Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Empoli vs Atalanta, 30 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Empoli vs Atalanta Liga Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 30 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 18.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sesudah pada akhirnya kehilangan rekor tidak pernah kalah mereka pekan kemarin, Atalanta BC mempunyai tujuan untuk selekasnya bangun, saat mereka berkunjung Empoli di Stadio Carlo Castellani di hari Minggu.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

La Dea melorot ke posisi ke-4 di klassemen Serie A sesudah kalah 2-0 di kandang dari Lazio, tapi selama ini sudah menang 4x dan seri 1x dalam laga tandang mereka.

Dalam pada itu, tuan-rumah mereka tempati slots di papan tengah walau kalah mutlak akhir kali.

Salah satunya dari cuma empat club yang rasakan kekalahan musim ini di lima liga hebat Eropa, Atalanta sadar jika status semacam itu akan dites oleh team Lazio yang dalam perform bagus Pekan kemarin, saat ke-2 team berjumpa di Bergamo.

Bahkan juga tanpa Capocannoniere Ciro Immobile yang mangkir karena cidera, team tamu sanggup buka pertahanan La Dea yang awalnya kedap air lebih satu kali, karena beberapa gol pada awal set ke-2 mengirimi pasukan Maurizio Sarri kembali lagi ke Roma dengan point optimal.

Atalanta, dalam pada itu, tidak berhasil memaksa satu shooting pas target, dan kesengsaraan mereka usai saat Luis Muriel ditendang keluar lapangan.

Setingkat dengan Lazio dengan 24 point dari 11 laga, Nerazzurri sekarang tertaut lima point dari puncak klassemen Napoli, namun tetap berkompetisi untuk merebutkan empat besar – duduk di atas Juventus, Inter dan Roma.

Baca Juga  Prediksi Union Berlin vs Monchengladbach, 30 Oktober 2022

Sesudah kalah dan tidak berhasil cetak gol untuk pertamanya kali musim ini, Gian Piero Gasperini mengharap pasukannya selekasnya kembali lagi ke lajurnya di Tuscany akhir minggu ini, karena mereka sudah bertambah secara jelas semenjak akhiri musim 2022-22 yang menyebalkan dengan kekalahan berturut-turut di Mei – satu diantaranya saat menantang Empoli.

Keperluan untuk raih point di Stadio Castellani makin menekan, karena Atalanta harus hadapi Napoli dan Inter sepanjang tiga laga paling akhir mereka saat sebelum Piala Dunia turun tangan.

Salah satunya faedah sangat jarang dari ditahan di persaingan Eropa musim ini ialah lebih beberapa waktu untuk Gasperini untuk bekerja dengan pasukannya di atas lapangan latihan, jadi mereka harus fit dan siap untuk kickoff Serie A Minggu pagi hari.

Sesudah kemenangan 1-0 mereka di Bergamo saat akhir kali mereka berjumpa Atalanta, Empoli saat ini dapat memenangi tatap muka kelas atas beruntun rakyatnesia club untuk pertamanya kali.

Kesuksesan itu adalah dari sedikit sepanjang 2022 untuk team Tuscan, yang turun secara menegangkan musim kemarin susul awalan yang ceria untuk hidup kembali di elit Italia – di bawah pelatih baru Paolo Zanetti, hasil perlahan-lahan mulai lebih baik.

Walau kalah 4-0 dari raksasa yang jatuh, Juventus akhir minggu lalu, Azzurri unggul lima point dari zone kemunduran Serie A ke arah set keduabelas, dan salah satu kekalahan mereka semenjak Agustus tiba dari Roma, Milan dan Juve.

Dengan 3 laga kandang yang perlu disanggupi saat sebelum semua pemikiran berpindah ke Qatar, ada kesempatan untuk membenahi keadaan mereka lebih jauh – walau Atalanta tidak memaksa diri dan laga tandang paling akhir mereka ialah di tim selatan Napoli yang terlarang, Stadio Maradona.

Mempunyai pangsa kepenguasaan bola yang semakin besar menantang Juventus tapi tidak berhasil cetak gol, limitasi paling terang dari Zanetti, bagaimana juga, masih tetap jadi teror gol yang minimum: Empoli cuma cetak 10 gol musim ini di 12 laga liga dan piala.

