Prediksi Lazio vs Salernitana, 31 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Lazio vs Salernitana, 31 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Lazio vs Salernitana Liga Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Lima kemenangan dari 6 di Serie A sudah membuat Lazio naik rangking dan masuk ke tiga besar, dan mereka mempunyai tujuan untuk menjaga perform semacam itu di hari Minggu, saat Salernitana datang di Stadio Olimpico.

Dengan keberhasilan tengah minggu , Biancocelesti nyaris mengunci tempat di set mekanisme luruh Liga Europa, sementara team tamu mereka tempati slots papan tengah di klassemen sesudah kemenangan minggu kemarin atas Spezia.

Semenjak ditahan seimbang di kandang oleh Udinese dua pekan kemarin, Lazio secara cepat mengawali lagi perform mengagumkan mereka pada bulan awalnya: sepanjang sekian hari paling akhir, pasukan Maurizio Sarri sudah akhiri rekor tidak pernah kalah Atalanta dan mencetak kemenangan utama di Eropa.

Gol dari Mattia Zaccagni dan Felipe Anderson pada awal ke-2 set menolong Lazio kurangi mangkirnya Ciro Immobile karena cidera di Bergamo, dan mereka melompati La Dea ke urutan ke-3 sebagai hasilnya.

Team Roma saat ini sudah memenangi lima dari 6 laga liga paling akhir mereka tanpa kecolongan 1 gol pun; memang, sesudah kejadian Kamis malam di Stadio Olimpico, mereka tak pernah kalah dalam delapan laga di semua persaingan – cetak 18 kali dalam prosesnya.

Sesudah dirusak oleh kekurangan pertahanan di bawah Sarri dan perintisnya Simone Inzaghi, Lazio saat ini membesarkan hati rekor penutupan terbaik yang berjalan di lima liga paling atas Eropa.

Lebih jauh kembali, mereka tinggal satu laga kembali untuk menyamakan rekor club dengan 7 laga beruntun – dicetak kembali ke masa keemasan tahun 1998, di bawah Sven-Goran Eriksson.

Sepanjang waktu itu, Biancocelesti cuma hadapi 12 shooting pas target, dan kekuatan semacam itu sudah menolong mereka menyamakan awalnya terbaik ke-2 club untuk musim Serie A sesudah 11 laga.

Sarri-ball (atau ‘Sarrisimo’) sudah terang membuat pertanda, karena semenjak Mei, cuma Napoli yang kalah dalam semakin sedikit laga: sembilan kemenangan, 5 kali seri dan satu kekalahan di dalam 15 laga liga paling akhir mereka memperlihatkan rintangan Scudetto tidak bisa dikesampingkan.

Permasalahan sedikit sulit di Eropa, karena Lazio hadapi penetapan hari akhir dengan Feyenoord di Rotterdam pekan kedepan, sesudah gol dari Pedro dan Sergej Milinkovic-Savic bawa kemenangan 2-1 atas Midtjylland di hari Kamis – dan dengan itu, sepotong kecil balas sakit hati karena dipukul 5-1 di Denmark.

Sejajar dengan Feyenoord dengan 8 point – unggul tiga dari 2 club lain di Group F – tempat ke-2 memiliki arti seri menantang salah satunya team yang tersisih dari Liga Champions, dengan rangking ke-3 ke playoff Liga Pertemuan Europa.

Wujud terang pada pihak tuan-rumah mereka akhir minggu ini, tapi preseden menantang Salernitana di hari Minggu.

Club Campanian sudah kalah masing-masing dari 3 laga tandang awalnya menantang Lazio di Serie A; kecolongan minimal 3 gol pada tiap peluang.

Kenyataannya, tatap muka paling akhir rakyatnesia ke-2 team di Roma hasilkan kekalahan 3-0, di mana beberapa gol dari Ciro Immobile, Pedro dan Luis Alberto membuat team tamu kesusahan pada awal tahun ini.

Saat ini, team Salernitana yang tampilkan bekas winger Lazio Antonio Candreva datang di ibukota dengan bawa dua kemenangan dari 3 laga paling akhir mereka – satu diantaranya ialah kekalahan tandang dari Inter.

Memberikan dukungan kemenangannya pada Verona di basis mereka di Salerno, Granata menaklukkan Spezia Sabtu lalu, saat bek sayap Pasquale Mazzocchi cetak gol kemenangan pas sesudah interval, di hari Franck Ribery ucapkan selamat tinggal emosional sesudah pensiun dari sepak bola.

Tetapi, cuma tiga dari 13 point Salernitana musim ini yang didapat dari laga tandang, dan mereka sudah kehilangan dua laga tandang paling akhir tanpa cetak gol: Pasukan Davide Nicola akan mengharap untuk membenahi rekor semacam itu karena mereka membidik keamanan papan tengah ini, tapi melakukan di hari Minggu sebagai pekerjaan yang susah.

