Prediksi Hoffenheim vs Hertha Berlin, 30 Oktober, Liga Jerman

Dedi Suparman

Prediksi Hoffenheim vs Hertha Berlin, 30 Oktober, Liga Jerman
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hoffenheim Vs Hertha Berlin, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 30 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22. Hoffenheim akan berusaha menebus kekalahan 4-0 dari Bayern Munchen ketika mereka menjamu Hertha Berlin di PreZero Arena mereka.

berita Kedua Tim

Hoffenheim sudah hasilkan penampilan yang baik sekali di kandang belakangan ini, dengan team bergulir baik Wolfsburg (3-1) dan Koln (5-0). Pasukan Sebastian Hoeness mempunyai tujuan untuk naik ke sisi atas tabel, dan mereka peluang akan adopsi pendekatan yang berpikir serang dalam benturan hari Jumat.

Walau semua Akpoguma, Kaderabek, John, Bicakcic, dan Hubner kemungkinan akan melewati laga karena cidera, kemenangan kandang harus diperhitungkan karena Hoffenheim sudah cetak gol untuk bergembira di muka simpatisan tuan-rumah.

Club ibukota, di lain sisi, sudah menanggung derita tiga kekalahan tandang dalam kampanye Liga Jerman 2021/2022, yang disebut argumen lain kenapa kami akan menyimpan uang kami untuk tuan-rumah. Semua Niklas Stark, Jordan Torunarigha, dan Lukas Klunter mangkir karena cidera.

Hoffenheim, yang memenangkan laga awalnya, mengharap hasil sama susul kemenangan 5-1 DFB-Pokal atas Holstein Kiel.

Dalam laga itu, Hoffenheim sukses kuasai 52% kepenguasaan bola dan 21 shooting pas target dengan 7 pas target. Untuk Hoffenheim, gol diciptakan oleh Angelo Stiller (59′), Moanes Dabour (72′) dan Jacob Bruun Larsen (84′).

Di lain sisi, Holstein Kiel mempunyai 10 usaha ke gawang dengan 2 pas target. Johannes van den Bergh (3′ Gol bunuh diri), Hauke ??Wahl (31′ Gol bunuh diri) dan Phil Neumann (47′) cetak gol untuk Holstein Kiel.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Bournemouth Vs Manchester United, Temukan Rahasianya!

Laga yang mengikutsertakan Hoffenheim sudah bisa dibuktikan jadi tatap muka yang memikat belakangan ini dengan beberapa tindakan mulut gawang yang diharap.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, jumlah 23 gol sudah dicatat untuk ke-2 team dipadukan (rerata 3,83 gol per laga) dengan 14 salah satunya terakreditasi ke Hoffenheim.

Hertha Berlin akan tiba ke laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 1-3 DFB-Pokal dalam kekalahannya dengan Preussen Münster di laga awalnya.

Dalam laga itu, Hertha Berlin mempunyai 56% kepenguasaan bola dan 19 tendangan ke gawang dengan 8 salah satunya pas target.

Gol Hertha Berlin diciptakan oleh Stevan Jovetic (3′), Ishak Belfodil (79′) dan Marco Richter (83′). Preußen Münster mendapatkan 19 tendangan ke gawang dengan 8 pas target. Deters (41′) jadi pembuat gol untuk Preussen Münster.

Memperlihatkan keterpihakan mereka pada tatap muka penting, gol sudah kelihatan sekitar 20 kali dalam enam laga paling akhir di mana Hertha Berlin sudah ke lapangan, memberi rerata 3,33 gol per laga. Team musuh sudah capai 11 dari keseluruhan keseluruhnya ini. Tetapi, trend seperti itu tidak ditanggung akan dibawa ke laga ini.

Menyaksikan dari benturan head to head awalnya semenjak 24/11/2018 memperlihatkan ke kita jika Hoffenheim sudah memenangi 4 dari laga ini dan Hertha Berlin 1, dengan perhitungan seri jadi 1.

Ada pula banyak gol dalam laga itu, dengan keseluruhan 22 gol yang rerata hasilkan 3,67 gol per laga.

Benturan liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Liga Jerman hari ke 34 pada 22/05/2021 saat usai dengan Hoffenheim 2-1 Hertha Berlin.

Di kesempatan itu, Hoffenheim mempunyai 56% kepenguasaan bola dan 21 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Pembuat gol ialah Sargis Adamyan (49′) dan Andrej Kramaric (91′).

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Untuk musuh mereka, Hertha Berlin mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Vladimír Darida (43′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Frank Willenborg.

Christoph Baumgartner (virus Corona), Benjamin Hübner (Permasalahan punggung), Havard Nordtveit (Cidera Hamstring), Marco John (Cidera Bahu), Ermin Bicakcic (Fitness) dan Pavel Kaderabek (Cidera Pergelangan Kaki) tidak mengambil sisi karena manager Hoffenheim Sebastian Hoeneß.

