

Dalam laga itu, Torino sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen cetak gol dengan 2 pas target.

Untuk musuh mereka, AC Milan mendapatkan 10 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Olivier Giroud (14′) jadi pembuat gol untuk AC Milan.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam seringkali paling akhir Torino mencatat clean sheet.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Realitanya ialah jika Torino sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 laga awalnya, berserah 7 gol sepanjang waktu itu.

Masuk tatap muka ini, Torino tidak pernah menang menantang Sampdoria dalam 4 laga liga paling akhir mereka.

Sampdoria tiba ke tatap muka ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 2-1 Serie A menantang Spezia di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Sampdoria sukses kuasai 29% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Sampdoria ialah Antonio Candreva (36′).

Untuk musuh mereka, Spezia mempunyai 17 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Emmanuel Gyasi (15′ Gol bunuh diri) dan Daniele Verde (95′) cetak gol untuk Spezia.

Beberapa angka itu bercerita cerita mereka sendiri, dan Sampdoria sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka cetak 14 gol keseluruhannya.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Secara protektif, Sampdoria jauh dari prima. Akan memikat buat menyaksikan apa trend itu bisa diteruskan ke laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Menyaksikan tatap muka head to head terkini mereka semenjak 11/4/2018 memberitahu kita jika Torino sudah memenangi 2 salah satunya dan Sampdoria 3, dalam jumlah hasil seimbang ialah 1.

Jumlah kombinasi dari 18 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak dalam masa ini, dengan 9 salah satunya untuk Il Toro dan 9 tertangkap oleh i Blucerchiati. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 3.

Tatap muka liga paling akhir rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Serie A hari ke 28 pada 21/03/2021 saat score akhir ialah Sampdoria 1-0 Torino.

Dalam laga itu, Sampdoria mempunyai 35% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Antonio Candreva (25′).

Torino mempunyai 12 usaha ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Laga ini dipegang oleh Daniele Orsato.

Simone Verdi (cidera otot Biceps femoris), Simone Edera (Pecahnya Ligamen Cruciate), Marko Pjaca (Cidera Betis), Cristian Ansaldi (cidera otot Biceps femoris) dan Rolando Mandragora (Permasalahan Lutut) tidak segera dapat hadir untuk bos Torino Ivan Juric.

Manager Sampdoria Roberto D’Aversa harus berkompetisi dengan beberapa pemain yang tidak ada. Ronaldo Vieira (Cidera Otot Biceps femoris), Mikkel Damsgaard (Permasalahan Paha) dan Albin Ekdal (Cidera Tidak Dijumpai) ialah beberapa nama yang tidak masuk ke daftar team. Bartosz Kelarzynski tidak dapat bermain dalam laga ini karena skorsing.

Pertimbangan kami ialah jika Sampdoria kemungkinan mempunyai pekerjaan yang susah untuk melalui team Torino ini yang menurut kami akan cetak gol sendiri dan menang.

Itu penyebabnya kami memprediksi margin kemenangan 1-0 untuk Torino diakhir 90 menit.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Torino

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button