Head to Head Lazio Vs Salernitana

Dalam laga itu, Lazio berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Lazio, gol-gol dicetak oleh Sergej Milinkovi-Savić (36′) dan Pedro (58′). FC Midtjylland memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gustav Isaksen (8′) mencetak gol untuk FC Midtjylland.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di lini pertahanan Lazio. Lazio kejam di lini belakang, dengan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 3. Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang ini atau tidak.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 22 pada 15/01/2022 ketika Salernitana berakhir 0-3 Lazio.

Hari itu, Salernitana berhasil menguasai 26% dan 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Lazio memiliki 15 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Ciro Immobile (7′, 10′) dan Manuel Lazzari (66′) mencetak gol.

15/01/22 Salernitana0 – 3
(0 – 2)
Lazio It107/11/21 Lazio3 – 0
(2 – 0)
Salernitana

5 Pertandingan Terakhir

27/10/22 Lazio2 – 1
(1 – 1)
FC Midtjylland UEL23/10/22 Atalanta Bergamo0 – 2
(0 – 1)
Lazio It116/10/22 Lazio0 – 0
(0 – 0)
Udinese Calcio It113/10/22 Lazio2 – 2
(1 – 0)
Sturm Graz UEL10/10/22 Fiorentina0 – 4
(0 – 2)
Lazio

22/10/22 Salernitana1 – 0
(0 – 0)
Spezia Calcio It116/10/22 Inter Milano2 – 0
(1 – 0)
Salernitana It109/10/22 Salernitana2 – 1
(1 – 0)
Hellas Verona It102/10/22 Sassuolo Calcio5 – 0
(2 – 0)
Salernitana It116/09/22 Salernitana1 – 2
(0 – 1)
Lecce AS

Kondisi Pemain Lazio versus Salernitana

Sesudah golnya di tengah minggu, tidak seorang juga terkecuali Kevin De Bruyne yang turut serta dalam semakin banyak gol musim ini dibanding Sergej Milinkovic-Savic di lima liga hebat Eropa, karena pemain tengah Lazio tersebut sudah cetak 5 gol dan membuat tujuh assist di semua persaingan.

Sarannya sudah menolong mengkompensasi lenyapnya kapten dan pembuat gol paling banyak Ciro Immobile, yang kemungkinan mangkir sampai Serie A stop untuk Piala Dunia karena cidera hamstring.

Dengan mangkirnya yang paling akhir, Mattia Zaccagni, Felipe Anderson dan Pedro – yang sudah mencatat 2 gol dan dua assist cuma dalam 352 menit bermain sepanjang kampanye yang dirundung cidera – harus jadi tiga serangkai gempuran tuan-rumah.

Mendekati minggu besar untuk Biancocelesti, di mana mereka berjumpa Feyenoord dan bertanding di Derby della Capitale, salah satu kebimbangan cidera mereka ialah bek Brasil Patric, hingga Nicolo Casale dapat masuk keempat bek. Manuel Lazzari kembali sesudah skorsing Liga Europa.

Walau Salernitana akan tanpa Giulio Maggiore reguler baris tengah kembali di hari Minggu, Davide Nicola memberikan laporan tidak ada cidera selanjutnya minggu ini.

Sementara bekas Laziale Antonio Candreva mengawali di sayap kanan skema 3-5-2 Nicola, Pasquale Mazzocchi berbaris di kiri; cuma kapten Napoli Giovanni Di Lorenzo yang membuat semakin banyak kesempatan dari permainan terbuka di rakyatnesia beberapa pemain bertahan Serie A musim ini.

Di baris depan, Boulaye Ia harus tergabung dengan Federico Bonazzoli atau Krzysztof Piatek.

Prediksi susunan pemain Lazio vs Salernitana

Lazio:

Provedel; Lazzari, Casale, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Pedro, Anderson, Zaccagni

Salernitana:

Sepe; Gyomber, Daniliuc, Fazio; Candreva, Coulibaly, Radovanovic, Vilhena, Mazzocchi; Dia, Bonazzoli

Prediksi Skor Lazio Vs Salernitana

Karena Salernitana hanya mencetak tiga gol tandang sejauh ini, perjalanan mereka ke ibu kota pasti akan berakhir dengan kegagalan. Lazio kedap air di belakang dan dapat menjadi klinis di depan, sehingga bahkan membiarkan penurunan level menjelang acara minggu depan mereka harus menyelesaikan pekerjaan.

Lazio 2-0 Salernitana

Bagikan

Also Read