Prediksi PSV vs Twente, Liga Belanda 30 Oktober 2021

Dedi Suparman

Prediksi PSV vs Twente, Liga Belanda 30 Oktober 2021
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSV Vs Twente, malam hari ini Jadwal Liga Belanda 30 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Eridivisie Belanda musim 21/22. PSV akan berusaha menebus kekalahan telak 5-0 dari Ajax ketika mereka menjamu Twente di Phillips Stadion pada Matchday 11.

Berita Kedua Tim

PSV benar-benar ingin masih tetap dalam pemburuan gelar, dan mereka peluang akan berusaha habis-habisan menantang Twente.

Noni Madueke harus sembuh on time untuk hadapi The Reds, sementara semua Cody Gakpo, Ritsu Doan, dan Shurandy Sambo mangkir karena cidera. Pemain internasional Israel Zahavi secara luas diprediksi akan pimpin barisan tuan-rumah.

Twente, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk kembali bangkit dari kekalahan mengagetkan 2-1 dari NEC, tapi menyaksikan jika PSV ialah kemampuan riil yang perlu diakui di kandang, kami memprediksi jika team tamu akan balik ke Enschede dengan tangan kosong.

Virgil Misidjan menggerakkan untuk mengawali sesudah cetak gol di laga liga paling akhir, sementara semua Manfred Ugalde, Wout Brama, Luca Everink, Vaclav Cerny, dan Jody Lukoki harus mangkir karena cidera.

PSV Eindhoven akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini sesudah usaha Liga Belanda kalah 5-0 dalam laga paling akhir mereka menantang Ajax.

Dalam laga itu, PSV Eindhoven sukses kuasai 42% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Ajax mempunyai 16 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Steven Berghuis (19′), Sébastien Haller (56′), Antony (66′), Davy Klaassen (76′) dan Dušan Tadic (92′) cetak gol untuk Ajax.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Austria vs Turki: Rahasia Terungkap!

Laga yang tampilkan PSV Eindhoven condong jadi tatap muka yang memikat belakangan ini dengan score tinggi jadi etika.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka saja, jumlah keseluruhan 23 gol sudah terbentuk untuk ke-2 team bila dipadukan (rerata 3,83 gol per laga) dengan 11 salah satunya punya PSV Eindhoven.

Sesudah menanggung derita kekalahan di laga awalnya menantang NEC di pertandingan Liga Belanda, FC Twente dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam laga itu, FC Twente mempunyai 58% kepenguasaan bola dan 20 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target. Pembuat gol FC Twente ialah Virgil Misidjan (58′). Di ujung lain, NEC mendapatkan 6 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Elayis Tavsan (50′) dan Javier Vet (76′) cetak gol untuk NEC.

Sepanjang enam laga awalnya, FC Twente sudah kantongi jumlah 13 gol. FC Twente cetak gol pada tiap peluang itu.

Sepanjang masa itu, bek mereka sudah menyaksikan 8 gol yang diciptakan oleh musuh mereka. Dalam pada itu kemungkinan menarik, waktu akan memberitahu apa trend itu akan bertahan di dalam laga selanjutnya.

Mengevaluasi benturan head-to-head masa lampau mereka kembali lagi ke 11/05/2017 memperlihatkan ke kita jika PSV Eindhoven sudah memenangi 3 dari laga ini dan FC Twente 0, dalam jumlah hasil seimbang jadi 3.

Sekitar 18 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak dalam laga ini, dengan 12 untuk Rood-witten dan 6 untuk De Tukkers. Jumlah rerata gol per games capai 3.

Baca Juga  Prediksi Lille Vs Lens: Temukan Rahasia Kemenangan!

Laga paling akhir di liga rakyatnesia ke-2 team ini ialah laga Liga Belanda hari ke 21 pada 06/02/2021 yang usai dengan score di PSV Eindhoven 3-0 FC Twente.

Wasitnya ialah Siemen Mulder.

Richard Ledezma (Cruciate Ligament Rupture) dan Ritsu Doan (Knee Problems) tidak ada untuk bos PSV Eindhoven Roger Schmidt.

Karena group yang betul-betul sehat yang siap untuk pergi, manager FC Twente Ron Jans tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan apa saja mendatang ke laga ini.

Dalam games ini, PSV Eindhoven kemungkinan akan mengonversi banyak kesempatan cetak gol.

Kebalikannya, FC Twente kemungkinan kesusahan untuk memperoleh kesempatan tembak walau kami menyaksikan mereka membalas 1 gol sepanjang laga ini.

Kami memprediksi margin teratasi 3-1 untuk PSV Eindhoven di saat wasit tiup semprit akhir.

Kondisi Pemain Kedua Tim

PSV

Tuan rumah memiliki beberapa pemain yang absen karena masalah kebugaran. Ritsu Doan (lutut), Mees Kreekels (lutut), Cody Gakpo (pergelangan kaki), Richard Ledezma (lutut) dan Shurandy Sambo (ACL) semuanya tidak dapat bermain karena cedera.

Selain itu, Noni Madueke, Fode Fofana, Jeremy Antonisse, Mohammed Amin Doudah, dan Fredrik Oppegard diragukan bermain.

Cedera: Ritsu Doan, Mees Kreekels, Cody Gakpo, Richard Ledezma, Shurandy Sambo

Diragukan: Noni Madueke, Fode Fofana, Jeremy Antonisse, Mohammed Amin Doudah dan Fredrik Oppegard

Penangguhan: Tidak ada

Twente

Wout Brama, Vaclav Cerny (lutut), Manfred Ugalde dan Luca Everink (hamstring) semuanya tidak tersedia.

Selanjutnya, Jody Lukoki dan Kik Pierie (belakang) diragukan bisa berangkat ke Eindhoven.

Cedera: Wout Brama, Vaclav Cerny, Manfred Ugalde, Luca Everink

Diragukan: Jody Lukoki, Kik Pierie

Baca Juga  Prediksi Jitu Torino Vs Monza, Temukan Rahasianya!

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain

PSV Eindhoven Prediksi XI (4-2-3-1): Joel Drommel (GK); Philipp Max, Andre Ramalho, Olivier Boscagli, Jordan Teze; Erick Gutierrez, Ibrahim Sangare; Marko van Ginkel, Mario Gotze, Carlos Vinicius; Eran Zahavi

Dua belas Prediksi XI (4-2-3-1): Lars Unnerstall (GK); Jayden Oostarwolde, Robin Propper, Mees Hilgers, Giovanni Trouppe; Michal Sadilek, Jesse Bosch; Dimitrios Limnios, Michel Vlap, Daan Rots; Ricky van Wolfswinkel

Head To head PSV Vs Twente

PSV memiliki 22 kemenangan dari 46 pertandingan terakhir mereka melawan Twente. Kedua belah pihak berbagi rampasan pada 19 kesempatan sementara Twente hanya memiliki lima kemenangan atas nama mereka.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Februari ketika gol dari Donyell Malen dan Eran Zahavi membantu PSV mengamankan kemenangan 3-0 di kandang sendiri.

Tuan rumah hari Sabtu telah kehilangan dua pertandingan berturut-turut, setelah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut. Twente hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan Eredivisie terakhir mereka.

2021-02-06 Eredivisie PSV 3-0 Twente
2020-11-22 Eredivisie Twente 1-1 PSV
2020-01-26 Eredivisie PSV 1-1 Dua belas
2019-08-03 Eredivisie Twente 1-1 PSV
2018-01-27 Eredivisie Twente 0-2 PSV

L Ajax 5-0 PSV
L PSV 1-2 Monaco
W PSV 3-1 Zwolle
W PSV 2-1 Sparta Rotterdam
W Sturm Graz 1-4 PSV

W OSS ’20 0-2 Dua belas
L Twente 1-2 Nijmegen
D Twente 1-1 Willem II
D Groningen 1-1 Dua belas
W Heerenveen 2-3 Twente

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Twente

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

PSV perlu kembali ke jalur kemenangan untuk menghindari tertinggal lebih jauh di belakang Ajax dalam perburuan gelar mereka. Twente tampil mengesankan musim ini tetapi tim tuan rumah berada di kelas yang berbeda.

Meskipun banyak kekhawatiran cedera mereka, kami mendukung tim Roger Schmidt untuk mengamankan poin maksimal.

PSV Eindhoven vs Twente: 3-1

Bagikan

Also Read