Baca Juga  Prediksi Brighton vs Chelsea, 29 Oktober 2022

Head to head Empoli Vs Atalanta

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 20/12/2016 menunjukkan bahwa Empoli telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Atalanta 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 15 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Azzurri dan 9 dari La Dea. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,5.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie A hari ke 38 pada 21/05/2022 yang berakhir dengan skor di Atalanta 0-1 Empoli.

Dalam pertandingan itu, Atalanta memiliki 62% penguasaan bola dan 39 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Empoli memiliki 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Leo tulac (79′) menjadi pencetak gol.

21/05/22 Atalanta Bergamo0 – 1
(0 – 0)
Empoli FC It117/10/21 Empoli FC1 – 4
(1 – 2)
Atalanta Bergamo It115/04/19 Atalanta Bergamo0 – 0
(0 – 0)
Empoli FC It125/11/18 Empoli FC3 – 2
(1 – 2)
Atalanta Bergamo It121/05/17 Empoli FC0 – 1
(0 – 1)
Atalanta Bergamo

5 Pertandingan Terakhir

21/10/22 Juventus FC4 – 0
(1 – 0)
Empoli FC It115/10/22 Empoli FC1 – 0
(1 – 0)
Monza It109/10/22 Torino FC1 – 1
(0 – 0)
Empoli FC It101/10/22 Empoli FC1 – 3
(0 – 0)
AC Milan It117/09/22 Bologna FC0 – 1
(0 – 0)
Empoli FC

23/10/22 Atalanta Bergamo0 – 2
(0 – 1)
Lazio It115/10/22 Atalanta Bergamo2 – 1
(1 – 1)
Sassuolo Calcio It109/10/22 Udinese Calcio2 – 2
(0 – 1)
Atalanta Bergamo It102/10/22 Atalanta Bergamo1 – 0
(0 – 0)
Fiorentina It118/09/22 AS Roma0 – 1
(0 – 1)
Atalanta Bergamo

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Leeds United, 30 Oktober 2022

Kondisi pemain Empoli versus Atalanta SM

Informasi positif untuk Atalanta, berkenaan kembalinya kapten Rafael Toloi ke training penuh minggu ini, secara efisien diurungkan oleh penyempurnaan klinis pada pemain tengah Belanda Marten de Roon, yang saat ini mangkir karena cidera hamstring.

Davide Zappacosta disangsikan akan turut serta di hari Minggu, sementara Luis Muriel harus jalani skorsing susul kartu merahnya saat menantang Lazio.

Rekanan senegaranya dari Kolombia, Duvan Zapata, akan mengambil langkah di depan; ia cetak gol pada lawatan terakhir kalinya ke Castellani pada Oktober 2022.

Saat Berat Djimsiti menuntaskan comeback-nya dari cidera dengan mengawali minggu kemarin, dia akan berkompetisi dengan pemain muda Giorgio Scalvini dan Caleb Okoli untuk tergabung dengan Merih Demiral di tiga bek team tamu.

Dalam pada itu, bekas penyerang Atalanta Sam Lammers berjumpa dengan bekas beberapa rekannya, mengharap untuk tingkatkan ketepatan bidikannya untuk peluang itu: dari semua striker Serie A yang cuma cetak 1 gol musim ini, dia sudah melepas shooting terbanyak selama ini (23).

Martin Satriano dan Mattia Destro mengawali di muka menantang Juventus, tapi ke-2 nya bermain seri kembali, hingga Lammers dan Nicolo Cambiaghi akan berkompetisi.

Tuan-rumah dapat tanpa duet protektif Ardian Ismajli dan Lorenzo Tonelli karena cidera, sementara pemain tengah Alberto Grassi jadi perhatian.

Prediksi susunan pemain Empoli vs Atalanta SM

Empoli:

Vicario; Stojanovic, De Winter, Luperto, Parisi; Haas, Marin, Bandinelli; Bajrami; Satriano, Lammers

Atalanta BC:

Sportiello; Okoli, Demiral, Djimsiti; Hateboer, Pasalic, Koopmeiners, Soppy; Ederson; Lookman, Zapata

Prediksi Skor Empoli Vs Atalanta SM

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Berbeda dengan Juve, Empoli telah terbukti sulit ditembus oleh banyak tim musim ini, setelah bermain imbang lima kali sejauh ini. Dengan keunggulan kandang juga, Azzurri dapat menahan Atalanta untuk waktu yang lama dan harus mendapatkan poin berharga lainnya.

Empoli 1-1 Atalanta SM

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku