Harga iPhone 13 Pro Max Turun Signifikan pada Oktober 2023, Ini Spesifikasinya

rakyatnesia.com – Dalam hal kinerja, iPhone 13 Pro Max mengandalkan kekuatan prosesor A15 Bionic, sebuah jenis prosesor yang juga digunakan oleh iPhone 14 dan iPhone 14 Plus.

Pada sektor kamera, iPhone 13 Pro Max dibekali dengan triple camera, masing-masing dengan resolusi 12MP. Kamera-kamera ini mencakup sensor wide angle, telephoto, dan ultrawide angle. Selain itu, ada satu sensor LiDAR yang dapat memberikan efek bokeh yang menakjubkan dalam pengambilan gambar.

Ketika berbicara tentang kemampuan merekam video, kamera iPhone 13 Pro Max memiliki beberapa fitur unggulan, termasuk Dolby Vision HDR, cinematic mode, dan perekaman suara stereo. Kualitas video yang dihasilkan mencapai 4K pada kecepatan 60fps, memberikan hasil yang sangat berkualitas.

Semua fitur canggih ini memang sangat sesuai dengan harga iPhone 13 Pro Max yang memang dikenal cukup tinggi. Namun, pada bulan Oktober 2023, terjadi penurunan harga yang signifikan, sehingga menjadi lebih terjangkau bagi calon pembeli.

Kamera depannya jelas sangat baik dengan resolusi 12MP dan sensor wide angle. Kualitas video yang direkam juga bisa mencapai 4K@60fps dengan dukungan gyro-EIS.

Baterai yang digunakan pun relatif besar untuk ukuran iPhone, yaitu 4.352 mAh. Tersedia juga fitur wireless charging yang membuat produk ini terlihat semakin mewah.

Berikut beberapa poin penting dari spesifikasi iPhone 13 Pro Max:

Harga HP iPhone 13 Pro Max

Turunnya harga HP iPhone 13 Pro Max di bulan Maret 2023 ini jelas wajib Anda manfaatkan. Performa iPhone keluaran tahun 2021 ini juga masih sangat layak untuk diandalkan.

Memasuki usia dua tahun, iPhone 13 Pro Max masih belum kehilangan peminat, apalagi saat ini harganya sudah semakin murah.

Di Digimap, distributor resmi Apple di Indonesia, harga HP iPhone 13 Pro Max sudah turun hingga Rp 2 jutaan untuk varian terbaiknya.

Ini dia daftar harga HP iPhone 13 Pro Max di Digimap periode bulan April 2023.

Daftar Harga HP iPhone 13 Pro Max (Maret 2023)

Exit mobile version