Prediksi PSG vs Lille, Liga Prancis 30 Oktober 2021

Dedi Suparman

psg messi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSG Vs Lille, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 30 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Akan ada kembang api saat PSG dan Lille saling berhadapan di Parc des Princes pada babak 12 Ligue 1.

berita Kedua Tim

Les Parisiens masih tetap ada di status paling atas klassemen walau kehilangan dua point dalam hasil seimbang tanpa gol dengan Marseille, dan mereka ada di lajur yang betul untuk merampas kembali piala lokal.

Leo Messi sudah berusaha untuk mendapati sentuhan cetak golnya belakangan ini, tapi beberapa bek musuh harus meredamnya.

Baik Achraf Hakimi dan Marco Verratti dilarang berlaga, sementara Sergio Rico, Leandro Paredes, dan Sergio Ramos masih tetap ada di ruangan rekondisi.

Les Dogues, di lain sisi, akan kesusahan menjaga piala Ligue 1 mereka. Lille tidak berhasil tampil mengagumkan ketika bermain seimbang 1-1 dengan Brest, dan ingat rekor kandang PSG yang mengagumkan, kami memprediksi team tamu akan pulang dengan tangan kosong dari perjalanan ke Paris.

Benjamin Andre mangkir karena skorsing, sementara Sven Botman dan Leo Jardim mangkir karena cidera.

PSG ke arah laga ini sesudah hasil seimbang 0-0 Ligue 1 menantang Marseille.

Dalam laga itu, Paris Saint-Germain mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Marseille mendapatkan 15 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Dalam enam laga paling akhir mereka, Paris Saint-Germain bimbingan Mauricio Pochettino sudah sukses cetak keseluruhan 9 kali, jumlah rerata gol yang diciptakan per laga sama dengan 1,5.

Akhir kali keluar, Lille bermain seri 1-1 di laga Ligue 1 dengan Brest.

Dalam laga itu, Lille sukses kuasai 63% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Lille ialah Jonathan David (19′). Untuk rivalnya, Stade Brestois 29 mendapatkan 13 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Romain Faivre (33′) cetak gol untuk Brest.

Lille bimbingan Jocelyn Gourvennec sudah mengonversi 6 kali dalam 6 laga paling akhir mereka. Agregat gol yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang laga yang serupa sama dengan 5.

Mengecek tatap muka head-to-head terkini mereka semenjak 14/04/2019 memperlihatkan ke kita jika PSG sudah memenangi 3 dari ini dan Lille 2, dalam jumlah seri jadi 1.

Keseluruhan kombinasi 14 gol dipisah oleh ke-2 club sejauh laga itu, dengan 8 salah satunya dari Les Rouge-et-Bleu dan 6 untuk LOSC. Itu rerata gol per games 2,33.

Laga liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Ligue satu hari ke 31 pada 03/04/2021 yang usai dengan score Paris Saint-Germain 0-1 Lille.

Hari itu, Paris Saint-Germain mempunyai 65% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Lille mendapatkan 3 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Jonathan David (20′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Benoît Bastien.

Sergio Ramos (Permasalahan Betis), Sergio Rico (Cidera Jempol), Leandro Paredes (Permasalahan Paha) dan Marco Verratti (Cidera Pinggul) tidak bisa bermain untuk pelatih PSG Mauricio Pochettino.

Karena tim yang ada, cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh bos Lille Jocelyn Gourvennec. Sven Botman (Cidera Selangkangan) tidak berlaga.

Cukup terang jika Lille akan mempunyai pekerjaan berat untuk cetak 1 gol saja menantang team Paris Saint-Germain yang kemungkinan akan memimpin jalannya laga.

Opsi kami di sini yaitu untuk kemenangan 3-0 yang paling nyaman untuk Paris Saint-Germain diakhir laga.

Kondisi pemain Kedua Tim

PSG
Sergio Rico, Sergio Ramos, dan Leandro Paredes sedang berjuang dengan kebugaran mereka saat ini dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini. Neymar telah menyelesaikan pemulihannya, bagaimanapun, dan kemungkinan akan tampil dalam pertandingan ini.

Marco Verratti mengalami cedera minggu lalu dan telah dikesampingkan dari pertandingan ini. Achraf Hakimi diusir keluar lapangan saat melawan Marseille dan akan diskors saat melawan Lille akhir pekan ini.

Cedera: Marco Verratti

Diragukan: Sergio Rico, Sergio Ramos, Leandro Paredes

Ditangguhkan: Achraf Hakimi

Lille
Sven Botman cedera saat ini dan tidak akan bisa bermain melawan PSG akhir pekan ini. Benjamin Andre telah mengumpulkan kartu kuning dan akan diskors untuk pertandingan ini.

Terluka: Sven Botman

Diragukan: Leo Jardim

Ditangguhkan: Benjamin Andre

Susunan Pemain PSG Vs Lille

PSG Prediksi XI (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Thilo Kehrer, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Nuno Mendes; Idrissa Gueye, Ander Herrera, Georginio Wijnaldum; Neymar, Lionel Messi, Kylian Mbappe

Lille Prediksi XI (4-4-2): Ivo Grbic; Mehmet Zeki Celik, Jose Fonte, Tiago Djalo, Reinildo Mandava; Timothy Weah, Renato Sanches, Xeka, Jonathan Bamba; Burak Yilmaz, Jonathan David

Head To head PSG vs Lille

PSG memiliki rekor bagus melawan Lille dan telah memenangkan 23 dari 49 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Lille telah meraih 12 kemenangan melawan PSG dan perlu meningkatkan rekor mereka dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Agustus tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Lille. PSG tampil buruk pada hari itu dan perlu meningkatkannya akhir pekan ini.

2021-08-01 Trophée des Champions Lille 1-0 Paris SG
2021-04-03 Ligue 1 Paris SG 0-1 Lille
2021-03-17 Coupe de France Paris SG 3-0 Lille
2020-12-20 Ligue 1 Lille 0-0 Paris ID
2020-01-26 Ligue 1 Lille 0-2 Paris SG

D Marseille 0-0 Paris SG
W Paris SG 3-2 RB Leipzig
W Paris SG 2-1 Angers
L Rennes 2-0 Paris ID
W Paris SG 2-0 Manchester City

D Lille 1-1 Brest
D Lille 0-0 Sevilla
L Clermont 1-0 Lille
W Lille 2-0 Marseille
L Salzburg 2-1 Lille

Prediksi Skor PSG vs Lille

PSG telah membangun salah satu skuad terbaik di Eropa musim ini dan akan bertekad untuk memenangkan treble bersejarah. Raksasa Prancis sudah memimpin tujuh poin di puncak Ligue 1 dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Lille telah mengalami kemerosotan dalam beberapa pekan terakhir dan perlu bekerja keras untuk mendapatkan peluang melawan lawan paling tangguh Prancis. PSG adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

PSG vs Lille: 3-0

Bagikan

Also Read