Prediksi Estoril vs Benfica, 31 Oktober, Liga Portugal

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Estoril Vs Benfica, malam hari ini Jadwal Liga Portugis 31 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga 1 Portugal musim 21/22. Estoril berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-2 Primeira Liga melawan Portimonense.

Berita Kedua Tim

Dalam laga itu, Estoril sukses kuasai 39% dan 6 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Untuk Estoril, pembuat golnya ialah André Franco (59′) dan Bruno Lourenço (71′). Untuk musuh mereka, Portimonense mendapatkan 24 usaha ke gawang dengan 3 pas target.

Jarang-jarang dalam laga paling akhir di mana Estoril sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Kenyataannya, Estoril sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan enam gol dalam prosesnya.

Menjelang tatap muka ini, Estoril tidak pernah meraih kemenangan di kandang sendiri di dalam 2 pertandingan liga terakhir kalinya.

Benfica tiba ke laga ini susul kemenangan 0-1 Primeira Liga untuk menaklukkan Vizela di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Benfica sukses kuasai 68% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 7 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Benfica ialah Rafa Silva (98′). Vizela membuat 14 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Al Markhiya Vs Al Gharafa: Temukan Rahasianya!

Benfica bimbingan Jorge Jesus sudah sukses menyarangkan bola ke gawang sekitar 10 kali dalam 6 laga paling akhir mereka. Agregat gol yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang benturan yang serupa jadi 7.

Menjelang pertandingan ini, Benfica belum terkalahkan di dalam 14 laga tandang paling akhir mereka di liga. Mengagumkan.

Mengecek hasil head to head awalnya sampai 16/08/2015 memberitahu kita jika tatap muka ini cukup menyakitkan untuk Estoril.

Mereka tidak dapat mencetak kemenangan apa saja sementara Benfica unggul, menaklukkan mereka di dalam 100 % laga dimainkan.

Keseluruhan kombinasi 18 gol dibuat di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 4 salah satunya untuk Canarinhos dan 14 ditangkapkan oleh Benfica. Itu rerata gol per games angka 3.

Laga liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak ialah laga Primeira Liga hari ke 31 pada 21/04/2018 yang usai dengan score di Estoril 1-2 Benfica.

Waktu itu, Estoril sukses kuasai 40% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Halliche (63′).

Di lain sisi, Benfica membuat 15 shooting pas target dengan 7 salah satunya pas target. Rafa Silva (10′) dan Eduardo Salvio (92′) cetak gol.

Wasitnya ialah Hugo Miguel.

Manager Estoril Bruno Pinheiro akan mengucapkan syukur tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini karena group yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Estoril Vs Braga": Rahasia dan Wawasan yang Menggiurkan

Manager Benfica Jorge Jesus harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Gil Dias (Cidera Otot), Haris Seferovic (Cidera Otot), Gedson Fernandes (Cidera Pergelangan Kaki), Valentino Lazaro (Cidera Otot) dan Rodrigo Pinho (Pecah Ligamen Salib) tidak bisa diperhitungkan.

Kami memiliki pendapat jika Estoril harus memperoleh kesempatan yang cukup buat tembus pertahanan team Benfica ini, walau 1 gol kemungkinan kurang cukup menahan mereka kecolongan 2 gol di ujung lainnya.

Kita dapat menyaksikan ke-2 team cetak gol dalam keunggulan 1-2 untuk Benfica diakhir laga. Semestinya tidak ada beberapa didalamnya.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Estoril

Tidak ada cedera atau kekhawatiran suspensi yang diketahui untuk tim tuan rumah.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Benfica

Tim tamu memiliki beberapa masalah cedera yang perlu dikhawatirkan. Valentino Lazaro (punggung), Haris Seferovic (lutut), Gil Dias (otot), Gedson Fernandes dan Rodrigo Pinho semuanya tidak bisa diturunkan karena cedera.

Andre Almeida diragukan tampil karena cedera otot.

Cedera: Valentino Lazaro, Haris Seferovic, Gil Dias, Mile Svilar, Gedson Fernandes, Rodrigo Pinho

Diragukan: Andre Almeida

Penangguhan: Tidak ada

Kondisi Pemain Kedua Tim

Estoril Prediksi XI (4-3-3): Daniel Figueira (GK); Joaozinho, Nahuel Ferraresi, Lucas Africo, Carles Soria; Joao Gamboa, Andre Franco, Loreintz Rosier; Arthur Gomes, Leonardo Ruiz, Chiquinho

Benfica Prediksi XI (3-4-3): Odisseas Vlachodimos (GK); Jan Vertonghen, Nicolas Otamendi, Lucas Verissimo; Alejandro Grimaldo, Julian Weigl, Pizzi, Joao Mario; Roman Yaremchuk, Darwin Nunez, Rafa Silva

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor PSV Eindhoven vs Vitesse, Simak Rahasianya!

Head to Head Estoril Vs Benfica

Benfica belum pernah menelan kekalahan dalam 20 pertandingan sebelumnya melawan Estoril. Sisi ibu kota memiliki 18 kemenangan atas nama mereka, sementara dua pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Maret ketika gol dari Goncalo Ramos dan Luca Waldschmidt membantu Benfica mengamankan kemenangan 2-0 di kandang sendiri.

Tuan rumah saat ini dalam empat pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, dengan dua pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan. Benfica dalam performa yang acuh tak acuh, dengan hanya mencatat dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

2021-03-04 Taça de Portugal Benfica 2-0 Estoril
2021-02-11 Taça de Portugal Estoril 1-3 Benfica
2019-09-06 Persahabatan Klub Benfica 3-2 Estoril
2018-04-21 Primeira Liga Estoril 1-2 Benfica
2017-12-09 Primeira Liga Benfica 3-1 Estoril

W Portimonense 0-2 Estoril
W Felgueiras 1932 0-1 Estoril
D Estoril 2-2 Gil Vicente
D Boavista 1-1 Estoril
L Estoril 0-1 Sporting

D Vitória Guimarães 3-3 Benfica
W Vizela 0-1 Benfica
L Benfica 0-4 Bayern Munich
W Trofense 1-2 Benfica
L Benfica 0-1 Portimonense

Prediksi Skor Estoril vs Benfica

Performa bagus Estoril berarti mereka akan menyukai peluang mereka untuk mendapatkan hasil positif di kandang sendiri, mengingat perjuangan Benfica baru-baru ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tim tamu tidak dalam performa terbaik mereka dalam beberapa pekan terakhir dan kesalahan lebih lanjut bisa membuat mereka kehilangan posisi di puncak. Kenyataannya kemungkinan akan memacu tim asuhan Jorge Jesus meraih kemenangan.

Estoril vs Benfica: 1-2

Bagikan

Also Read