Meriah, Demo dan Parade Sound BSSC Bojonegoro Tahun 2017

0 368

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kemajuan teknologi semakin dirasakan masyarakat, termasuk kemajuan sound yang mengalami peningkatan kualitas dari tahun ke tahun. Hal itu, bisa dilihat dari kegiatan Kontes, Demo dan Parade sound BSSC Bojonegoro Tahun 2017, yang di gelar di halaman Stadion Letjend H Sudirman di Jl Lettu Soewolo, Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu – Minggu (28-29/10/2017).

Kegiatan Parade sound digelar terbuka oleh BSSC (Bojonegoro Sound Sistem Community) tersebut diikuti oleh 29 peserta yang berasal dari Bojonegoro, juga ada yang berasal dari Tuban, Lamongan, Gresik, Blora dan Semarang. Lomba dibagi 2 (dua) yakni Kelas Umbro dan Kelas Bebas.

Ketua Panitia Edy Susyanto saat ditemui usai lomba mengatakan, bahwa kegiatan Kontes, Demo dan Parade sound BSSC Bojonegoro Tahun 2017, digelar dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi para pemerhati, penggiat, penghobi dan pengelola atau pemilik sound system.

Meriah, Demo dan Parade Sound BSSC Bojonegoro Tahun 2017 1
Panggung, Acara Kontes, Demo dan Parade sound BSSC Bojonegoro Tahun 2017, yang di gelar di halaman Stadion Letjend H Sudirman di Jl Lettu Soewolo, Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu – Minggu (28-29/10/2017).

“Selain itu, kegiatan tersebut juga diharapkan mampu menggali dan menumbuh kembangkan ekonomi kerakyatan dari potensi local di bidang electronik khususunya tata suara atau yang biasa disebut sound system itu,” kata pria asal Sugihwaras itu, menjlentrehkan.

Masih menurut Mas Cucuk – demikian Ketua Panitia Edy Susyanto, akrab disapa – bahwa kegiatan dengan motto Raih kesuksesan dalam kebersamaan itu sudah dilaksanakan 2 (dua) tahun ini. Kegiatan Kontes, Demo dan Parade sound BSSC Bojonegoro yang pertama digelar tahun 2016 silam dan tahun 2017 ini merupakan kegiatan di tahun kedua.

Berdasarkan data yang diperoleh dari panitia, untuk Kelas Umbro sound pressure, juara 1 dimenangkan oleh Arkan Audio dari Semarang, juara 2 Ro’iez Audio dari Bangilan, Tuban dan juara 3 dimenangkan oleh Bharox dari Maibit, Rengel, Tuban.

Adapun kelas bebas Sound Pressure Level, juara 1 dimenangkan oleh dari Kanor, Juara 2, diraih Faiza Trucuk dan Juara 3 digondol Scorpion asal Baureno.

Untuk Juara Mixing Tallent, juara 1 diraih PSB Kanor, juara 2 Arkan dari Semarang dan juara 3 diraih Dion asal Balen. **(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More