Prediksi Spezia vs Fiorentina, 30 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Spezia vs Fiorentina, 30 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Spezia vs Fiorentina Liga Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 30 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dengan masing-masing satu point di Serie A bulan ini, baik Spezia dan Fiorentina mempunyai tujuan untuk akhiri Oktober dengan catatan yang lebih positif dengan mengeklaim kemenangan di Stadio Alberto Picco di hari Minggu.

Sementara Viola kembali bangkit dari kekalahan polemis akhir minggu lalu dari Inter akhir minggu lalu – mencatatkan kemenangan Eropa di tengah minggu – tuan-rumah mereka terus melorot di klassemen sesudah empat kekalahan dalam enam laga liga.

Sesudah Fiorentina bangun dari ketinggalan 2 gol untuk menyamai posisi di Stadio Artemio Franchi Sabtu lalu, sinetron barusan diawali, saat team tuan-rumah kembali ketinggalan saat sebelum tatap muka mereka dengan Inter usai dengan kacau-balau.

Akhiri kekeringan gol yang membuat frustrasi – dan rayakannya dengan ‘mendiamkan’ beberapa fansnya sendiri – Cedera Jovic lakukan sepakan voli di beberapa menit paling akhir untuk membikin score jadi 3-3, tapi ada satu perputaran kembali pada cerita itu: sesudah Nikola Milenkovic merasakan dianya digunakan bola oleh Edin Dzeko, Henrikh Mkhitaryan dari team tamu menyarangkan bola menjadi juara pada menit ke-5 waktu perpanjangan.

Sudah pasti, ada beberapa konflik sesudahnya, tapi hasilnya pada akhirannya memiliki arti jika Fiorentina cuma kumpulkan 10 point musim ini dan menderita di papan tengah.

Sesudah awalan yang hebat untuk waktunya di ruangan istirahat di Franchi, pelatih Vincenzo Italiano sekarang menyaksikan teamnya cuma menang 1x dari 10 laga Serie A paling akhir mereka, dan itu ialah saat melayani team papan bawah Verona.

Baca Juga  Prediksi Juara! Southampton Vs Watford, Championship Inggris 2024

Tetapi, pertandingan sudah dimainkan dengan benar-benar berlainan di Eropa, karena Viola belakangan ini mencatatkan kemenangan berturut-turut atas Hearts di Liga Pertemuan Eropa saat sebelum berusaha untuk menaklukkan Istanbul Basaksehir pada Kamis malam, karena 2 gol Jovic.

Interferensi penyerang Serbia itu bawa perkembangan ke babak persaingan selanjutnya, dan Fiorentina berkompetisi untuk menempati posisi teratas group mereka.

Walau menyamai point dengan team Turki, mereka masih mempunyai rekor head-to-head yang lebih rendah, sesudah kalah 3-0 di Istanbul bulan kemarin.

Tempat pertama buka akses langsung ke 16 besar; bila tidak, playoff menantang salah satunya team yang tersisih dari Liga Europa menanti sesudah Piala Dunia.

Saat sebelum laga group paling akhir pekan kedepan, pasukan Italiano harus konsentrasi untuk membenahi nasib mereka dalam negeri. Kemungkinan peluang emas menunggu mereka di La Spezia, karena mereka sudah memenangi ke-3 tatap muka dengan tuan-rumah hari Minggu semenjak tatap muka pertama mereka di liga 2 tahun kemarin.

Italiano kembali lagi ke tanah yang ditinggalnya sebagai pahlawan – sesudah pimpin Spezia ke seksi paling atas Italia untuk pertamanya kali dan meredam mereka di situ – dan tidak ada pelatih semenjak kepergiannya yang sukses menyamakan rerata point Serie A-nya 1,03 yang bertanggungjawab atas Aquilotti.

Susul performa kombinasi Thiago Motta di Liguria musim kemarin, Luca Gotti menyaksikan team anyarnya berusaha untuk kumpulkan hasil yang stabil dan mereka menderita di luar zone kemunduran sebagai hasilnya.

Spezia, bersama Bochum, ialah satu diantara cuma dua team di lima Liga Eropa paling atas yang raih semua point mereka di kandang musim ini; mereka salah satunya dari 3 team Serie A yang belum terkalahkan di muka penggemar mereka sendiri – menang 2x dan seri 3x selama ini.

Mereka duduk bersama Juventus dan Napoli dalam soal itu, dan rasakan keberhasilan dalam laga Coppa Italia belakangan ini di Stadio Picco, tapi ditaklukkan kembali di tandang minggu kemarin, saat mereka berserah pada kekalahan 1-0 menantang Salernitana.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bayern Munchen vs FC Kln, Bundesliga 2024

Kemerosotan di Salerno itu membuat Spezia jadi team Serie A pertama kali yang kalah dalam enam laga tandang pertama mereka tanpa cetak 1 gol juga semenjak 1930-an. Dengan lawatan pekan kedepan ke juara bertahan Milan karenanya nampaknya pekerjaan yang tidak mungkin, ambil point di kandang hari Minggu ini jadi lebih penting.

