Prediksi Heracles vs Ajax, 30 Oktober, liga Belanda

Dedi Suparman

Prediksi Heracles vs Ajax, 30 Oktober, liga Belanda
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Heracles Vs Ajax, malam hari ini Jadwal Liga Belanda 30 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Eridivisie Belanda musim 21/22. Setelah menghancurkan PSV 5-0 dalam derby Liga Belanda, Ajax akan mengincar posisi puncak klasemen saat mereka menghadapi Heracles pada Matchday 11.

Berita Kedua Tim

Amsterdammers satu kali lagi menunjukkan nilai mereka dalam laga besar, dan, tidak disangsikan kembali, mereka dipenuhi oleh keyakinan diri mendekati perjalanan ke Almelo.

Dusan Tadic, yang tampil memikat dalam derby Liga Belanda dengan gol di beberapa menit akhir, bisa menjadi pemain yang perlu jadi perhatian dalam team tamu.

Penjaga gawang Maarten Stekelenburg semestinya jadi salah satu yang mangkir di team tandang. Heracles, di lain sisi, meneruskan rutinitas lama mereka hasilkan atraksi yang lebih baik di kandang dibanding di perjalanan, tapi lepas dari 3 kemenangan berturut-turut mereka di kandang, kami tertarik untuk menyimpan uang kami pada pemilik gelar terbang tinggi..

Dalam tatap muka paling akhir mereka di venue Ajax menaklukkan Heracles 2-0, dan riwayat peluang akan terulang lagi. Baik Adrian Szoke atau Lunding Jakobsen dipandang menyangsikan untuk tuan-rumah.

Heracles Almelo mengharap untuk menang kembali sesudah hasil paling akhir mereka, sukses 1-3 KNVB Beker atas ASWH.

Laga yang tampilkan Heracles Almelo sudah bisa dibuktikan jadi masalah yang hidup belakangan ini dengan score tinggi diperhitungkan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor FC Dallas vs Seattle Sounders FC di MLS 2024

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka saja, keseluruhan 20 gol sudah terbentuk untuk kedua pihak bila dipadukan (rerata 3,33 gol per laga) dengan 10 salah satunya diciptakan oleh Heracles Almelo. Lepas dari itu, harus disaksikan apa skema itu dapat direplikasi di games selanjutnya.

Ajax akan masuk laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 5-0 Liga Belanda dalam kekalahannya dengan PSV Eindhoven di laga awalnya.

Dalam pertandingan itu, Ajax sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 16 shooting pas target dengan 7 pas target. Untuk Ajax, pembuat golnya ialah Steven Berghuis (19′), Sébastien Haller (56′), Antony (66′), Davy Klaassen (76′) dan Dušan Tadic (92′). PSV Eindhoven mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Kecondongan minimal satu team gagal cetak gol dalam laga yang tampilkan Ajax cukup stabil belakangan ini. Mengecek enam tatap muka paling akhir mereka memperlihatkan jika itu terjadi 6 kali. Dalam benturan ini, musuh mereka sudah sukses cetak satu gol sementara Ajax sudah cetak 16.

Ke arah kontes ini, Ajax tak pernah kalah di dalam 19 laga liga paling akhir mereka jauh dari rumah. Lari yang mengagumkan.

Mengevaluasi tatap muka head-to-head mereka lalu kembali lagi ke 11/08/2018 memberitahu kita jika Heracles Almelo sudah memenangi 2 dari ini dan Ajax 3, dalam jumlah seri ialah 1.

Sekitar 16 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak dalam laga ini, dengan 4 untuk Heraclieden dan 12 tiba dari de Godenzonen. Rerata gol per laga ialah 2,67.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Benturan liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Liga Belanda hari ke 22 pada 13/02/2021 dan score usai Heracles Almelo 0-2 Ajax.

Laga dipegang oleh Kevin Blom.

Sven Sonnenberg (Cidera Tidak Dijumpai), Kasper Lunding (Cidera Lutut) dan Elias Oubella (Cidera Lutut) tidak ada untuk manager Heracles Almelo, Frank Wormuth.

Manager Ajax Erik ten Hag mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Sean Klaiber (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Maarten Stekelenburg (Operasi Selangkangan) ialah mereka yang tidak bisa diperhitungkan.

Saat menimbang semua factor, Heracles Almelo mempunyai lumayan banyak untuk cetak gol menantang team Ajax ini, walau cuman satu gol kemungkinan tidak sekitar yang mereka bikin menantang mereka.

Opsi kami di sini yaitu untuk margin kemenangan tipis untuk Ajax saat semprit penuh waktu dibunyikan. Silahkan kita nantikan dan saksikan hasilnya bagaimana.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Heracles

The duo of Kasper Lunding Jakobsen and Elias Oubella have been ruled out of this fixture due to injury. Adrian Szoke is a doubt for the game.

Injuries: Kasper Lunding Jakobsen, Elias Oubella

Suspension: None

Doubtful: Adrian Szoke

Ajax

Goalkeeper Maarten Stekelenburg has been ruled out of the season with a hip injury. Fellow shot-stopper Andre Onana has returned to training with the first-team but is still serving out the final months of his suspension for failing a drug test.

Defender Sean Klaiber is out with a knee injury.

Injury: Maarten Stekelenburg, Sean Klaiber

Suspension: Andre Onana

Susunan Pemain

Heracles Predicted XI (4-2-3-1): Janis Blaswich (GK); Giacomo Quagliata, Mats Knoester, Marco Rente, Navajo Bakboord; Luca de la Torre, Orestis Kiomourtzoglou; Delano Burgzorg, Rai Vloet, Bilal Basacikoglu; Kaj Sierhuis

Baca Juga  Prediksi Skor Swansea Vs Rotherham: Raih Keunggulan di Championship Inggris

Ajax Predicted XI (4-2-3-1): Remko Pasveer (GK); Daley Blind, Jurrien Timber, Perr Schuurs, Noussair Mazraoui; Davy Klassen, Ryan Gravenberch; Danilo, Steven Berghuis, Dusan Tadic; Sebastien Haller

Head To Head Heracles Vs Ajax

Ajax have 23 wins from their last 32 games against Heracles. Six matches ended in a draw while Heracles were victorious on three occasions.

Their most recent meeting came in February when Davy Klassen and Sebastian Haller scored in either half to give Ajax a 2-0 away victory.

Ajax have rebounded from their shock defeat to Utrecht by winning three straight matches on the bounce in all competitions without conceding a goal. Heracles have won three of their last five matches in all competitions.

2021-02-13 Eredivisie Heracles 0-2 Ajax
2020-11-22 Eredivisie Ajax 5-0 Heracles
2020-02-23 Eredivisie Heracles 1-0 Ajax
2019-11-23 Eredivisie Ajax 4-1 Heracles
2019-02-09 Eredivisie Heracles 1-0 Ajax

W ASWH 1-3 Heracles
L Zwolle 1-0 Heracles
L G.A. Eagles 4-2 Heracles
W Heracles 3-2 Willem II
W Heracles 1-0 Waalwijk

W Ajax 5-0 PSV
W Ajax 4-0 Dortmund
W Heerenveen 0-2 Ajax
L Ajax 0-1 Utrecht
W Ajax 2-0 Besiktas

Prediksi Skor Heracles vs Ajax

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Ajax are heavy favorites in the game and barring an unlikely upset, there should be only one winner here.

Erik Ten Haag’s side have been emphatic in their output this season and we are backing the visitors to secure maximum points with a comfortable victory.

Heracles vs Ajax: 1-4

Bagikan

Also Read