Prediksi Watford VS Southampton, 30 Oktober, Premiere Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Watford VS Southampton, 30 Oktober, Premiere Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Watford VS Southampton, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 30 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Masih memiliki cap sebagai team promo musim ini, Watford sukses memutus rangkaian hasil jelek dengan memahat kemenangan di minggu terkini musim ini. Pada minggu ke-9 tempo hari, team bimbingan Claudio Ranieri ini sukses kantongi kemenangan besar 2:5 dari Everton. Hasil yang positif ini pada akhirnya sanggup akhiri rangkaian performa inkonsisten dalam empat pertandingan awalnya.

Karena kemenangan di minggu ke-9 tempo hari, Watford sukses naik satu rangking ke rangking ke-14 dengan koleksi 10 point. Dengan kemenangan ini, The Hornets ditegaskan akan berasa optimis menyongsong pertandingan melawan Southampton diakhir minggu kedepan. Ditambah lagi team bakal tampil di muka umum sendiri yang pasti akan bermain lebih bagus dan makin terpacu untuk dapat melipatgandakan kemenangannya atas pertandingan awalnya.
Southampton Hindari Zone Kemunduran

Mendekati pertandingan minggu ke-10 musim ini, Southampton kelihatannya asih dibayangi performa yang inkonsisten. Sesudah bertahan dua pertandingan tanpa kekalahan, team bimbingan Ralph Hasenhuttl ini kembali menerima kekalahan. Namun kekalahan terkini yang mereka rasakan ini kali tiba dari gelaran Carabao Cup saat berjumpa dengan Chelsea. Untung dalam pertandingan itu tim The Saints cuman kalah dalam beradu penalti. Tidak memiliki nasib sama dengan Norwich yang dirobohkan Chelsea dengan score 7:0 tanpa balas.

Baca Juga  Prediksi skor Alcorcon VS Amorebieta, Liga Spanyol 2

Sayang kekalahannya dengan Chelsea di atas kelihatannya mengurangi rasa optimis Southampton yang pernah kantongi hasil yang positif dari 2 pertandingan terkini di Premier League Inggris. Karena itu dalam pertandingan melawan Watford akhir minggu kedepan, Southampton harus dapat kembali menuai tiga point. Dengan kemenangan di pertandingan ini mereka dapat makin menjauhi zone kemunduran dan memperoleh rangking yang lebih bagus. menyaksikan status klassemen minggu terkini, Southampton sekarang menempati rangking ke-16 dengan kantongi delapan point terkumpul.

Menyaksikan perjalanan dari 5 pertandingan terkini musim ini, Watford cuman sanggup kantongi 1x kemenangan. Dan satu pertandingan yang lain cuman menyumbang satu point sesudah team ini cuman bermain seri. Namun dalam tiga pertandingan yang lain, Watford keluar jauh dari lajur juara dan pada akhirnya alami kekalahan. Sesudah lewat lima pertandingan terkini ini The Hornets sukses kantongi koleksi tujuh gol. Meskipun begitu dalam lima pertandingan terkini ini mereka alami kecolongan sekitar 12 kali.

Di lain sisi, Southampton tiba menyongsong pertandingan ini dengan mempunyai modal menang 1x dari 5 pertandingan terkini musim ini. Selanjutnya satu pertandingan yang lain cuman menyumbang satu point sesudah team ini bermain seri dengan musuh. Tetapi tiga pertandingan yang lain The Saints tidak berhasil tampil optimal dan pada akhirnya alami kekalahan. Sesudah lewat lima pertandingan terkini ini, The Saints sanggup menghasilkan 5 gol meskipun mereka alami kecolongan sekitar 7x.

Baca Juga  Prediksi Metz Vs Monaco: Temukan Rahasia Kemenangan!

Kondisi Pemain Kedua Tim

Watford
Bos Watford Claudio Ranieri memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Southampton
Bos Southampton Ralph Hasenhüttl harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Sam McQueen (Cruciate Ligament Rupture) dan Will Smallbone (Cedera Lutut) belum siap untuk seleksi.

Head To Head Watford Vs Southampton

Watford hanya menang sekali dari 13 pertemuan liga terakhir mereka dengan Southampton (enam kali seri, enam kali kalah), mengalahkan mereka 2-0 di St Mary’s pada September 2017.

Southampton tidak pernah kalah dalam pertandingan tandang liga melawan Watford sejak September 2007, di Championship (tiga kemenangan dan empat imbang sejak itu) – mengalahkan mereka 3-1 pada kunjungan terakhir mereka ke Vicarage Road pada Juni 2020. Watford ingin menang kembali- pertandingan Liga Premier berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Juli 2020 (vs Norwich dan Newcastle).
The Hornets mencetak lebih banyak gol dalam kemenangan 5-2 mereka melawan Everton terakhir kali daripada yang mereka lakukan dalam tujuh pertandingan liga sebelumnya (empat).

Baca Juga  Prediksi Valencia Vs Mallorca: Temukan Rahasia Kemenangan!

2020-06-28 Premier League Watford 1-3 Southampton
2019-11-30 Liga Premier Southampton 2-1 Watford
2019-04-23 Liga Premier Watford 1-1 Southampton
2018-11-10 Liga Premier Southampton 1-1 Watford
2018-01-27 Piala FA Southampton 1-0 Watford

W Everton 2-5 Watford
L Watford 0-5 Liverpool
L Leeds 1-0 Watford
D Watford 1-1 Newcastle United
L Watford 1-3 Stoke City

L Chelsea 2-1 Southampton
D Southampton 2-2 Burnley
W Southampton 1-0 Leeds
L Chelsea 3-1 Southampton
L Southampton 0-1 Wolverhampton Wanderers

Prediksi Skor Watford VS Southampton

Jika dilihat dari catatan pertemuan rakyatnesia kedua tim ini sebelumnya, dari enam pertemuan Watford belum pernah sekali pun mengukir kemenangan ketika bertemu dengan Southampton. Catatan terbaik The Hornets hanya tiga kali menahan imbang dengan dua diantaranya terjadi di laga kandang. Sedangkan Southampton sudah tiga kali mengalahkan Watford.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dari catatan statistik versi situs judi bola di atas, Southampton memang terlihat lebih unggul. Belum lagi dari pertemuan terbaru Southampton berhasil menang di markas Watford dengan skor 1:3. Namun melihat performa musim ini, Watford nampaknya lebih konsisten dan lebih menjanjikan untuk memenangi laga ini. Dengan demikian duel rakyatnesia Watford kontra Southampton diprediksi akan tuntas dengan skor akhir 2 : 0.

Watford Vs Southampton : 2 – 0

Bagikan

Also Read