Manager Hertha Berlin Pál Dárdai harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Jordan Torunarigha (Cidera Hamstring), Rune Jarstein (virus Corona), Lukas Klünter (Cidera Pundak) dan Niklas Stark (Permasalahan adduktor) tidak bisa bermain.

Kemungkinan Hertha Berlin akan kesusahan untuk cetak gol menantang barisan Hoffenheim yang tentu saja mempunyai kekuatan untuk membuat kesempatan cetak gol berulang-kali tanpa kecolongan.

Kami berpikir itu bisa menjadi score kemenangan 3-0 yang paling nyaman untuk Hoffenheim saat semprit penuh waktu dibunyikan.

Kondisi pemain kedua Tim

Hoffenheim

Bos Hoffenheim Sebastian Hoeness tidak akan dapat memanggil jasa pemain internasional Bosnia dan Herzegovina Ermin Bicakcic dan gelandang muda Marco John. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Benjamin Hubner, gelandang Austria Christoph Baumgartner, pemain internasional Norwegia Havard Nordtveit dan bek kanan Ceko Pavel Kaderabek.

Cedera: Marco John, Ermin Bicakcic

Diragukan: Pavel Kaderabek, Havard Nordtveit, Christoph Baumgartner, Benjamin Hubner

Ditangguhkan: Tidak ada

Hertha Berlin

Sementara itu, Hertha Berlin tidak akan diperkuat bek tengah Jordan Torunarigha dan bek kanan Lukas Klunter. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Niklas Stark, Marton Dardai dan kiper veteran Norwegia Rune Jarstein. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Pal Dardai diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Lukas Klunter, Jordan Torunarigha

Diragukan: Rune Jarstein, Marton Dardai, Niklas Stark

Ditangguhkan: Tidak ada

Susuna Pemain

Hoffenheim Predicted XI (3-4-2-1): Oliver Baumann, Stefan Posch, Florian Grillitsch, Chris Richards, Kevin Akpoguma, Diadie Samassekou, Sebastian Rudy, Robert Skov, Jacob Bruun Larsen, Ihlas Bebou, Andrej Kramaric

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Bromwich Albion vs Sunderland, Championship Inggris 2024

Hertha Berlin Predicted XI (4-2-3-1): Alexander Schwolow, Peter Pekarik, Dedryck Boyata, Linus Gechter, Marvin Plattenhardt, Santiago Ascacibar, Suat Serdar, Myziane Maolida, Jurgen Ekkelenkamp, ​​Maximilian Mittelstadt, Krzystof Piatek

Head To Head Hoffenheim Vs Hertha Berlin

Dalam 22 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Hoffenheim memegang keuntungan yang jelas. Mereka telah memenangkan 11 pertandingan, kalah enam kali dan seri lima kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Bundesliga, dengan Hoffenheim mengalahkan Hertha Berlin 2-1. Gol babak kedua dari pemain internasional Armenia Sargis Adamyan dan penyerang Kroasia Andrej Kramaric memastikan kemenangan bagi Hoffenheim. Gelandang Ceko Vladimir Darida mencetak gol untuk Hertha Berlin.

2021-05-22 Bundesliga Hoffenheim 2-1 Hertha Berlin
2021-01-19 Bundesliga Hertha Berlin 0-3 Hoffenheim
2020-05-16 Bundesliga Hoffenheim 0-3 Hertha Berlin
2019-10-26 Bundesliga Hertha Berlin 2-3 Hoffenheim
2019-04-14 Bundesliga Hoffenheim 2-0 Hertha Berlin

W Hoffenheim 5-1 Holstein Kiel
L Bayern Munich 4-0 Hoffenheim
W Hoffenheim 5-0 FC Koln
L Stuttgart 3-1 Hoffenheim
W Hoffenheim 3-1 Wolfsburg

W Preussen Munster 1-3 Hertha Berlin
W Hertha Berlin 1-0 B. Monchengladbach
W Eintracht Frankfurt 1-2 Hertha Berlin
L Hertha Berlin 1-2 Freiburg
L RB Leipzig 6-0 Hertha Berlin

Prediksi Skor Hoffenheim vs Hertha Berlin

Hoffenheim saat ini berada di urutan ke-11 dalam tabel liga, satu poin di belakang Hertha Berlin yang berada di urutan ke-10. Dalam diri Andrej Kramaric mereka membanggakan salah satu penyerang yang lebih baik di Bundesliga, sementara gelandang Diadie Samassekou juga memiliki langit-langit yang tinggi. Mereka perlu menemukan bentuk, dengan hanya lima poin yang memisahkan mereka dari Augsburg yang berada di urutan ke-16.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Hertha Berlin, di sisi lain, telah banyak berinvestasi dalam beberapa tahun terakhir, dengan sedikit untuk menunjukkannya. Orang-orang seperti Krzystof Piatek dan Santiago Ascacibar dinilai tinggi beberapa tahun yang lalu, tetapi sekarang mengalami stagnasi.

Hoffenheim vs Hertha Berlin: 3-0

Bagikan

Also Read