Head to Head Spezia vs Fiorentina

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Fiorentina adalah Luka Jovi (26′, 61′). Danijel Aleksić (14′) mencetak gol untuk stanbul Başakşehir.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Fiorentina, setidaknya ada tiga gol yang tercipta. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 4,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk Fiorentina adalah 2,33.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah laga Serie A hari ke-25 pada 14/02/2022 dan skor selesai Spezia 1-2 Fiorentina.

Dalam pertandingan itu, Spezia memiliki 33% penguasaan bola dan 9 upaya mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kevin Agudelo (74′).

Di sisi lain, Fiorentina memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Krzysztof Piątek (42′) dan Sofyan Amrabat (89′) mencetak gol.

prediksi fiorentina

14/02/22 Spezia Calcio1 – 2
(0 – 1)
Fiorentina It131/10/21 Fiorentina3 – 0
(1 – 0)
Spezia Calcio It119/02/21 Fiorentina3 – 0
(0 – 0)
Spezia Calcio It118/10/20 Spezia Calcio2 – 2
(1 – 2)
Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir

22/10/22 Salernitana1 – 0
(0 – 0)
Spezia Calcio It119/10/22 Spezia Calcio3 – 1
(1 – 0)
Brescia Calcio ItC16/10/22 Spesifikasi Calcio2 – 2
(2 – 1)
Cremonese It109/10/22 Monza2 – 0
(1 – 0)
Spezia Calcio It102/10/22 Lazio4 – 0
(2 – 0)
Spezia Calcio

27/10/22 Fiorentina2 – 1
(1 – 1)
Istanbul Basaksehir ECL22/10/22 Fiorentina3 – 4
(1 – 2)
Inter Milano It117/10/22 AS Lecce1 – 1
(1 – 0)
Fiorentina It113/10/22 Fiorentina5 – 1
(4 – 0)
Hati FC ECL10/10/22 Fiorentina0 – 4
(0 – 2)
Lazio

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu AZ Alkmaar vs RKC Waalwijk: Taktik, Statistik, dan Analisis Ahli

Kondisi pemain Spezia versus Fiorentina

Sementara Nicolas Gonzalez kemungkinan tergabung dengan Gaetano Castrovilli yang mangkir periode panjang di La Spezia, salah satu kebimbangan cidera Vincenzo Italiano berkaitan dengan Riccardo Sottil, yang tidak bisa kembali ke tengah minggu.

Meredam trio sentra team tamu, Sofyan Amrabat cetak gol terkini dari 2 golnya di Serie A di Stadio Picco di bulan Februari – selalu agresif, pemain tengah Maroko ini sudah terima kartu kuning terbanyak selama ini di Serie A (enam).

Di baris depan, Cedera Jovic akan mengharap untuk menjaga tempatnya sesudah pada akhirnya alami beberapa perform: tetapi, dia paling akhir cetak gol dalam laga liga beruntun pada musim Bundesliga 2018-19.

Penderitaan pemain Serbia itu tidak sesuai dengan perjuangan Emmanuel Gyasi untuk Spezia: di rakyatnesia penyerang di lima liga hebat Eropa yang belum cetak atau menolong 1 gol juga musim ini, kapten tuan-rumah sudah mainkan menit paling banyak (900).

Dalam pada itu, Simone Bastoni dan Viktor Kovalenko ke-2 nya latihan secara terpisah kembali saat mereka meneruskan jalan masing-masing ke arah rekondisi.

Di bawah garis gawang, bekas kiper Fiorentina Bartlomiej Dragowski ialah baris pertahanan paling akhir Aquilotti dan akan cari clean sheet pertama semenjak hari pembukaan musim.

Prediksi susunan pemain Spezia vs Fiorentina

Spezia:

Dragowski; Ampadu, Kiwior, Nikolaou; Amian, Ekdal, Bourabia, Agudelo, Holm; Gyasi, Nzola

Fiorentina:

Terracciano; Dodo, Milenkovic, Martinez Quarta, Biraghi; Bonaventura, Amrabat, Mandragora; Ikone, Jovic, Kouame

Prediksi Skor Spezia Vs Fiorentina

Kedua tim berada di posisi tiga teratas untuk gol yang kebobolan selama 15 menit pembukaan pertandingan Serie A, jadi awal yang cepat bisa jadi akan terjadi.

Karena kedua belah pihak memiliki kelemahan pertahanan, hasil imbang mungkin merupakan hasil yang paling mungkin – terutama mengingat kekuatan Spezia di kandang.

Spezia 2-2 Fiorentina

Bagikan

Also Read